iklan banner

5 Keyboard Bluetooth Terbaik Untuk Smartphone Dan Tablet

Smartphone dan tablet elok untuk banyak hal, tetapi mengetik dengan cepat dan akurat biasanya bukan salah satunya. Mengetik memakai keyboard di layar bisa lambat dan menciptakan Anda rentan terhadap kesalahan.

Jika Anda sering memakai perangkat portabel untuk mengedit dokumen atau mengetik email panjang, pertimbangkan untuk memakai keyboard Bluetooth. Dalam daftar ini, kami telah menentukan keyboard terjangkau yang kompatibel dengan sebagian besar ponsel cerdas dan tablet.

1. Keyboard Bluetooth Keseluruhan Terbaik:
Logitech K480 Multi-Device Keyboard
Logitech dikenal untuk menciptakan peripheral berkualitas tinggi dan hemat biaya dan Keyboard Multi-Perangkat Logitech tidak terkecuali. Ini menyerang keseimbangan yang besar antara keterjangkauan, keserbagunaan, dan fungsionalitas yang menjadikannya pilihan yang elok terlepas dari perangkat Anda. 

K480 mendukung iOS dan Android, serta Mac dan Windows jikalau Anda perlu menggunakannya sebagai keyboard pengganti dalam keadaan darurat. Ini juga mempunyai tata letak keyboard dengan tombol pintas yang seharusnya terasa erat bagi pengguna desktop atau laptop.

Ini mempunyai built-in cradle yang bertindak sebagai dudukan untuk laptop dan tablet Anda. Cradle harus cukup lebar supaya sesuai dengan sebagian besar perangkat, dan menempatkan sebagian besar tablet pada sudut yang ideal untuk membaca dan mengetik. Dalam beberapa keadaan, sanggup mengakomodasi telepon dan tablet yang lebih kecil dalam mode vertikal.

Fitur paling unik dari keyboard ini yaitu kemampuan untuk memasangkannya dengan tiga perangkat yang berbeda. Ini mempunyai tiga koneksi Bluetooth terpisah yang sanggup Anda gunakan memakai dial di atas tombol escape. Karenanya, Anda bahkan tidak perlu memasangkan atau memutus hubungan perangkat untuk berpindah dari ponsel ke laptop atau tablet Anda.

Keyboard Bluetooth Terbaik untuk Bisnis: 
iClever Foldable Keyboard
IClever Foldable Keyboard tidak terlihat mirip keyboard pada pandangan pertama. Unit ini mempunyai eksterior aluminium mengkilap yang menyatu eksklusif dengan MacBook Pro atau iPad Pro. Ini menjadikannya pilihan yang elok untuk dipakai dalam pengaturan bisnis dan perusahaan sambil memperlihatkan daya tahan komplemen terhadap lekukan dan goresan. 

Selain tampilannya yang tajam, ia sangat ringkas dan ringan dengan berat hanya lebih dari enam ons. Ini mempunyai dua engsel di kedua sisi yang melipat ke tengah. Ini harus cukup kecil untuk masuk ke sebagian besar kantong. Saat dilipat, kunci juga dilindungi dari kotoran dan debu.

iClever mengklaim bahwa baterai keyboard menyediakan waktu pengetikan sampai 90 jam, dengan waktu siaga sampai 960 jam. Untuk menghemat baterai, ia mempunyai sakelar magnet yang secara otomatis mematikan keyboard dikala dilipat.

Perangkat ini kompatibel dengan sebagian besar perangkat yang mendukung Bluetooth, baik yang menjalankan Android, iOS, atau Windows. Anda sanggup mengganti pintasan di antara ketiganya memakai kontrol fungsi khusus pada keyboard.

Keyboard Bluetooth Terbaik untuk Tablet:
Nulaxy KM12
Tidak mirip kebanyakan keyboard dalam kisaran harga ini, KM12 Nulaxy mempunyai dudukan yang sanggup menangani tablet dan smartphone besar hampir di setiap ukuran. Ini termasuk Galaxy Note, iPad Minis, dan iPad Pro sampai model 12,9 inci. Itu menjadikannya salah satu pilihan terbaik untuk menciptakan pengaturan kerja portabel yang ibarat fungsi laptop. 

Baca Juga KM12 mempunyai kasing kulit yang terlipat ke dalam untuk membentuk dudukan. Karena dudukan memakai permukaan yang dihidupkan sebagai penyangga, dudukan sanggup menahan sebagian besar perangkat. Anda juga sanggup melepas epilog jikalau ponsel atau tablet Anda sudah mempunyai kasing.

Keyboard khusus ini juga backlit, dengan tiga pilihan kecerahan dan lima warna untuk dipilih. Bersama dengan kunci yang cukup tenang, ini membuatnya menjadi pilihan yang elok untuk mengetik selama di rumah pada malam hari. Pada siang hari, Anda sanggup menonaktifkan lampu latar untuk menghemat masa pakai baterai.

KM12 juga memperlihatkan daya tahan baterai yang mengesankan. Unit ini beroperasi sampai 40 jam dikala tidak memakai cahaya latar dan mempunyai waktu siaga sampai 60 hari. Secara otomatis memasuki mode tidur sesudah 15 menit tidak digunakan.

Keyboard Bluetooth Terbaik untuk Ponsel:
Samsers Foldable Keyboard
Jika Anda berencana memakai keyboard dengan ponsel Anda, kemungkinan besar Anda tidak menginginkan perangkat yang terlalu besar. The Samsers Foldable Keyboard yaitu keyboard ponsel yang andal alasannya yaitu sanggup dilipat menjadi lebih kompak. Sebagai bonus tambahan, ia mempunyai dudukan kecil yang kompatibel dengan sebagian besar ponsel cerdas baik dalam potret maupun lanskap. 

Dilipat dua, lebarnya hanya 5,7 inci dan lebih kecil dari banyak telepon modern. Ini akan dengan gampang masuk ke tas tangan atau tas kantor. Mekanisme pelipatan bersifat magnetis, yang mencegahnya supaya tidak terbuka secara tidak sengaja dikala Anda membawanya kemana-mana.

Dudukan yang disertakan mempunyai enam sudut tampilan sehingga Anda bisa mendapatkannya di posisi yang tepat terlepas dari tinggi atau ukuran perangkat Anda. Karena terpisah dari keyboard, Anda sanggup menggunakannya untuk acara lain mirip menonton video atau membaca ebook.

Desain eksterior keyboard juga terlihat cukup apik. Ini ditata dengan kulit dan ibarat dompet ketika dilipat.

Keyboard Bluetooth Terbaik untuk Android:
OMOTON Ultra-Slim 
Sementara banyak keyboard Bluetooth dirancang dengan mempertimbangkan perangkat Apple, OMOTON Ultra-Slim dibentuk khusus untuk pengguna Android. Selain tata letak QWERTY standar, ia mempunyai 13 hotkey khusus yang dimaksudkan untuk perangkat Android. Ini termasuk kontrol volume, kontrol kecerahan, kembali, dan mengunci. 

OMOTON Ultra-Slim ramping, dengan lebar hanya 0,2 inci dan berat hanya 10 ons. Perangkat mempertahankan koneksi sampai jarak sampai 33 kaki, sehingga Anda harus sanggup menggunakannya dengan perangkat TV Android.

Bagian atas dari keyboard sedikit dinaikkan, yang memperlihatkan sudut yang lebih nyaman untuk mengetik untuk jangka waktu yang lama. Tombol-tombolnya juga luas, sehingga pengetik cepat harus sanggup mencapai kecepatan regulernya dalam waktu singkat.

Tidak mirip keyboard Bluetooth lainnya, itu tidak sanggup diisi ulang melalui micro-USB atau USB-C. Sebagai gantinya, ia memakai dua baterai AAA. Namun, itu menebusnya dengan daya tahan baterai yang kuat, dengan beberapa ahad layak dipakai dengan setiap penggantian dan mode tidur otomatis.

Baca Juga


Sumber http://bintalahe.blogspot.com

0 Response to "5 Keyboard Bluetooth Terbaik Untuk Smartphone Dan Tablet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel