iklan banner

Cara Mendengarkan Audio Alkitab Secara Offline Dan Gratis

Ada banyak cara mengakses Bibel secara online dalam format teks maupun audio. Namun, ada saatnya kau mungkin ingin mendengarkan Bibel dikala sedang offline atau sedang tidak mempunyai kanal WiFi atau internet. Kamu tak perlu khawatir, ada beberapa cara untuk mengakses alkitab secara offline. Dalam artikel ini, akan dijelaskan beberapa cara untuk mendengarkan alkitab secara offline dan gratis.


Cara paling gampang untuk mendapat audio Bibel yaitu dengan mend0wnl0adnya di dalam smartphone kau kemudian memakai pemutar mp3 / audio di smartphone. Terdapat ratusan versi Bibel yang disediakan secara gratis. Berikut di bawah ini yaitu beberapa metode untuk mendapat audio alkitab yang sanggup kau coba.


Cara Mengakses dan Mendengarkan Bibel secara Offline


Berikut ini yaitu beberapa situs website yang menyediakan file d0wnl0ad gratis Alkitab. Download pribadi dan simpan di smartphone atau pc komputer kamu.


Bible.is


Bible.is yaitu situs web menyediakan file bacaan alkitab yang sanggup di d0wnl0ad pribadi di Bible.is atau melalui aplikasinya. Download file tersebut supaya sanggup didengarkan secara offline, di dalam aplikasinya juga sanggup dibilang cukup bagus.


Disana kau sanggup menentukan bahasa, dan versi Bibel (ada 20 lebih versi yang tersedia). Akses memakai akun media umum supaya sanggup mend0wnl0adnya. File tersedia dalam bentuk format MP3 yang sanggup diputar di smartphone Android dan Apple. Putar file mp3 alkitab di media player yang tersedia di smartphone kamu.


The International Bible Society


International Bible Society juga menyediakan audio Bibel Perjanjian Baru yang sanggup di d0wnl0ad secara gratis. Disana juga tersedia semua isi buku alkitab dalam 1 file d0wnl0ad saja. Ukuran dari file tersebut yaitu 654MB dalam format zip. Kamu sanggup mend0wnl0ad file zip berisi audio alkitab tersebut dengan extract file zip. Kemudian copy dan paste MP3 hasil extract ke smartphone kau supaya sanggup di dengarkan secara offline.


Academy of Ancient Languages


Academy of Ancient Languages menunjukkan beberapa file MP3 Bibel Audio Ibrani dan Yunani secara gratis. Sangat cocok bagi yang ingin mencar ilmu dan berbagi keterampilan bahasa kuno sekaligus. Audio alkitab disana dibagi secara terpisah-pisah, kau bsa mend0wnl0adnya sesuai link yang sudah tersedia.


Bible


Bible yaitu aplikasi Android dan Apple yang paling terkenal dan menyajikan aneka macam versi Bibel dalam bentuk audio. Dengan lebih dari 1.400 versi dan juga tersedia dalam bahasa lebih dari 1.000 macam. Meskipun terkadang harus memerlukan kanal internet, namun terdapat juga fitur d0wnl0ad alkitab secara offline.


Sekian beberapa cara untuk mengakses dan mendengarkan alkitab secara offline dengan gampang hanya melalui smartphone. Kamu sanggup mencoba salah satu dari beberapa metode di atas supaya sanggup mengakses alkitab secara offline dan tidak perlu kanal internet.




Sumber https://caradasar.com

0 Response to "Cara Mendengarkan Audio Alkitab Secara Offline Dan Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel