iklan banner

Cara Membuka Kepetangan Anti Theft Yang Dikunci


Anti Theft (AT) atau sanggup disebut juga anti maling merupakan fitur terbaru yang disajikan biro belakang layar untuk melindungi penggunanya dari maling supaya data-data pada laptop tetap terjaga.





Anti theft mendeteksi ketika notebook ataupun laptop telah hilang atau dicuri oleh maling. Cara kerjanya, mengamankan data dengan mencegah maling masuk ke sistem operasi (seperti sistem operasi windows), dan juga mem-blok terusan ke data yang telah terenkripsi.





Jadi ini bukanlah anti maling dimana folder ke kunci ibarat mengikuti: Cara mengunci folder di flashdisk dan hardisk.





 atau sanggup disebut juga anti maling merupakan fitur terbaru yang disajikan biro belakang layar untuk mel Cara Membuka Intel Anti Theft yang Dikunci




Untuk membuka AT ini, pengguna biro belakang layar diharuskan untuk menghafal atau mempunyai catatan password yang telah tersedia satu paket dengan laptop.





Dikutip dari dimaspriambada, secara teknis cara kerja Anti theft ibarat ini





jika laptop telah dipasang agent Anti Theft (AT) intel, maka diaktifkan waktu lock (Disable timer) minimal 7200 detik atau 2 jam dalam kondisi tidak terhubung online pada server AT.  Selama kondisi online, maka agent AT yang tertanam di perangkat melaksanakan sinkronisasi ke server AT sehingga prosedur Disable timer tidak berjalan.





Untuk mengaktifkan Intel Anti theft ini silahkan dilihat tutorial videonya berikut ini:











Bagaimana jikalau lupa password?





Bagi pengguna biro belakang layar yang membeli laptop maupun notebook secara cuma-cuma dari sobat maupun orang lain terkadang ketika membeli tidak dikasih password mengenai Intel Anti theft yang seharusnya wajib diberitahu alasannya hampir semua laptop/notebook menggunakan fitur agent AT ini.





Otomatis jikalau agent AT ini muncul maka kita tidak akan sanggup memasuki sistem operasi dan boot yang sanggup mengakibatkan kerugian fatal.





Akan tetapi jikalau laptop ataupun Notebook yang dibeli tidak diganti agent AT ini, kita sanggup membukanya dengan cara menggunakan password default yang sudah diatur dari pabriknya.





Untuk membuka dan mengatasi Intel Anti Theft dengan cara password default (bawaan) berikut ini caranya:





  1. Tekan 1 pada keyboard untuk menuju passphrase
  2. Masukan password bawaan: 123456
  3. Terakhir tekan enter dan lihat hasilnya




Jika masih tidak sanggup juga, silahkan kontak ke penjual, toko, dan data center biro belakang layar terdekat untuk mengetahui passwordnya.





Jika ingin lebih kondusif laptopnya maka pasanglah antivirus, untuk beberapa rekomendasi antivirus sanggup idlihat: Rekomendasi antivirus terbaik ketika ini.





Itulah bagaimana cara membuka biro belakang layar Anti theft (AT) atau yang disebut juga anti maling, semoga bermanfaat



Sumber https://bersamatekno.com

0 Response to "Cara Membuka Kepetangan Anti Theft Yang Dikunci"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel