iklan banner

Pengambilan Bpkb Kendaraan

Pengambilan BPKB Kendaraan


Ini ialah babak simpulan dari proses Mutasi Balik Nama kendaraan kebo ane, untuk artikel yang dulu ini Cara Balik Nama Kendaraan jika kalian belum membaca dapat klik tautannya.



     Proses pengambilan BPKB cukup simpel, dulu pas memasukkan berkas di tempat yang dituju kan kita akan membayar biaya pembuatan balik nama dan mendapat kuitansi menyerupai ini.


Nah disitu kan ada tanggal pengambilan, saran ane sih ngambilnya sesudah kegiatan pengambilan di kuitansi itu, disitu tertulis 8 januari 2019, terkadang dikala ngambil pas tanggal tersebut BPKB belum jadi, jadi enaknya dilebihkan. pada masalah ane tertulis pengambilan 8 Januari 2019 tapi ane ambil barusan tanggal 26 Januari 2019, oiya pengambilan BPKB di Polres ya, bukan di Samsat.



    Syarat pengambilan BPKB cukup Fotocopy STNK kendaraan 1 kali aja ya gaes, nanti dibawa pas mau ngambil, cari loket pengambilan BPKB dengan menyerahkan kwitansi tersebut sama 1 Fotocopy an STNK. pas ngambil BPKB tidak ada pungutan biaya alias GRATIS. sesudah BPKB diterima sebaiknya dicek terlebih dahulu, bila ada hal yang kurang terperinci dapat ditanyakan sama petugas .


Sekian dulu pengalaman kali ini, agar menyebabkan informasi, makasi dah mampir om.


Sumber http://suarahampa.blogspot.com

0 Response to "Pengambilan Bpkb Kendaraan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel