iklan banner

Jaga Mac Anda Dengan Cleanmymac X

Kombinasi Mac dari perangkat lunak dan perangkat keras terkemuka berarti laptop atau desktop Anda harus menyediakan layanan selama bertahun-tahun. Namun seiring waktu, apakah Anda memakai Mac untuk bekerja atau bermain, komputer menumpuk sampah digital.

File yang tidak dibutuhkan menghabiskan ruang penyimpanan yang sangat berharga, yang khususnya merupakan problem dengan SSD yang lebih kecil yang ditemukan di sebagian besar MacBook. Apple masih menjual model dengan 128GB penyimpanan lokal yang remeh. 

Selain itu, kecepatan dan kinerja sistem secara keseluruhan sanggup mendapatkan pukulan alasannya yakni sejumlah alasan berbeda dari waktu ke waktu. Dan selalu ada ancaman malware.

Jika Anda ingin menjaga Mac Anda dalam keadaan prima hanya dengan beberapa klik, ada utilitas anggun untuk melihatnya: CleanMyMac X.

Apa itu CleanMyMac X 
CleanMyMac X yakni rangkaian utilitas yang sanggup membersihkan, mengoptimalkan, dan mengelola Mac Anda dalam empat kategori utama. Ia menemukan dan menghapus file yang tidak dibutuhkan, mendeteksi dan menghapus malware, mengoptimalkan dan mempercepat sistem Anda, dan mengelola aplikasi.

Suite pengembang MacPaw telah ada selama satu dekade. Dan versi terbaru, CleanMyMac X, yakni cara ampuh untuk merapikan sistem Anda. Mari kita lihat apa yang ditawarkannya.

Mulai Dengan Pemindaian Cerdas 
Praktis fitur terbaik dari CleanMyMac X yakni Smart Scan. Alih-alih menghabiskan waktu mencari melalui aplikasi untuk menuntaskan semua kiprah yang berbeda, Anda sanggup membuka CleanMyMac X dan tekan Scan. Aplikasi ini akan mengurus sisanya. 

Pemindaian menggabungkan tiga bab utama aplikasi Pembersihan, Perlindungan, dan Kecepatan dan akan melihat setiap bab dari Mac Anda. Jika Anda memakai Pemindaian Cerdas untuk pertama kali, cukup meminimalkan CleanMyMac X dan biarkan aplikasi melaksanakan tugasnya dikala Anda pindah ke kiprah lain.

Saat selesai, Anda akan melihat pemberitahuan dan sanggup membuka aplikasi untuk meninjau hasil pemindaian. Anda akan melihat jadinya dikelompokkan ke dalam tiga area utama; klik masing-masing untuk melihat detailnya.

Jika ada sesuatu dalam hasil yang tidak Anda setujui, jangan khawatir. Anda mempunyai kendali penuh atas file apa yang akan dihapus untuk ruang ekstra, ancaman untuk dihapus, atau langkah-langkah yang disarankan untuk menciptakan Mac Anda berjalan lebih cepat.

Membersihkan Musim Semi pada Mac Anda 
Menghapus file yang tidak dibutuhkan yakni cara yang anggun untuk membawa kehidupan gres ke Mac. Setelah pertama kali memakai Smart Scan di MacBook Pro, CleanMyMac X menemukan 23GB file yang sanggup dihapus dengan aman. Itu menciptakan perbedaan besar, terutama ketika Anda hanya mempunyai penyimpanan internal 256GB. 

Beberapa tipe file paling umum yang ditemukan oleh CleanMyMac X adalah:
  • Tembolok dan mencatat file dari sistem dan aplikasi macOS.
  • File bahasa dari macOS dan pelokalan aplikasi yang tidak digunakan.
  • Jika Anda memakai Xcode, sampah dari informasi bangunan dan indeks proyek.
  • Beberapa versi dokumen dari Sketch, Pages, Keynote, dan Numbers.
Aplikasi ini juga memindai data yang tidak perlu dari Pustaka Foto dan iTunes Anda, yang sanggup Anda hapus tanpa khawatir.

Siapa pun yang mendapatkan lampiran besar dari waktu ke waktu akan bahagia mendengar aplikasi itu juga memindai dokumen-dokumen itu. Anda sanggup menentukan file apa pun yang tidak Anda butuhkan atau gunakan.

CleanMyMac X Menawarkan Banyak Fitur
CleanMyMac X lebih dari sekadar membebaskan ruang pada Mac Anda. Aplikasi ini juga melaksanakan pekerjaan yang baik membantu menghapus informasi eksklusif dari mesin Anda, yang disambut baik alasannya yakni privasi menjadi lebih sulit di internet. 

Baca Juga Aplikasi ini sanggup melaksanakan pemindaian ekstensif untuk semua jenis perangkat lunak berbahaya. Mulai dari virus sampai problem lain menyerupai spyware, adware, dan item yang sanggup membahayakan privasi dan informasi eksklusif Anda. Setelah pemindaian, Anda sanggup menghapus apa pun yang ditemukannya hanya dengan satu klik.

Di bab Privasi, aplikasi akan menemukan item menyerupai riwayat obrolan, riwayat perambanan, cookie, unduhan, dan daftar item terbaru yang sanggup Anda hapus untuk mengakibatkan mesin Anda lebih pribadi.

Cara lain CleanMyMac X meningkatkan Mac Anda ada di bab Speed. Ini menyelidiki sistem dan memberi Anda kontrol apa yang berjalan. Anda niscaya menemukan sesuatu yang tidak dibutuhkan yang akan membantu membebaskan sumber daya berharga menyerupai RAM.

CleanMyMac X juga memperlihatkan sejumlah skrip pemeliharaan berbeda yang sanggup membantu menciptakan Mac Anda berjalan lebih cepat.

Manfaatkan Lensa Ruang 
Salah satu aksesori terbaru untuk CleanMyMac X yakni Space Lens. Ini cara yang anggun untuk membantu Anda memvisualisasikan penyimpanan di Mac Anda dan secara manual menyelidiki dan menghapus file yang tidak lagi Anda perlukan. 

Untuk memulai, pilih hard drive yang ingin Anda pindai (fitur ini juga berfungsi pada drive eksternal). Setelah pemindaian selesai, Anda akan melihat peta unik penyimpanan drive yang direpresentasikan sebagai gelembung dengan ukuran berbeda. Semakin besar file atau folder, semakin besar gelembungnya.

Ini menciptakan jauh lebih gampang untuk menemukan file besar yang mungkin tidak Anda butuhkan. Setelah melihat melalui Space Lens, Anda sanggup melihat terakhir sekali pada semua file yang Anda pilih sebelum menghapus data secara permanen.

Selalu Dapat Diakses di Bilah Menu 
Bahkan ketika aplikasi tidak berjalan, Anda sanggup dengan cepat mengakses aneka macam fitur CleanMyMac X melalui Menu Bar. 

Cukup klik ikon untuk membuka pembaruan status sekilas. Ini yakni daerah yang sempurna untuk dipakai ketika Mac Anda berjalan sedikit lebih lambat dari biasanya. Dengan hanya satu klik, Anda sanggup menghapus Trash atau membebaskan RAM.

Ketika Anda tidak terhubung ke sumber daya, itu juga akan menampilkan aplikasi yang sangat menghabiskan daya baterai. Anda sanggup keluar dari semua itu hanya dengan satu klik. Dasbor bahkan menampilkan suhu dan beban CPU, bersama dengan mengunggah dan mengunduh kemudian lintas jaringan. Untuk info lebih lanjut, coba jalankan tes cepat untuk melihat kecepatan kecepatan internet dikala ini.

Jika Anda masuk ke akun Dropbox, hidangan juga akan memperlihatkan jumlah penyimpanan gratis yang tersisa.

Mulailah Dengan CleanMyMac X 
Anda sanggup mengunduh CleanMyMac X dari MacPaw sekarang. Perusahaan memperlihatkan dua cara berbeda untuk membeli. 

Lisensi berlangganan satu tahun untuk satu Mac yakni $ 34,95. Sementara itu, lisensi dua-Mac yakni $ 54,95. Anda sanggup berlangganan lima Mac untuk $ 79,95.

Jika Anda suka, Anda sanggup melaksanakan pembelian satu kali sebanyak $ 89,95 untuk satu Mac. Lisensi dua-Mac yakni $ 134,95 sementara lima Mac sanggup memakai aplikasi selamanya untuk $ 199,95. Semua pembelian tiba dengan jaminan uang kembali 30 hari.

Jika Anda ingin melihat cara kerja aplikasi, coba percobaan gratis terlebih dahulu.

Baca Juga


Sumber http://bintalahe.blogspot.com

0 Response to "Jaga Mac Anda Dengan Cleanmymac X"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel