iklan banner

✔ Cara Memasang File Ppt Power Point Di Blog Dengan Google Slide

cara memasang file ppt atau pdf dan sejenisnya ke dalam postingan blog. kita memasukan dan memasang file DOC,EXCEL,POWERPOINT maupun PDF ke dalam artikel blog dengan slidshare namun pada kesempatan kali ini, saya akan menunjukkan tutorial yang berbeda dengan yang lainya, ialah cara memasang File Power Point dan PDF ke Postingan Blog menggunkan google drive dengan kemudahan google slide. Karena berdasarkan saya mengupload file ke ppt ke google drive lebih yummy dari pada di slide share.
  1. masuk ke akun gmail
  2. login ke akun gmail, langkah selanjutnya ialah kita masuk ke google drive yang beralamatkan https://www.google.com/drive/ , lalu klik tombol " Kunjungi Google Drive "
  3. upload file powerpoint tadi ke googledrive, caranya klik goresan pena " BARU " yang bewarna merah dan lalu klik unggah file
  4.   cara memasang file ppt atau pdf dan sejenisnya ke dalam postingan blog ✔ Cara Memasang file PPT Power Point di Blog Dengan Google Slide 
  5. file ppt ( powerpoint ) yang akan di unggah
  6. Tunggu Sampai uploadnya simpulan 100% 
  7. Ada jendela pop up yang mucul untuk pengturan Acces, kita disuruh untuk setting siapa saja yang sanggup mengakses file ppt tersebut, kita setting untuk Public on the web ( umum )
  8.  Klik kanan file PowerPoint tadi lalu buka dengan google silde
  9. klik sub hidangan publikasikan di web
  10. ambil instruksi iframenya pada hidangan sematkan ( hampir seakan-akan dikala mengambil script iframe youtube dan memasukanya ke blog ).
  11. salin dan pastekan instruksi iframe tadi pada kolom html bukan Compose

Sumber http://rionbettencourtz.blogspot.com

0 Response to "✔ Cara Memasang File Ppt Power Point Di Blog Dengan Google Slide"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel