iklan banner

Inilah Trik Semoga Kau Andal Bermain Slither.Io Dan Meraih Score Tinggi!

Belakangan ini, dunia gamers android sedang hangat-hangatnya memainkan game yang sedang menjadi trending dalam daftar game gratis terpopuler, apalagi kalau bukan slither.io. Ya, game besutan Lowtech Studios ini cukup memikat hati para gamers diseluruh dunia. Hal itu pun dibuktikan dengan banyaknya pengunduh atau yang memainkan game ini, yakni mencapai lebih dari 500 juta kali.

Apa yang menciptakan game gres ini menjadi seru? Jelas saja, pemain nantinya akan mendapat tantangan untuk bersaing bersama players lain maupun teman. Dalam game ini, kau diharuskan untuk bersaing dalam satu server untuk meraih score tertinggi atau menjadi yang nomor satu dalam leaderboard.

Tugasmu cukup mudah, yakni hanya perlu mengendalikan ular kecil sembaring memakan orbs yang ada disekitarmu. Dengan begitu maka ularmu semakin usang akan semakin panjang dan besar. Selain itu, kau juga harus menghindar sebaik mungkin dari ular orang lain yang bobot tubuhnya lebih besar darimu. Jika tidak, maka kau akan menjadi mangsanya.

Dalam game multiplayer ini gotong royong terbilang susah-susah gampang. Pasalnya setiap pemain dituntut untuk berkonsetrasi ekstra hati-hati biar ularnya tidak hancur. Memang konsentrasi yakni kunci utama biar kau sanggup dengan simpel menguasai sebuah game.

Nah, biar kau lebih ahli dalam bermain slither.io ini, disini mempunyai beberapa trik biar kau sanggup dengan simpel memuncaki leaderboard dengan mudah.

1. Cara Menambah Panjang Ular di Slither.io

hangatnya memainkan game yang sedang menjadi trending dalam daftar game gratis terpopuler Inilah Trik Agar Kamu Jago Bermain slither.io dan Meraih Score tinggi!
Dalam game slither.io, setiap pemain saling berlomba-lomba untuk menumbuhkan ularnya biar lebih panjang dan besar. Semakin besar ular yang kita miliki, maka akan semakin besar pula poin yang akan kita dapatkan.

Nah, ada cara simpel biar ularmu sanggup tumbuh besar dengan simpel dan cepat, yakni dengan memakan orbs kecil bergerak disekitarmu atau memakan orbs milik ular lain yang mati. Kamu pun harus menghindari ular disekitarmu saat players lain ingin memotong gerakkan kepala ularmu. Karena jikalau itu terjadi, maka ularmu akan hancur dan poin yang kau miliki akan musnah.

2. Cara Praktis Mengontrol Ular

Sebenarnya bermain slither.io melalui android sanggup dibilang lebih simpel daripada melalui web. Jika melalui web, kau perlu mengontrol ularmu dengan perangkat mouse biar lebih mudah. Untuk mengejar orbs disekitarmu, kau sanggup memakai boost dengan cara melaksanakan klik kiri dan tahan pada mouse kemudian arahkan ketempat orbs yang ingin kau makan.

Sedangkan melalui android, kau hanya perlu memakai satu jari saja untuk memburu orbs. Untuk menggunakan boost dalam memburu orbs, kau hanya perlu menekan atau melaksanakan sentuhan sebanyak dua kali dan tahan pada tujuan boost.

3. Ikuti Terus Jejak Orbs Disekitarmu

Dengan mengikuti jejak orbs, kau akan mendapat banyak laba untuk pertumbuhan ularmu. Karena jejak orbs yang ada biasanya akan mengarahkanmu dengan ular lain. Nah, tugasmu disini cukup mudah, yaitu hanya perlu memakani orbs milik players lain yang hancur. Dengan begitu maka ularmu akan semakin besar dan meraih banyak poin.

4. Gunakan Boost Dengan Sebaik Mungkin

Dengan memakai boost setiap pemain tentu akan mendapat banyak kemudahan, contohnya memburu orbs yang ada disekitar dengan cepat. Disamping mempunyai manfaat, memakai boost ternyata berdampak pada berkurangnya poin dan juga bobot badan ularmu. Kaprikornus sebaiknya gunakanlah boost dengan bijak, contohnya ketika ular milikmu sedang terkepung oleh ular players lain.


5. Lindungilah Ladang Orbs Milikmu

Saat kau berhasil memusnahkan ular players lain, maka segeralah lindungi orbs yang ada disekitarmu. Yakni dengan cara menciptakan bundar mengelilingi orbs tersebut biar kau sanggup dengan simpel menyantap orbs tersebut tanpa diganggu oleh ular lainnya.


6. Beradalah Disamping Ekor Ular Raksasa

Ternyata, berada disamping ekor ular raksasa milik players lain juga mempunyai banyak keuntungan. Pasalnya pada ketika ular raksasa tersebut berhasil menghancurkan ular lain, maka ular kecil milikmu akan dengan simpel menyantap orbs yang hancur dari ular lain.

Keuntungan lainnya yaitu ketika ular raksasa tersebut hancur, kau sanggup dengan leluasa melahap orbs yang acak-acakan dari ular tersebut. Dengan begitu maka ularmu akan bertumbuh besar lebih simpel dan cepat.

Nah, itulah beberapa trik yang sanggup kau gunakan biar lebih ahli dalam bermain slither.io. Jika kau punya trik lainnya yang belum ada dalam daftar di atas, tidak ada salahnya untuk menyebarkan dengan players lain yang masih awam dalam bermain game ini. Happy Gaming!
Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Inilah Trik Semoga Kau Andal Bermain Slither.Io Dan Meraih Score Tinggi!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel