iklan banner

Kalkulator Perkalian Matriks 2X2

Berikut Adalah sebuah kalkulator yang dapat Anda gunakan untuk mencari perkalian suatu Matriks. Hanya mengingatkan bahwa dalam perkalian suatu matriks tidak berlaku sifat komutatif, artinya jikalau Anda ingin mengalikan Matriks A dengan Matriks B, maka harus ditulis dalam bentuk AxB, jikalau Anda menulis BxA sudah niscaya kesannya berbeda.

Untuk itu dalam penggunaan kalkulator ini dibutuhkan Anda harus benar benar meletakkan posisi, Matrik Pertama dan Matriks ke-dua. Jangan Sampai terbalik. Untuk langkah penggunaan kalkulator ini ibarat biasa, silahkan masukkan semua data soal, kemudian klik Tombol Hitung, secara otomatis IC akan menghitung dengan cepat hasil perkalian yang Anda inginkan. Untuk melaksanakan perhitungan ulang silahkan di Klik tombol Ulang. Selamat mencoba.


KALKULATOR PERKALIAN MATRIKS 2x2

Misalkan anda ingin melaksanakan operasi perkalian AxB , Matriks A yakni Matriks Pertama dan Matriks B Matriks kedua.

Matriks Pertama (A) :

   

   

dikali dengan Matriks Kedua (B) :

   

   

AxB = ?
         

   

             



Itulah Kalkulator yang dapat digunakann untuk perkalian antara 2 Matriks, Jangan lupa untuk mencoba Kalkulator untuk mencari invers suatu Matriks 2x2. Untuk Lebih lengkap mengenai kalkulator lainnya silahkan dilihat pada halaman daftar Kalkulator, yang dapat Anda klik pada bab sajian kafetaria yang kami sediakan. Semoga Berguna. Terkait : Kalkulator Menghitung Invers Matriks 2x2 .
Sumber http://www.marthamatika.com/

0 Response to "Kalkulator Perkalian Matriks 2X2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel