iklan banner

Cara Bermain Mobile Legends Di Server Eropa, Jepang India Dengan Vpn

Siapa yang gak tau game mobile legend? Game moba yang sangat terkenal di indonesai ini salah satu game paling banyak dimainkan seluruh kalangan, mulai dari renta dan muda. Mobile legend mempersilahkan para player nya untuk menentukan jagoan yang terbaik untuk dimainkan kemudian akan dikumpulkan menjadi satu tim dengan tim lawan. Tetapi di game mobile legend taktik merupakan hal tang sangat penting untuk menentukan tim mana yang akan menang.


Cara Bermain Mobile Legend di Server Luar Negeri


Mobile legend yaitu game moba yang sangat banyak dimainkan, total lebih dari 50 juta pengunduh di seluruh dunia. Oleh sebab itu di sistem mobile legend akan memisahkan server dari negara-negara. Misalkan kita bermain di indonesia, maka kita akan bertemu dengan pemain yang berasal dari indonesia juga untuk menjadi satu tim maupun tim lawan


Dengan sistem pemisahan server ini menciptakan kita sulit untuk menemukan pemain dari server negera lain. Misal kita bemain di indonesia tidak akan dapat bertemu dengan pemain mobile legend yang dari negara eropa, india dan jepang. Tetapi hal tersebut bukan berarti tidak mungkin untuk dilakukan, sebab disini kita akan bahas bagaimana cara bermain mobile legend di server luar negeri. Silahkan simak langkah-langkah nya dibawah.


Sebelum ke bagian langkah-langkah cara bermain mobile legend di server luar negeri, mungkin ada yang bertanya alasan kenapa harus ganti sever ke negara lain? Hal ini dilakukan bertujuan biar kita dapat bertemu dengan pemain yang masih pemula atau noob. Para pemain mobile legend indonesia pun niscaya juga banyak yang tau bahwa pro player dunia banyak yang berasal dari indonesia. Maka dari itu tujuan dari mengganti server mobile legend ke luar negeri untuk mendapat kemenangan dengan gampang sebab melawan pemain yang lemah dari negara lain.


Cara Mengganti Server Mobile Legends ke Eropa, Jepang & India


VPN yaitu salah satu jalan untuk dapat mengganti server mobile legend. Tapi sebelum mempraktekan ini, mengganti server dengan vpn dapat menciptakan ping naik. Misalkan dikala bermain di server india, ping/ms di angka 120-240ms. Namun, apabila kalian beruntung, dapat saja mendapat ping yang bagus.



  1. Pertama d0wnl0ad dan install APK VPN. VPN apa saja dapat untuk mempraktekan cara ini, tapi disini di rekomendasikan 2 vpn yang gratis ini untuk dipakai, Turbo VPN / Vypr VPN.

  2. Disini kita akan mencoba Turbo VPN dan bermain di negara India.

  3. Buka Aplikasi Turbo VPN.

  4. Pencet pojok kanan atas logo globe.

  5. Plilih negara India.

  6. Klik Connect atau sambungkan. Game moba yang sangat terkenal di indonesai ini salah satu game paling banyak dimainkan se Cara Bermain Mobile Legends di Server Eropa, Jepang  India dengan VPN

  7. Lalu buka saja game Mobile Legend nya dan secara otomatis sever akan berpindah di server India

  8. Apabila bendera tim kita maupun lawan dominan bendera india, maka kalian sudah berhasil mengganti server mobile legend ke server india. Game moba yang sangat terkenal di indonesai ini salah satu game paling banyak dimainkan se Cara Bermain Mobile Legends di Server Eropa, Jepang  India dengan VPN


Dan itulah bagaimana cara untuk bermain Mobile Legend di server Eropa, Jepang & India dengan memakai VPN. Jika ada yang ingin ditanyakan perihal tips Cara Mengganti Server Mobile Legends, silahkan tinggalkan komentar dibawah.




Sumber https://caradasar.com

0 Response to "Cara Bermain Mobile Legends Di Server Eropa, Jepang India Dengan Vpn"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel