iklan banner

4 Cara Paling Gampang Mengubah Font Di Android Tanpa Root “Gak Pake Ribet”

Cara Paling Praktis Mengganti Font Android Tanpa Root


Cara Mengganti Font Android Tanpa Root – Terkadang pengguna Android akan bosan dengan tampilan yang begitu saja, bahwasanya solusi mudahnya dengan cara mengagnti tema namun  harus menginstal Applikasi excutenya, beberapa aring hanya ingin mengganti fontnya saja tanpa harus merubah semua isi tampilan pada Smartphone, ketika ini banyak Applikasi penyedia perubah Font pada Hape Android baik yang memakai PC dan ada juga yang tanpa Root. Namun kebanyakan orang lebih menentukan untuk Mengganti Font Android Tanpa Root, alasannya selain gampang  bagi orang awam tentunya gak akan ribet.


Untuk merubah Font pada Android yang akan kita bahas ketika ini tidak memerlukan Root, yang akan memakai jalan aman, gak ribet dan cepat. Makara dalam hal ini kita memerlukan Applikasi pendukung yang merupakan faktor utama dalam merubah Font sesuai selera, namun juga di perlukan Internet jalan masuk yang stabil biar dapat mend0wnl0ad segala font yang dapat di pilih pengguna, ada sekitar ratusan Font yang dapat anda pakai dan di gunakan pada Android. Untuk cara-caranya dapat lihat turorial di bawah ini:



Tutorial Cara Mengganti Font Android Tanpa Root



  1. Hal yang harus di lakukan pertama yaitu Download Applikasi iFont dari PlayStore Gratis!!, lalu install di Smartphone anda

  2. Setelah di install lanjut dengan menjalankan iFont, caranya Tap pada Icon di Menu Applikasi

  3. Kemudian lanjutkan mmemilih Font sesuai selera, lalu Download Font, atau Langsung mengganti hanya dengan 1x Tap saja.

    Cara Paling Praktis Mengganti Font Android Tanpa Root 4 Cara Paling Praktis Mengubah Font di Android Tanpa Root “Gak Pake Ribet”Cara Paling Praktis Mengganti Font Android Tanpa Root 4 Cara Paling Praktis Mengubah Font di Android Tanpa Root “Gak Pake Ribet”

  4. Selesai


Gimana sangat gampang bukan? Pengguna juga dapat melaksanakan View dulu sebelum menentukan Font yang benar-benar pas untuk di pilih. Sebenarnya tidak ada yang sulit, orang awam sekalipun dapat menggunakannya, selamat mencoba


Baca Juga :


0 Response to "4 Cara Paling Gampang Mengubah Font Di Android Tanpa Root “Gak Pake Ribet”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel