iklan banner

Chat Duluan Di Whatsapp Tanpa Nyimpen Kontak

Chat Duluan di Whatsapp Tanpa Nyimpen Kontak



yoyoyoyo...kembali bersama ane...berawal dari keresahan ane kenapa setiap memulai chat di whatsapp itu perlu nyimpen nomernya dulu supaya kita dapat chat duluan, maka dengan ini ane yang baiq hati akan membagikan trik supaya kau gak perlu nyimpen nomer duluan di kontak untuk memulai sebuah obrolan.


      Yha, ane kan suka cari barang di OLX nah dikala ane ingin tanya-tanya ane kan gak suka sms atau telpon, dipakailah whatsapp untuk menghubungi, nah sebab itu ane perlu save nomer terlebih dahulu untuk memulai, sebab pada list pesan di whatsapp hanya muncul nomer yang sudah disimpen aja,oleh sebab itu ane nemu cara gampang ngchat duluan tanpa harus nyimpen kontak, yuk simak gaes...

Langkah sebagai berikut
1. buka browser mu di ponsel android , dapat pake browser bawaan atau google chrome, ane coba pake google chrome

2. ketikkan url "wa.me/<nomer hp tujuan di sertai instruksi negara>"tanpa petik ya tentunya contoh 
wa.me/6285743800276 , sehabis itu klik okay atau go.

3. Lalu halaman akan diarahkan ke suatu alamat dari Whatsapp , disitu ada tombol "message" nah jikalau kau sudah install aplikasi whatsapp tentunya kau akan di arahkan ke kontak yang kau maksud, gimana simple bukan ?

Semoga ini dapat bermanfaat, terkadang kalau kita nyimpen nomer nomer yang bukan korelasi kita malah jadi sampah di kontak kita, so lebih lezat cara di atas, kita gak perlu hapus kontak juga.....byebye

Sumber http://suarahampa.blogspot.com

0 Response to "Chat Duluan Di Whatsapp Tanpa Nyimpen Kontak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel