iklan banner

Akun Google Adsense Dibatalkan, Apakah Dapat Dikembalikan?

Tutorial: Tips & Trik Cara Memperbaiki, Mengatasi, dan Mengembalikan Akun Google AdSense yang Dibatalkan (Cancel Account)

Entah akun Google AdSense tersebut berjenis Hosted atau Non Hosted; pada suatu waktu, secara tidak sengaja kau membatalkan akun Google AdSense yang sudah dimiliki.

Buat yang belum tahu, fitur penghapusan (Cancel) akun AdSense ini sanggup ditemukan di bab Setting (Pengaturan) pada Dashboard Google AdSense. Coba cek gambar di bawah ini:

 dan Mengembalikan Akun Google AdSense yang Dibatalkan  Akun Google AdSense Dibatalkan, Apakah Bisa Dikembalikan?

Jika kau membatalkan akun Google AdSense tersebut, apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah sanggup dikembalikan?

Akun Google AdSense Dibatalkan, Apakah Bisa Dikembalikan?


Sebelumnya kami ingin meluruskan; apa yang dimaksud dengan Membatalkan atau Dibatalkan sebuah akun Google AdSense yaitu menonaktifkan akun Google AdSense itu sendiri.

Praktisnya, akun tersebut tidak akan sanggup menghasilkan uang lagi. Pertanyaan selanjutnya, apakah sanggup dikembalikan? Jawabannya, Bisa.

Jangan sesekali/sembarangan menekan tombol Batalkan Akun Google AdSense jikalau tidak tahu fungsinya, tujuannya atau maksudnya. Hindari untuk tidak menekan tombol ini sebisa mungkin.

Untuk mengembalikan akun Google AdSense yang sudah dibatalkan sebelumnya, maka kau harus mengajukan kembali undangan untuk sanggup bergabung dengan jadwal periklanan Google AdSense.

Untuk info lebih lanjut mengenai problem ini, klik tautan ini: Tata Cara Membatalkan Akun Google AdSense. Ada yang mau ditanyakan?
Sumber http://addbloggerthemes.blogspot.com

0 Response to "Akun Google Adsense Dibatalkan, Apakah Dapat Dikembalikan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel