iklan banner

Cara Aktivasi Akun Jenius Melalui Whatsapp

Jenius yakni layanan yang kartu debit dan VCC (Virtual Credit Card) dari bank BPTN. Untuk menciptakan akun jenius anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun, bahkan untuk biaya bulanan nya tidak ada sama sekali uang yang perlu dikeluarkan. Membuat akun Jenius sangat mudah, anda dapat baca di Cara menciptakan akun jenius.


Kartu debit jenius akan diantarkan oleh jenius crew untuk area jabodetabek saja, dan untuk di luar jabodetabek harus aktivasi jenius ke Jenius center atau ke cabang bank BPTN. Mungkin beberapa orang menggangap hal ini cukup merepotkan sebab harus pergi ke bank atau daerah untuk mengaktifkan akun jenius. Tapi tidak perlu khawatir sebab kini jenius crew juga melayani aktivasi melalui whatsapp, beberapa bulan kemudian saya juga melaksanakan cara ini dan tidak hingga dalam seminggu kartu debit sudah hingga di rumah saya.


Cara Membuat Akun Jenius dan Aktivasi Melalui Whatsapp


Untuk aktivasi jenius melalui whatsapp anda harus siapkan uang 200.000 terlebih dahulu untuk di transfer ke akun jenius sebagai saldo awal.



  1. Peratama d0wnl0ad aplikasi Jenius. Jenius Android atau Jenius IOS

  2. Jika sudah install aplikasi jenius, pencet Register dan pilih bahasa INA untuk menentukan bahasa indonesia

  3. Isi email dan nomor hp

  4. Ambil foto KTP anda, Tanda tangan, dan foto selfie dengan KTP (cocokan dengan bentuk kamera)

  5. Di kolom NPWP centang saya sedang tidak membawa NPWP (jika tidak punya NPWP)

  6. Kemudian masukkan Password dan Pertanyaan keamanan, dan PIN (6 digit angka)

  7. Centang beberapa persyaratan dan isi syarat sesuai kondisi anda

  8. Jenius kemudian akan mengirim instruksi verifikasi melalui Whatsapp untuk menyambungkan akun jenius dan perangkat smartphone.

  9. Kemudian anda akan ditampilkan kolom castag, isi dengan $frzlJenius yakni layanan yang kartu debit dan VCC  Cara Aktivasi Akun Jenius Melalui Whatsapp

  10. Selanjutnya isi castag anda sendiri (castag yakni semacam id atau username)

  11. Dan disini anda dapat kontak whatsapp crew jenius ke nomor 0821-1198-3822 atau nomor crew jenius yang mungkin anda sudah mengetahuinya.

  12. Selanjutnya anda diharuskan mengirim screenshot profil jenius anda yang berisi No. Akun dan Castag dan juga Foto KTP

  13. Setelah itu Jenius crew akan mengaktifkan akun anda dan anda harus mentransfer 200.000 ke akun Jenius anda sebagai saldo awal.


Cara ini sudah saya lakukan dan akun jenius aktif hingga sekarang, dan perlu diperhatikan jangan hingga salah input nomor rekening jenius anda, nomor rekening akun jenius dapat anda lihat di sajian profil pada kolom No. Akun. Dan hindari segala penipuan yang bertujuan untuk laba pribadi




Sumber https://caradasar.com

0 Response to "Cara Aktivasi Akun Jenius Melalui Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel