iklan banner

Saldo Kepotong Tapi Tiket Tidak Kunjung Tiba Di Tix.Id

Saldo Kepotong Tapi Tiket Tidak Kunjung Datang di TIX.ID


yuhuuu..kali ini ane ingin crita wacana problematika hidup pesan tiket bioskop lewat aplikasi TIX.ID, jika belum tau ane kasih tau, TIX.ID yaitu aplikasi pihak ketiga yang mempunyai kegunaan untuk membooking / beli tiket nonton bioskop XXI, jadi cuman XXI aja ya, 



untuk pembayaran memakai DANA, ya semacam ecash gitu, DANA sendiri sanggup terkoneksi ke beberapa aplikasi, setau ane bukalapak juga make, untuk topup / deposit ke DANA pun gampang, kayak topup gopay gitu, kita masukin virtual account kita kemudian kita masukin nominal yang ingin di topup(lebih dari seribu) sesudah itu secara real time saldo akan nambah, nah enaknya dibanding MTIX ya ini, user sanggup topup berapapun tanpa ada nominal kelipatan dan tidak ada charge topup, enaknya lagi jika kita upgrade layanan kita sanggup withdraw saldo di DANA, gak kayak mtix gak sanggup diuangkan..xixixi. tapi sayangnya biaya layanan di TIX.ID agak gede yaitu Rp.2.500 per tiket, tapi yang ane suka sih banyak promo buy one get one untuk ketika ini.

       jadi  hari rabu pas barengan event buy 1 get one ane mesenkan tiket temen ane yaitu bohemian rhapsody, beberapa kali gak sanggup saluran halaman beli tiket, cuman hingga di tampilan milih bangku aja habis itu sesudah klik pilih bangku maka halaman cuman muter aja. Lalu ane coba beberapa kali karenanya bisa...ane coba transaksi karenanya sukses, nah duduk kasus ada disini, sesudah ane tunggu beberapa menit kok tiket upcoming tidak ada, udah ane tunggu hampir 2 jam an juga gak dateng2, padahal jadwal tiket itu jam 17.45 sore, karenanya ane inisiatif menghubungi TIX.ID ane coba hubungi lewat email cepat sih dibales, tapi balasannya template, gres beberapa jam di balesi, ane coba minta tolong pcr ane buat nelpon ke kantor TIX.ID juga katanya doi gak bisa-bisa, kemudian ketika itu ane kontak lewat akun ig "TIX.ID" dan karenanya si mimin fast respon, ane tuliskan keluhan dengan bukti screenshot yang besar lengan berkuasa karenanya tiket ane kebeli, padahal sebelumnya pas ane berhasil itu status tiket yang ane beli masih tersedia, jadi ane kasih saran jika kalian mengalami hambatan lebih baik kontak via instagram aja. cari aja akun "tix,id" ada simbol verified nya kok.



     akhir kata, ane cukup puas dengan layanan tix.id cuman mohon diperbaiki ketika ada event buy one get one, terkadang aplikasi gak sanggup dibuka, server nya keberatan kayaknya sih begitu....semoga artikel ini bermanfaat..makasih berikut ss nya


(Bukti Transaksi Sukses)


(tiket upcoming tidak ada / kosong)


(Bukti Saldo Kepotong)





Sumber http://suarahampa.blogspot.com

0 Response to "Saldo Kepotong Tapi Tiket Tidak Kunjung Tiba Di Tix.Id"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel