iklan banner

Cara Parse Arahan Iklan Html Google Adsense Dalam 2 Langkah Mudah

Tutorial: Tips & Trik Cara Parse HTML Kode Iklan Google AdSense dalam 2 Langkah Mudah

Salah satu customer kami mempertanyakan persoalan yang belum pernah ia hadapi sebelumnya, "Apakah aku boleh parse aba-aba iklan AdSense?"

Jawabannya ialah relatif, artinya tergantung situasi dan kondisi dimana iklan tersebut akan ditempatkan. Setidaknya ada 2 cara meletakkan iklan Google AdSense di blog; dibedakan menurut penempatannya masing-masing.

 Trik Cara Parse HTML Kode Iklan Google AdSense dalam  Cara Parse Kode Iklan HTML Google AdSense dalam 2 Langkah Mudah
Pic: JellyKom

Jika ingin memasang dan menayangkan iklan Google AdSense melalui JavaScript/HTML pada layout blog, cukup ditambahkan begitu saja; dengan cara menyalin pribadi aba-aba Script yang diberikan, kemudian menyimpannya.

Namun, apabila situasi dan kondisi iklan tersebut akan ditampilkan di dalam postingan (artikel) blog, maka harus di Parse HTML terlebih dahulu.

Cara Parse Kode Iklan HTML Google AdSense dalam 2 Langkah Mudah


Pada langkah pertama ini, kau hanya perlu mengambil (menyalin) aba-aba Script dari salah satu unit iklan Google AdSense yang diberikan oleh Google.

  • Copy atau Salin semua aba-aba Script tersebut
  • Masuk ke salah satu situs web ini: Blogcrowds atau HTML Parse
  • Selanjutnya Paste atau Tempel aba-aba Script tadi ke kolom yang sudah disediakan
  • Tekan tombol Parse, tunggu 4 detik, maka itulah hasilnya

Selanjutnya, pada langkah kedua; Copas aba-aba hasil dari Parse HTML tersebut ke dalam template blogger. Simpan, dan lihat jadinya menyerupai apa dan bagaimana.

Catatan: Tutorial ini hanya dipergunakan apabila aba-aba iklan tersebut ditempatkan di dalam template blogger; apabila ditempatkan di Layout Blog melalui JavaScript/HTML, tidak perlu di Parse HTML.

Demikian tutorial bagaimana cara mem-parse HTML aba-aba iklan Google AdSense untuk penempatan iklan di dalam template blogger. Ada yang mau ditanyakan?
Sumber http://addbloggerthemes.blogspot.com

0 Response to "Cara Parse Arahan Iklan Html Google Adsense Dalam 2 Langkah Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel