iklan banner

Cara Logout Instagram Dari Semua Perangkat Yang Terhubung

Apakah kau pernah masuk ke akun Instagram dari perangkat milik sobat kau atau dari PC dan kemudian kau lupa untuk mengeluarkan akun Instagram kamu? Tidak menyerupai Facebook atau Gmail, Instagram tidak menyediakan fitur untuk logout instagram dari semua perangkat yang terhubung. Tapi jangan khawatir, di sini kau akan mendapat cara paling ampuh untuk mengeluarkan Akun IG dari semua perangkat lain.


Kamu sanggup dengan gampang mengeluarkan akun Instagram kau dari jarak jauh memakai trik yang akan di jelaskan pada artikel ini. Kamu sanggup melakukannya melalui Komputer atau pun melalui Aplikasi Instagram di Smartphone Android / iPhone kamu.


Cara Logout Instagram dari Semua Perangkat yang Terhubung


Cara mengeluarkan Akun Instagram dari semua perangkat yang terhubung secara otomatis yaitu dengan mengubah kata sandi akun Instagram kau dikala ini. Dengan mengganti password, Instagram akan pribadi mengeluarkan akun dari perangkat yang terhubung kecuali perangkat yang dipakai mengganti password.


 


 


Bagaimana cara melakukannya? Mari simak langkah-langkah berikut ini untuk mengganti kata sandi akun instagram melalui aplikasi smartphone dan di PC.


# 1. Mengeluarkan Akun Instagram dari Perangkat Lain Melalui Aplikasi


Langkah-langkahnya bahwasanya cukup sederhana dan gampang dipahami meskipun kau memakai aplikasi di iPhone maupun Android. Karena intinya sama saja, Ikuti langkah-langkah berikut di bawah ini:


Langkah 1: Pertama, buka aplikasi Instagram di perangkat smartphone kamu, kemudian buka profil instagram.


Langkah 2: Kemudian, ketuk pada ikon ‘3 garis’ di sebelah sudut kanan atas, selanjutnya ketuk di ikon gear bertuliskan Pengaturan.


Langkah 3: Ketika sajian pengaturan sudah terbuka, pilih sajian Privasi dan Keamanan dan kemudian ketuk Kata Sandi untuk mengubah kata sandi akun instagram kamu.


Setelah kau sudah berhasil mengganti password instagram kamu, kini akun Instagram akan otomatis keluar dari semua perangkat lain yang terhubung (Aplikasi atau komputer) kecuali perangkat yang dipakai untuk mengganti password.


# 2. Mengeluarkan Akun Instagram dari Perangkat Lain Melalui PC


Jika kau memakai akun Instagram dari Laptop atau Komputer, maka cukup ikuti langkah-langkah berikut di bawah ini untuk mengganti password sehingga sanggup logout instagram dari semua perangkat yang terhubung:


Langkah 1: Pertama kunjungi situs web resmi Instagram [Instagram.com] dan kemudian login dengan user/email password instagram kamu.


Langkah 2: Kemudian klik ikon ‘Profil’ dari pojok Kanan Atas, selanjutnya klik ikon ‘Gear’ di sebelah ‘Edit Profil’.


Langkah 3: Akan muncul sebuah sajian pop-up, klik pada opsi ‘Ubah Kata Sandi’. Berikutnya, cukup masukkan kata sandi instagram kau dikala ini dan kata sandi gres di kolom yang sudah disediakan. Jika sudah terisi semua dengan benar, klik tombol ubah kata sandi untuk menyimpan pengaturan.






style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-2792487078176146"
data-ad-slot="6801937331"
data-ad-format="link"
data-full-width-responsive="true">



Sekarang akun Instagram kau akan otomatis keluar dari semua perangkat lain (Aplikasi atau Komputer) kecuali perangkat yang dipakai untuk mengganti password. Metode ini mungkin salah satu cara Cara logout Instagram dari semua perangkat yang terhubung.




Sumber https://caradasar.com

0 Response to "Cara Logout Instagram Dari Semua Perangkat Yang Terhubung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel