iklan banner

Spesifikasi Lengkap Nexian Journey 1, Ponsel Android One Termurah


Spesifikasi Lengkap Nexian Journey 1, Ponsel Android One Termurah


Android One merupakan aktivitas dari Google untuk membantu beberapa Vendor smartphone untuk dapat bersaing di persaingan Smartphone international, salah satu vendor yang berhubungan dengan Android One ini yaitu Nexian Journey 1. Bahwa yang kita tahu Nexian merupakan Vendor yang sudah usang di kenal oleh pengguna Ponsel dalam negri, yang dahulu meluncurkan produk terbaiknya berupa Ponsel menyerupai Blackberry di desain dengan Kwyboard QWERTY.


Kini Nexian kembali lagi Hadir dengan Type Smartphone terbarunya yakni Nexian Journey 1 yang telah memakai Android One sebagai senjata utamanya dalam memasarkan produknya tersebut, Android One ini meningkatkan kinerjanya dengan pemberian OS terbaru Android yaitu Android V5.1 Lolypop.


Android One merupakan aktivitas dari Google untuk membantu beberapa Vendor smartphone untuk  Spesifikasi Lengkap Nexian Journey 1, Ponsel Android One Termurah

Kelebihan Nexian Journey 1, Android One


Nexian Journey 1 ini menghadirkan perangkat Hardware maupun software yang cukup mumpuni di banding dengan Ponsel Android sekelasnya. Bukan hanya itu saja sistem operasinya pun sudah memakai OS terbaru, Android OS versi 5.1, dan dalam waktu bersahabat ini nantinya ponsel nexian ini akan di dukung sepenuhnya oleh Google dalam hal update versi OS. Jika di lihat dari bentuk ataupun tampilan perangkat Android Nexian ini, sama saja menyerupai pada ponsel Android One yang lainya. Simpel tetapi tetap modern, bila di lihat dengan secama model bentuknya hampir menyerupai dengan  Asus Zenfone.


Dari segi Tampilan layar yang di hadirkan, Nexian Journey 1 mempunyai layar dengan ukuran 4.5 Inch resolusi yang di gunakan 480 x 854 pixel dengan kerapatan 218  ppi. Dengan menghadirkan tampilan layar yang tidak terlalu besar namun pas di genggam, akan menarik sejumlah kaum muda untuk mempunyai perangkat Android Nexian ini.


Dari segi kecepatan prangkat dalam penggunaan aplikasi, Telah di dukung berupa chipset mediaTek MT6582, prosesor quad-core Cortex-A7 1.3 GHz, Kartu grafis yang di usung yaitu Mali-400MP2 dan mempunyai RAM dengan kecepatan sebesar 1 GB. Meski tidak terlalu tinggi untuk menyaingi Android kelas premium, Namun dengan menghadirkan beberapa spesifikasi cukup cepat di gunakan saat multitasking Android menjadi cepat panas.


Spesifikasi Lengkap Nexian Journey 1, Android One Termurah


Jaringan: 3G HSDPA

Kartu: dual SIM

Layar: 4.5 inci

Resolusi: FWVGA 480 × 854 pixels

Kerapatan: 218 ppi

Sistem operasi: Android OS 5.1 (Lollipop)

Chipset: MediaTek MT6582

Prosesor: Quad-core Cortex-A7 1.3 GHz

Grafis: Mali-400MP2

RAM: 1 GB

Kamera primer: 5 MP, LED flash, autofocus, Geo-tagging, face detection, touch focus

Kamera sekunder: 2 MP

Memori internal: 8 GB

Memori eksternal: slot microSD 32 GB

Wi-Fi, GPS, port microUSB, bluetooth, audio jack

Baterai: Lithium 1700 mAh





0 Response to "Spesifikasi Lengkap Nexian Journey 1, Ponsel Android One Termurah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel