iklan banner

Penjelasan Singkat Fungsi Formulatext Excel

Rumus Excel Lengkap - Fungsi FORMULATEXT yakni salah satu rumus tumpuan pada Microsoft Office Excel yang digunakan untuk mengembalikan rumus di tumpuan sebagai teks.

Formula Text dalam Excel memungkinkan orang-orang untuk merubah sebuah nilai angka kedalam sebuah teks. Hal ini juga memungkinkan kita untuk menggunakan sebuah format tertentu dalam menampilkan teks yang ada. Fungsi ini juga menciptakan angka-angka yang ada sanggup lebih gampang dipahami, dan juga sanggup menciptakan kita lebih gampang untuk memadukan antara angka dengan teks dan simbol.

Sintaks dari fungsi FORMULA TEXT adalah:
TEXT(nilai, format_teks)

Penjelasan dari sintaks ini adalah:
• Nilai atau value, mengacu pada angka yang ingin dirubah menjadi sebuah teks
• Format-teks, mengacu pada rangkaian teks yag akan dipakaikan pada nilai yang tersedia

Berikut ini yakni beberapa pola penggunaan FORMULA TEXT dalam Excel. Pastikan untuk selalu menggunakan tanda quote (“”) dalam menuliskan format_teks.

 Fungsi FORMULATEXT yakni salah satu rumus tumpuan pada Microsoft Office Excel yang dig Penjelasan Singkat Fungsi FORMULATEXT Excel

Cara Menggunakan Rumus FORMULATEXT Excel Sebagai Fungsi referensi


Fungsi tumpuan yang menggunakan rumus FORMULATEXT dalam Microsoft Excel sanggup digunakan menyerupai dalam video Excel berikut.

Begitulah klarifikasi Fungsi FORMULATEXT Excel melalui video tutorial yang gampang ini. Rumus FORMULATEXT sangat mempunyai kegunaan dalam meringankan pekerjaan perhitungan terutama yang bekerjasama dengan fungsi referensi.
Sumber http://fungsiexcellengkap.blogspot.com

0 Response to "Penjelasan Singkat Fungsi Formulatext Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel