iklan banner

Sego Godog Pak Pethel

Sego Godog Pak Pethel


Lama gak ngisi artikel perihal kulineran nih, kalau kalian sedang berada di Yogyakarta lebih spesifik nya di kawasan Bantul Selatan maka akan kurang kalau gak mampir dimari, yaitu "Sego Godog Pak Pethel". Warung ini populer dengan sego godoknya, cukup legend lah di dunia persego godokan.


      Ane beberapa kali kesini bersama keluarga,  oiya untuk lokasi tepatnya sih alamatnya "Pendowoharjo,Sewon, Bantul " ancer-ancer kalau dari jalan bantul maka kalau dari utara gapura selamat tiba bantul ke utara hingga nemu pertigaan cepit, dari pertigaan cepit ke timur nanti cari jalan ke utara dimana ada patung KB, jalannya sih aspal cuman kecil, kalau buat salipan dua kendaraan beroda empat agak susah sih ya, atau cara mudahnya sih buka Google Map. gak susah kok.

      Jam Bukanya ane kurang tau yang terang habis magrib udah buka, ada nomer ponselnya, kau dapat booking dulu di nomer ini "0852-2504-0597", pengalaman tadi booking jam 8 malem, nyampai sana jam 8 lebih dikit, gres jam 9an bakmi godok udah jadi.

       Oiya masaknya pake arang jadi mangkok nya panas, kalau gres dateng jangan eksklusif dimakan sebaiknya, mendingan didiamkan sebentar sambil di aduk semoga panasnya berkurang, soal rasa berdasarkan ane bumbu nya enak cenderung asin, lebih enak lagi di tambah kecap semoga ada manisnya, penyajian sepaket dengan lalapan yaitu pecahan timun dan kubis, kayak kare gitu, di dalam bakmi godok ada ayam, telur, bihun sama sayuran, di sini ialah bakmi godok favorit ane, ane soalnya taunya di sini aja sih, di sini antrian usang masuk akal saja alasannya ialah bikinnya satu-satu, di sana ada 3 tungku jadi tiga tiga, tapi walaupun usang tetap worth banget lah, yakin kalian harus nyobain, untuk minum cocoknya kalau ane teh anget, teh anget make gula kerikil soalnya, sebetulnya gak hanya bakmi godok aja sih sajian nya, tapi spesialnya di sini bakmi godok. untuk review rasa bintang 9 lah dari 10, untuk tempat sih berdasarkan ane perlu aksesori meja dingklik alasannya ialah kalau penuh kadang musti nyempil-nyempil, review parkiran kalau motor dapat didepane, kalau kendaraan beroda empat parkirnya dipinggir jalan, untuk harga tergolong murah lah untuk kuliner selezat ini,harga seporsi bakmi godok sama minum terakhir 15rb aja sob.



      Segitu dulu review dari ane, kalau ada pertanyaan dapat kontak ane , isu ada di about me, berikut foto-foto yang sempet ane ambil dengan ijin pemilik tentunya.

















Sumber http://suarahampa.blogspot.com

0 Response to "Sego Godog Pak Pethel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel