iklan banner

Franchise Ice Cream Murah Omset Puluhan Juta

Franchise Ice Cream Murah Manda Ice Cream Singapura Franchise Ice Cream Murah Omset Puluhan JutaBisnis ice cream dapat dikatakan tidak akan pernah lekang oleh jaman. Setiap anak suka ice cream, bahkan barangkali kita yang sudah berumur ini rahasia juga masih suka ice cream. Dan bisnis ice cream memperlihatkan perkembangan yang luar biasa dengan aneka macam varian ice cream. Franchise ice cream murah bermunculan, alasannya yaitu memang paling gampang bisnis franchise, alasannya yaitu Anda tidak perlu memulai perjuangan dari nol.


Salah satunya yaitu Franchise Manda Ice Cream, yang sudah hadir meramaikan kancah bisnis ice cream semenjak 2013. Kemitraan franchise yang ditawarkan Manda Ice Cream bukan hanya murah, namun juga mengatakan omset sesegar ice cream, mencapai Rp 15 juta per bulannya. Sebuah usulan yang menggiurkan bukan?


Ice cream memang bukanlah masakan utama, namun selalu menjadi primadona. Ice cream merupakan masakan embel-embel yang banyak disukai. Hal itulah yang menciptakan bisnis ice cream kian hari kian berkembang dan makin diminati. Apalagi Indonesia yang beriklim tropis, ketika cuaca panas ice cream akan semakin laku manis.


Karena itulah kemudian Maryono membuka peluang perjuangan franchise ice cream murah yang menguntungkan. Maryono menyebarkan jenis ice cream yang sedang naik daun ketika ini, yaitu ice cream potong. Ice cream Singapura merupakan varian ice cream yang sedang ekspresi dominan dan banyak disukai ketika ini. Coba saja Anda perhatikan di mall-mall kota besar, niscaya ada gerai ice cream Singapura. Jika belum ada, itu artinya prospek untuk membuka gerai masih terbuka lebar di situ.


Layaknya produk es krim yang lain, Manda Ice Cream tersedia dalam aneka macam pilihan rasa, rasa coklat, strawberry, vanila, green tea, durian, melon, rasa jagung, kacang hijau, dan aneka macam rasa lainnya.


Lantas apa yang menjadi keistimewaan Manda Ice Cream? Apa bedanya dengan produk es krim sejenis? Keunggulan Manda Ice Cream yaitu proses pembuatannya yang sangat cepat. Karena itu Manda Ice Cream juga dikenal sebagai Magic Ice Cream. Karena, berdasarkan Maryono, dalam 5 menit produknya sudah eksklusif jadi.


Sehingga hal tersebut merubah paradigma orang-orang, yang tadinya beranggapan menciptakan es krim merupakan hal yang sulit dan merepotkan, ternyata dengan magic ice cream, mengolah ice cream merupakan hal yang mudah. Uniknya lagi, alat yang dipakai untuk menciptakan esktrim pun hanyalah mixer biasa.


Dan yang paling penting yaitu rasa yang dihasilkan berani diadu dengan es krim yang ada di pasaran. Memiliki kandungan gizi yang banyak dan lezat. Karena kelezatan rasanya ini Manda Ice Cream banyak disukai, telah melayani ribuan konsumen semenjak tahun 2013.


Paket investasi menyerupai apa yang ditawarkan franchise ice cream murah Manda Ice Cream?


Manda Ice Cream mengatakan dua paket kemitraan:



  • Kemitraan Type A

    Investasi atau biaya kemitraan sebesar Rp 26,5 juta.

    Mitra akan memperoleh mini booth, peralatan serta perlengkapan usaha, materi baku es potong senilai Rp 5 Juta, seragam karyawan, dan pembinaan karyawan.

  • Kemitraan Type B

    Investasi atau biaya kemitraan senilai Rp 15 juta.

    Mitra akan memperoleh gerobak, peralatan dan perlengkapan usaha, produk es krim senilai Rp 3,5 juta, seragam karyawan, dan pembinaan karyawan.


Kerjasama kedua kemitraan tersebut akan berlangsung selama 2 tahun. Setelah itu untuk perpanjangan akan diberikan diskon 50% dari harga paket. Selain itu kawan juga tidak dikenai royalty fee dan biaya lainnya.


Gambaran laba bergabung dengan Manda Ice Cream.


Sebagai gambaran, harga 1 kg materi untuk kawan Manda Ice Cream yaitu Rp 60.000,- sesudah diolah dapat menjadi 11 liter es krim, itu artinya HPP (harga pokok penjualan) per liter es krim yaitu Rp 5.500,- Sementara itu harga pasaran produk lain untuk 1 liter es krim paling tidak harga Rp 25.000,- per liter. Nah Kalau Anda menjual dibawah harga pasaran, misal Rp 20.000,- itu artinya laba Anda sudah hampir 4 kali lipat.


Franchise ice cream murah dapat jadi pilihan bagi Sahabat PoBis yang hendak menjajal dunia bisnis. Dari segi harga termasuk murah, rasanya enak banyak disukai, dan aneka macam laba yang telah diulas di atas, Manda Ice Cream layak untuk dipertimbangan sebagai franchise ice cream pilihan.


sumber gambar: plasafranchise.com



Sumber https://www.pojokbisnis.com

0 Response to "Franchise Ice Cream Murah Omset Puluhan Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel