iklan banner

Begini Cara Mendengarkan Lagu Di Joox Music Secara Offline, Gratis!

Musik merupakan sebuah hal yang sudah tak abnormal lagi bagi setiap orang. Pasalnya hampir setiap hari kita sanggup mendengarkan musik, baik melalui televisi, radio, ataupun ponsel. Di zaman yang serba canggih ini, kita sanggup dengan gampang mendengarkan musik kapan saja dan dimana saja.

Mungkin dahulu kita biasa mendengarkan musik melalui radio atau televisi. Namun berkat perkembangan teknologi yang semakin maju, kini kita sanggup mendengarkan musik setiap saatnya melalui pemutar musik modern, menyerupai MP3 Player ataupun smartphone.

Saat ini mungkin orang lebih banyak mendengarkan musik melalui ponsel pintar, terutama android. Tak hanya praktis, nampaknya kita juga dimanjakan dengan kecanggihan teknologi dalam hal mendengarkan musik, yakni mendengarkan musik secara online.

Dengan melaksanakan streaming musik, kita sanggup memilih artis atau lagu mana saja yang kita mau. Di android sendiri, dikala ini pengguna sanggup memanfaatkan kecanggihan dari sebuah aplikasi yang terbilang cukup banyak manfaatnya, apalagi kalau bukan JOOX Music.

Musik merupakan sebuah hal yang sudah tak abnormal lagi bagi setiap orang Begini Cara Mendengarkan Lagu di JOOX Music Secara Offline, Gratis!
Apa itu JOOX Music? JOOX merupakan sebuah aplikasi yang dimana pengguna sanggup memakai layanan atau melaksanakan streaming musik secara legal. Aplikasi streaming musik yang sedang tren ini merupakan hasil karya dari sang developer ternama asal Tiongkok, yaitu Tencent Mobility Limited.

Dalam aplikasi ini, nantinya pengguna sanggup menikmati banyak musik yang terdiri dari banyak sekali macam genre secara eksklusif. Untuk sanggup menikmati layanan atau streaming musik, pengguna tentunya membutuhkan koneksi internet.

Tak hanya itu, aplikasi ini ternyata juga mempunyai beberapa kelebihan yang perlu kau tahu, di antaranya yaitu:

Koleksi Musiknya Lengkap

    Ya, di JOOX kau memang sanggup menikmati lagu favoritmu dengan gampang dan praktis. Kamu hanya perlu menyebut nama artis, genre, ataupun judul lagu yang kau cari maka secara otomatis aplikasi ini akan menyajikan lagu yang kau cari.

    Kamu bosan dengan tracklist lagumu yang itu-itu saja? Tenang, JOOX sendiri juga menyediakan fitur Top Charts serta New Release. Fitur tersebut memungkinkanmu untuk sanggup mendengarkan lagu-lagu secara up-to-date terhadap perkembangan musik di seluruh dunia.

    Lyrics

    Saat kau sedang melaksanakan streaming lagu favoritmu, nantinya aplikasi ini sanggup menampilkan lirik demi lirik dari lagu yang sedang kau dengar.

    Dan masih banyak fitur menarik lainnya

      Penasaran kan apalagi fitur-fitur yang ada di JOOX ini? Nggak usah kebanyakan mikir deh, langsung aja unduh aplikasinya di androidmu secara gratis melalui Google Play.

      Jika kau nggak selalu terhubung ke internet setiap saatnya, maka kau sanggup mengunduh lagu-lagu favoritmu sebelumnya untuk diputar dikala kau tidak terhubung ke internet.

      Karena banyaknya pengguna yang mencari tahu perihal bagaimana cara menikmati lagu di JOOX secara offline, maka disini berbaik hati untuk memperlihatkan tipsnya. Berikut langkah-langkahnya.

      Cara Mendengarkan Lagu di JOOX Secara Offline

      1. Tentu saja kau harus sudah mempunyai aplikasi JOOX Music di androidmu. Jika belum, unduh kini juga di Google Play.
      2. Setelah terinstall, silahkan login dengan memakai akun yang valid. Belum punya akunnya? Gampang, kau sanggup pendaftaran terlebih dahulu memakai gmail.
      3. Langkah selanjutnya adalah carilah lagu yang ingin kau dengarkan secara offline nantinya.
      4. Kemudian biarkan lagu tersebut berputar sampai selesai. Lalu tap Tombol Bintang dan pilih tambahkan ke "Playlist JOOX saya". Lebih jelasnya lihat gambar berikut.

      Musik merupakan sebuah hal yang sudah tak abnormal lagi bagi setiap orang Begini Cara Mendengarkan Lagu di JOOX Music Secara Offline, Gratis!

      5. Setelah itu, coba matikan koneksi internet kamu. Kemudian buka playlist lagu JOOX kamu. Jika langkah yang kau lakukan benar, maka seharusnya lagu yang telah kau putar secara online tadi akan tersimpan di playlist dan sanggup diputar secara offline.

      Musik merupakan sebuah hal yang sudah tak abnormal lagi bagi setiap orang Begini Cara Mendengarkan Lagu di JOOX Music Secara Offline, Gratis!
      6. Selesai.

      Gimana? Cukup gampang kan cara memutar lagu di JOOX secara offline. Ada hal penting yang perlu kau tahu, dimana terdapat kelemahan pada JOOX versi gratis ini. Pasalnya sang developer tidak sepenuhnya memperlihatkan kanal offline kepada penggunanya. 

      Dimana pengguna hanya sanggup menikmati lagu yang telah dimasukkan ke playlist tersebut dalam jangka waktu 2-3 hari. Selebihnya maka lagu favoritmu tidak sanggup di putar bahkan hilang dari playlist JOOXmu. Jika ingin mendapat kanal yang lebih, kau sanggup memakai JOOX versi berbayar alias VIP Users.

      Sumber http://www.yatekno.com

      0 Response to "Begini Cara Mendengarkan Lagu Di Joox Music Secara Offline, Gratis!"

      Posting Komentar

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel