iklan banner

Kumpualan Software Kasir Gratis

Rumus Excel mereview software komputer - Banyak software yang sanggup dipakai sebagai aktivitas kasir di toko kita, namun kebanyakan ialah software berbayar alias tidaklah gratis. kali ini kita akan membahas Software Kasir Gratis yang sanggup dipakai dengan mudah.

Software kasir toko dari Jeking Point of Sale ialah salah satu software kasir gratis. Jeking Point of Sale merupakan salah satu software kasir toko yang sanggup didapatkan secara gratis. Software kasir ini mempunyai fungsi untuk mengontrol aktifitas penjualan dari barang-barang anda, mengontrol stok barang yang tersedia dan lain sebagainya.

Software kasir gratis Jeking ini akan membantu anda melewati semua kendala di dalam menjual barang di toko anda. Jeking point of sale mempunyai banyak sekali kelebihan fitur yang sanggup anda manfaatkan ketika berjualan di toko.

Kelebihan Software Kasir Gratis Jeking:
1. Praktis dipakai sehingga sanggup dibandingkan dengan software kasir toko lainnya.
2. Fasilitas dan fitur-fiturnya cukup lengkap
3. Dapat dipakai untuk perjuangan toko handphone, restoran, retail, toko komputer, toko alat-alat tulis dan lain sebagainya.
4. Ukuran software yang tidak mengecewakan kecil
5 . Bisa anda dapatkan dengan gratis
6. Multiuser, sanggup melaksanakan pembacaan barcode dll
Fitur utama Software Kasir gratis Jeking:
Penjualan, Tabel Barang, Jurnal Penjualan, Label/barcode, dan tentunya masih banyak lagi.

Software Kasir Gratis ini diberi nama Cash Point. Yaitu sebuah aktivitas aplikasi yang dibentuk untuk sanggup membantu mekanisme sistematisasi perjuangan kecil menengah di dalam hal mengelola keuangan, pemantauan stok dan juga dalam aktifitas transaksi kasir. Cash Point ini sanggup dipakai untuk banyak sekali bentuk bidang perjuangan ibarat misalnya retail, restoran dan lainnya.

Ukuran software kasir gratis Cash Point ini kecil hanya sekitar 2 MB jadi proses d0wnl0adnya pun sangat cepat. Tidak hanya itu saja, proses instalasinya juga sangat mudah, hanya dengan beberapa klik dan dalam waktu yang singkat aktivitas aplikasi kasir ini pun eksklusif tertanam dikomputer anda dan sanggup eksklusif dioperasikan. Meski ukuran kecil dan terbilang software yang sederhana, tapi untuk sebuah aktivitas kasir, software ini benar-benar lengkap. Berikut ialah hidangan atau fitur yang ada pada aktivitas cash point ini.

Fitur-Fitur yang ada pada Software Kasir Gratis Cash Point
1. Kasir => Menu yang dipakai untuk sanggup melaksanakan transaksi sehari-harinya
2. Master => Menu untuk sanggup melaksanakan input data barang
3. Stok => Menu untuk sanggup melaksanakan perubahan stok barang yang kita punya
4. Database => Menu untuk sanggup mengolah database (bisa backup dan restore)
5. Setting => Untuk melaksanakan pengaturan warta umum

Software kasir gratis ini cocok bagi kita semua dan sangat cocok bagi anda yang memang ingin melaksanakan otomatisasi transaksi dan juga mempermudah sistem keungan perjuangan anda. Selain tidak adanya biaya yang sangat mahal untuk membeli software yang harganya sanggup mencapai jutaan rupiah, anda juga sanggup mendapat manfaat lainnya dengan memakai software ini

Sumber http://fungsiexcellengkap.blogspot.com

0 Response to "Kumpualan Software Kasir Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel