iklan banner

Cara Menciptakan Sticker Sendiri Di Whatsapp

Cara Membuat Sticker Sendiri di Whatsapp

yooo gaes..kabar bangga buat ane orang lain kalau whatsapp ada stickernya , supaya makin kece dan unyu-unyu kali ya, dan gak kalah sama aplikasi sejenis semisal telegram or line. Jujur saja ane sih gak terlalu suka dengan sticker jarang sekali ane make sticker..terlalu childish ... tapi tak apa, mimin yang ganteng B aja tetap akan membagikan tutorial bikin sticker sendiri hanya dengan hp android tanpa pc , yuk gak usah banyak bacot mari kita sanksi .


1. pertama kau perlu d0wnl0ad aplikasi whatsapp terbaru, kalau belum terbaru mohon di update

2. kalau sudah maka kau perlu d0wnl0ad aplikasi "personal sticker for whatsapp ini mempunyai kegunaan untuk mengimport sticker yang sudah dibuat

3. Langkah ketiga d0wnl0ad aplikasi background eraser, aplikainya cuman kecil kok gaes

4. langkah yang keempat yakni mengedit sticker itu sendiri alurnya dapat di zoom di gambar ini ya. klik untuk memperbesar
nah kau perlu menyediakan gambar yang akan di edit saja, ikuti saja gambar di atas, aku yakin simpel dipahami, bacanya dari kiri kanan gaes. 

5. Jika kalian sudah mengedit gambar atau menghapus background maka langkah selanjutnya yakni mengimport gambar ke whatsapp, langkahnya berikut ini
Bikin minimal 3 sticker ya gaes, nah ikuti langkahnya, simple kan ?

6. langkah terakhir yakni mencoba apakah sudah terimport. 
ikuti langkahnya ya, kalau sudah ada berarti berhasil, simpel bukan ?? 

jika mengalami hambatan dapat japri ane , kontak ane ada di about lurd.....semoga membantu ..




Sumber http://suarahampa.blogspot.com

0 Response to "Cara Menciptakan Sticker Sendiri Di Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel