iklan banner

Akun Google Adsense Tidak Digunakan, Apakah Aman?

Akun Google AdSense Sudah di Verifikasi (Approve) tapi Tidak Pernah Digunakan, Apa Dampaknya?

Pernah mengalami petaka atau dilema ketika akun Google AdSense di Banned (di hapus) atau di Suspend (ditangguhkan) secara tiba-tiba tanpa pemberitahuan oleh Google?

Bisa jadi, salah satu penyebabnya sebab akun Google AdSense yang sudah di Approve tersebut tidak pernah dipakai (monetisasi) lagi dalam beberapa bulan terakhir.

Pic by dreamstime.com

Kami tidak tahu persis apa perkara kau "menganggurkan" akun AdSense tersebut; yang pasti, membiarkan akun AdSense yang sudah di Approve -- menjadi tidak menghasilkan uang kembali, tidak ibarat sebelumnya yang selalu diuangkan -- akan mengakibatkan dilema yang cukup fatal.

Akun Google AdSense tidak Digunakan, Apakah Aman?


Tepat sebelum akun Google AdSense dinonaktifkan oleh Google, kau akan mendapat pemberitahuan dari Google melalui email.

Penayang yang terhormat,  Kami mendapati akun AdSense Anda, pub-xxx, sudah tidak aktif selama lima bulan terakhir. Jika tidak menghasilkan tayangan iklan apa pun dalam 30 hari berikutnya, akun akan disetel ulang dan Anda akan diminta menghubungkan situs Anda ke AdSense sebelum iklan sanggup ditayangkan.  Jika akun Anda menghasilkan tayangan dalam 30 hari berikutnya, kami tidak akan melaksanakan perubahan terhadap akun Anda. Untuk mulai menayangkan iklan, buat unit iklan AdSense di akun Anda dan pasang iklan di situs Anda.  Kunjungi Pusat Bantuan AdSense untuk mempelajari lebih lanjut proses penyetelan ulang akun.  Hormat kami, Tim Google AdSense.

Jika kau mendapat email tersebut, pastikan ketika itu juga kau menciptakan dan menampilkan unit iklan Google AdSense di dalam blog kamu; apapun blognya, meski pun blog itu sendiri berkualitas tidak bagus. Yang pasti, aktifkan iklan Google AdSense.

Untungnya, apabila dilema ini sudah terjadi; tidak ada dampak, efek, dan dampak fatal yang diakibatkan. Akan tetapi, akun Google AdSense kau akan dinonaktifkan untuk sementara waktu.

Lalu, bagaimana cara mengaktifkan akun Google AdSense yang sudah dinonaktifkan untuk sementara waktu? Dengan melaksanakan pengajuan/permohonan untuk sanggup bergabung kembali ke kegiatan periklanan Google AdSense.

Pastinya, akan memakan waktu pelengkap lagi untuk menunggu Review yang akan dilakukan oleh pihak Google nantinya. Maka dari itu, jangan biarkan akun AdSense "mati secara perlahan". Bagaimana? Ada hal yang mau ditanyakan?
Sumber http://addbloggerthemes.blogspot.com

0 Response to "Akun Google Adsense Tidak Digunakan, Apakah Aman?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel