iklan banner

✔ Inilah Manfaat Buah Pisang Yang Belum Banyak Anda Ketahui!

Pisang ialah buah yang sangat gampang di temukan di Indonesia. Mau anda kemanapun niscaya ada yang menjual buah ini. Hampir di setiap tempat di Indonesia, terdapat buah ini dan mempunyai aneka macam macam jenis. Karena pohon pisang ini sangat gampang untuk tumbuh tempat tropis.


Pisang ini biasanya oleh masyarakat dijadikan konsumsi. Untuk orang yang susah untuk memakan obat dalam bentuk pil pisang ini bisa dijadikan alat bantu loh.


Karena pisang ini sangat gampang di cari, rasanya yummy juga, harganya terjangkau, dan gampang untuk diolah, dll.


Manfaat buah pisang juga sangat banyak sekali, di artikel ini saya akan membahas semua manfaat buah pisang dari buah, kulit, hingga jantungnya.



Kandungan yang menjadi manfaat pada buah pisang


Pisang ialah buah yang sangat gampang di temukan di Indonesia ✔ Inilah Manfaat Buah Pisang Yang Belum Banyak Anda Ketahui!
Kandungan Gizi dan Nutrisi Pisang

Berikut ini ialah kandungan gizi pada manfaat buah Pisang pada setiap 100 gramnya (3,5oz).

Jenis Nutrisi / Gizi Kandungan AKG%

Kalori 89 kal –

Karbohidrat 22,8g –

Air 75% –

Protein 1,1g –

Gula 12,2g –

Serat 2,6g –

Lemak 0,3g –

Vitamin A 3µg 0%

Vitamin C 8,7mg 10%

Vitamin D 0µg –

Vitamin E 0,1mg 1%

Vitamin K 0,5µg 0%

Vitamin B1 (Thiamine) 0,03mg 3%

Vitamin B2 (Riboflavin) 0,07mg 6%

Vitamin B3 (Niacin) 0,67mg 4%

Vitamin B5 (Panthothenic acid) 0,33mg 7%

Vitamin B6 (Pyridoxine) 0,37mg 28%

Vitamin B9 (Folat) 20µg 5%

Vitamin B12 0µg –

Cholin 9,8mg 2%

Kalsium 5mg 1%

Zat Besi 0,26mg 3%

Magnesium 27mg 7%

Fosfor 22mg 3%

Potassium (Kalium) 358mg 8%

Sodium 1mg 0%

Seng (Zinc) 0,15mg 1%

Tembaga (Copper) 0,08mg 9%

Manganese 0,27mg 12%

Selenium 1µg 2%


Manfaat Buah Pisang bagi Kesehatan


Pisang ialah buah yang sangat gampang di temukan di Indonesia ✔ Inilah Manfaat Buah Pisang Yang Belum Banyak Anda Ketahui!
Pisang

Buah Pisang sangat kaya akan Serat, juga mempunyai macam-macam vitamin, dan Kalium yang sanggup menunjukkan banyak manfaat untuk orang yang mengkonsumsi buah ini. Ini ialah 6 manfaat buah pisang secara umum, dan manfaat buah pisang bagi tubuh.


1. Menjaga Kesehatan Jantung


Panyakit jantung ialah yang sangat berbahaya dan paling banyak merenggut nyawa. Pisang yang memiiliki kandungan kalium yang banyak ini sanggup menjaga tekanan darah untuk terus berada dikondisi stabil. Dengan mengkonsumi kalium pada buah pisang ini sebanyak 1,4 gram perhari bisa menurunkan resiko terkena penyakit jantung.


Manfaat Buah pisang juga mengandung antioksida hal ini sanggup menurunkanya terkena panyakit yang bekerjasama dengan jantung.


2. Membantu susukan pencernaan


Dengan mengonsumsi pisang sanggup memperlancar pencernaan. Pisang juga sanggup menghalangi terjdinya pengerasaan pada fases. Pektin dan pati resisten yang terdapat pada pisang sanggup membantu untuk pertumbuhan basil baik pada tubuh dan pencernaan di susukan usus.


3. Menurunkan Risiko Penyakit Kanker


Seperti yang kita tahu bahwa radikal yang bebas merupakan penyebab menyakit kanker ini. Pisang juga mengandung vitammin C yang cukup yang bisa menangkal pembentukan radikal bebas tadi.


Kanker kolorekterium ialah kenker yang awalnnya terjadi padan sel-sel di usus besar. Serat yang terdapat pada buah pisang ini sanggup mencegah terjadinya kanker kolorekterium.


4. Menjaga Kesehatan Mata


Tidak hanya buah-buah yang lain saja, buah pisang yang mengandung antioksidan dan karotenoid ini sanggup menjaga dan meningkatkan kesehatan matamu.


Dengan mengkonsumsi pisang yang cukup juga sanggup menjegah terjadinya rabun senja, glaukoma, bahkan katarak.


5. Menurunkan Risiko Gangguan Ginjal


Pernah ada penelitian mengambarkan bahwa, jikalau seseorang memakan pisang 1 kali dalam sehari dengan rajin bisa menurunkan resiko terkenanya penyakit ginjal hingga hampir 51%, dibandingkan dengan yang tidak mengkonsumsi buah pisang.


Dengan kalium yang cukup sanggup mencegah terjadinya penyakit gagal ginjal. Pisang mengandung potassium dan kalium yang bisa membantu menjaga keseimbangan cairan didalam tubuh.


6. Menjaga Kesehatan Kulit


Terakhir kandung tinggi yang terdapat pada buha pisang yaitu Vitamin B6, dengan ini pisang sanggup menjaga kesehatan kilit kita. Dan penyakit kulit ibarat jerawat, ketombe, dan kulit kering.


Manfaat Buah Pisang Ambon


Pisang ialah buah yang sangat gampang di temukan di Indonesia ✔ Inilah Manfaat Buah Pisang Yang Belum Banyak Anda Ketahui!
Pisang Ambon

Ini ialah 5 manfaat buah pisang ambon pada umunya dan sebernarnya masih banyak lagi dari manfaat-manfaat buah pisang ambon.

Tetapi ada 1 ketika dimana pisang ambon malah menjadi dapak yang cukup serius.


1. Mengatasi sembelit


Jika ingin anda terkena sembelit dan diare ini bisa diatasi dengan memakan buah pisang, cukup satu atau dua pisang sehari saja. Karena nutrisi dan kandunganang yang terdapaat pada buah pisang ambon ini sanggup melancarkan pencernaan pada usus.


Dan juga sanggup memelihara kesehatan sistem pencernaan. Sangat manis untuk meningkatan berkembangnya basil baik pada tubuh.


2. Membantu mengatasi hipertensi


Untuk anda juga yang mempunyai tekanan darah tinggi, hanya dianjurkan untuk memakan buah pisang ambon ini secara rutin. Karena kandungan potassium pada pisang ambon ini manis untuk menurunkan darah tinggi anda.


Karena juga pisang ambon sanggup memperlancar tekanan darah supaya berkerja dengan normal. Jika darah lancar resiko untuk terkena penyakit jantung lebih rendah.


3. Mengatasi gangguan pada lambung


Pisang ambon ini juga sanggup mengatasi gangguan lambung, manfaat buah pisang ambon yang didapat sangat baik untuk lambung. Jika anda mempunyai penyakit lambung disarankan untuk mengonsumsi pisang ambon ini.


Karena pisang ambon sanggup menetralkan asam lambung juga. Boleh dikonsumsi diolah ibarat menjadi jus, jikalau suka dengan susu anda boleh mencampurnya. Lebih manis dikonsumsi eksklusif tanpa diolah sih.


4. Bisa menurunkan berat badan


Karena pisang ambon ini ialah salah satu jenis buah yang mempunyai karbohidrat yang kompleks. Maka dengan mengonsumsi denga rutin sanggup menurunkan berat badan.


Apalagi kau yang sedang melaksanakan diet pisang, ibarat yang saya jelaskan di bawah nanti.


5. Dapat mengobati kurang darah atau anemia


Ini tidak kalah penting daripada manfaat buah pisang ambon, bagi kau yang mempunyai penyakit anemia atau kekurangan darah merah. Orang yang terkena penyakit biasanya terlihat pucat dan kelihatan sangat lemas.


Untuk kau mempunyai penyakit anemia bekerjsama tidak boleh malas untuk makan. Tetapi jikalau anda tidak bergairah untuk makan, kau bisa mengonsumsi pisang ambon ini untuk mencukupi kebutuhan sel darah merah.


Manfaat buah pisang ambon selanjutnya ialah bisa mengobati anemia tau kurang darah, penyakit anemi ini biasanya sanggup menciptakan seseorang menjadi lesu wajah pucat, tubuh lemes ibarat belum makan seminggu, dengan mengkonsumsi pisang ambon bisa memenuhi kebutuhan sel darah merah menjadi normal kembali.


6. Jangan makan buah pisang ambon ketika hamil ini ialah goresan pena pengalaman ibu yang sedang hamil ketika yang suka memakan pisang ambon


TOLONG DIBACA!!


“hai bunda2…mau share aja neh pengalaman pribadi..ternyata pisang ambon tidak manis untuk promil dan bumil..

aku juga gres tau,soalnya saya ngalamin flek dan ini flek yg ke 2.flek yang pertama sih flek biasa dan udah sembuh..nah yang ke2 ini agak aneh.kalo dr hasi usg debayku mengalami perkembangan yang tidak normal.harusnya 10w tp hasil usg 6w4d dan terlalu kecil kantungnya, detaknya yg wktu usg seminggu sebelumnya adapun kini entah kemana..

flek yang ke2 ini tiba dan pergi tiba2. 2hari flek abis itu ngga, tapi kemudian flek lagi. udah males dg kata dokter karna udah ganti dokter 2x, saya putuskan untuk ke pengobatan alternatif. sesudah ngobrol2 usang dg ibu ida alternatifnya itu, dapetlah mengapa ibarat ini (flek & ukuran debay g normal) krna saya banyak mam pisang ambon itu..


jadi promil & bumil itu tidak boleh mam pisang ambon ternyata yang cuman mitos, ini fakta dan saya mengalaminya sendiri efeknya. ya, memang untuk kandungan gizinya banyak. tetapi yang ancaman itu getah dalam pisang ambonnya itu sendiri.


berikut bunda efeknya dari pisang ambon:

1. janin jadi lengket

2. janin susah berkembang

3. ketuban mengering


kalo bunda ingin makan pisang, disarankan pisang yang lain aja selain pisang ambon..

ya dari klarifikasi bu ida (alternatif) itu memang benar, kantung baby harusnya lebih besar dari janin dan janin tumbuh normal. tapi apa boleh buat, semua udah terlanjur. dokter2 cuman nyaranin aborsi karna bukan ukurannya dan detaknya sudah ngga ada. tapi positif thinhking aja deh.. tunggu hasil 1bulan lagi, semoga debayku berkembang lagi dg sempurna.. amin..


doakan ya bunda-bunda yang baik hati”


Itu tadi ialah kutipan seorang ibu yang sedang hamil yang memakan pisang ambon. Untuk ibu-ibu yang belum tahu ihwal hal ini wajib untuk memahaminya, untuk pisang jenis lain boleh kok.


Manfaat Kulit Pisang


Pisang ialah buah yang sangat gampang di temukan di Indonesia ✔ Inilah Manfaat Buah Pisang Yang Belum Banyak Anda Ketahui!
Kulit Pisang

Selain buahnya kulit pisang juga mempunyai banyak manfaat loh. Ini ia 10 manfaat kulit pisang untuk kehidupan sehari-hari.


1. Memutihkan gigi

Gosok kulit pisang setiap hari selama satu ahad dan diamkan selama satu menit sebelum Anda menyikat gigi ibarat biasa. Cara ini ternyata bekerje efektif untuk memutihkan gigi tanpa membuang dana yang berlebihan.


2. Menghilangkan kutil

Kulit pisang juga bisa menghilangkan kutil yang mengganggu. Caranya sangat mudah, cukup aplikasikan di area yang terinfeksi kutil setiap malam.


3. Dikonsumsi

Tak hanya buah pisang saja yang bisa dikonsumsi, namun kulit pisang juga bisa dimakan, banyak resep-resep kuliner India yang memakai pisang sebagai materi kuliner mereka. Selain itu, kulit pisang juga bisa dipakai untuk menciptakan daging ayam semakin empuk.


4. Mengatasi jerawat

Aplikasikan kulit pisang pada wajah dan tubuh selama 5 menit setiap hari. Cara ini ampuh untuk mengatasi jerawat yang membandel. Lakukan secara rutin selama satu minggu.


5. Mengurangi tampilan kerut

Kulit pisang juga sanggup melembapkan kulit sehingga akan meminimalisir tampilan kerut di wajah Anda. Caranya, hancurkan pisang dan campurkan dengan kuning telur. Gunakan masker ini pada wajah dan diamkan selama lima menit sebelum Anda membilasnya dengan air dingin.


6. Penghilang sakit

Aplikasikan kulit pisang eksklusif pada area yang terasa sakit. Diamkan selama 30 menit hingga rasa sakit hilang. Anda juga bisa mencampurkan kulit pisang dengan minyak sayur biar sanggup bekerja lebih optimal.


7. Menyembuhkan Psoriasis

Kulit pisang bersifat melembapkan kulit sekaligus sanggup mengurangi rasa gatal di kulit. Cara ini merupakan cara cepat untuk mengatasi psoriasis yang Anda alami.


8. Menyembuhkan gigitan serangga

Gosok kulit pisang pada kulit yang terkena gigitan nyamuk. Cara ini secara instan bisa menghilangkan rasa gatal dan kemerahan yang timbul di kulit.


9. Merawat sepatu, kulit, dan perak

Gosok kulit pisang pada sepatu kulit dan perak untuk membuatnya kembali bercahaya.


10. UV Protection

Kulit pisang bisa dijadikan perlindungan untuk mata sebelum berpaparan ke sinar UV yang berbahaya. Pastikan anda mengaplikasikan kulit pisang di area sekitar mata sebelum terpapar eksklusif ke sinar matahari. Cara ini sangat manis untuk mencegah katarak.


Manfaat Jantung Pisang


Pisang ialah buah yang sangat gampang di temukan di Indonesia ✔ Inilah Manfaat Buah Pisang Yang Belum Banyak Anda Ketahui!
Jantung pisang -DIAHDIDI.COM

Tidak hanya manfaat buah pisang dan kulit pisang saja yang sanggup dimanfaatkan, ternyata jantung pisangpun mempunyai banyak keuntungannya juga loh


1. Mencegah stroke 


Cara mencegah stroke dengan jantung pisang adalah, rebus 1 buah jantung pisang ambon. Kemudian angkat jantung yang sudah direbus, ambil sarinya dengan cara diperas. Dan diminumkan sebanyak 2 kali sehari, cara ini dipercaya sanggup mencegah stroke.


2. Mencegah Kolesterol


Jantung pisang bisa mengikat kolesterol dan lemak jahat yang pada alhasil akan dikeluarkan.


3. Menyehatkan Perut


Karena jantung pisang mengandung fiber yang cukup tinggi, maka bisa melancarkan penceranaan kita.


4. Makanan penderita diabetes


Jantung pisang dengan cara direbus cukup efektif untuk menurunkan gula darah pada tubuh. Karena penderita diabetes mempunyai indeks glikemik rendah, sehingga insulin yang dijadikan mengunah glukosa menjadi energi.


5. Kaya serat


Karena jantung pisang mempunyai kandungan ibarat vitamin B1, mineral, vitamin betakarotin, protein, dan yang niscaya karbohidrat baik yang tinggi.


6. Baik untuk diet


Jantung pisang mempunyai serat yang tinggi dan rendah, maka dari itu jantung pisang ini sanggup menunjukkan imbas kenyang yang agak usang dibandingan nasi.


7. Melancarkan siklus darah


Jantung pisang ialah anti koagulan yang bisa mencegah untuk penggumpalan darah. Koagulan ini suatu proses yang berada dalam sistem koloid darah yang memicu untuk memulai proses pembekuan. Makanya jantung pisang sanggup melancarkan darah.


8. Mencegah kanker


Radikal yang bebas sanggup menjadikan rusaknya kinerja organ dalam tubuh. Sistem oksidasi sanggup menciptakan penuaan pada sel dalam tubuh. Jantung pisang mengandung estrak metanol yang mempunyai sifat ibarat antioksida. Hal ini baik untuk mencegah radikal bebas tadi.


9. Anti penuaan


Karena jantung pisang mengandung flavonoid, yang berfungsi untuk anti radikal. Maka hal ini bisa melaksanakan yang namanya perbaikan sel dalam tubuh.


10. Mencegah penyakit gondok


Jantung pisang juga mempunyai kandungan yodium. Dapat mencegah gondok.


11. Menyembuhkan infeksi


Etanol yang terdapat pada jantung pisang tadi sanggup menghambat perkembangan bakteri.


12. Meningkatkan produksi sel darah merah


Zat besi yang cukup banyak terdapat pada kandungan jantung pisang. Zat besi yang cukup ini sanggup menambahkan kandungan hemoglobin pada tubuh.


13. Mengontrol darah saat menstruasi


Jantung pisang yang sudah direbus tadi mempunyai kekuatan yang sanggup mengontrol hormon progestron pada perempuan sehingga darah yang keluar sanggup terkontrol.


14. Memperbaiki mood


Magnesium yang terdapat pada jantung pisang ini sanggup mengurangi rasa khawatir yang berlebihan. Magnesium ini sanggup juga memperbaiki suasan hati.


15. Meningkatkan produktivitas ASI


Daun katuk yang sanggup meningkatkan produksi ASI, jantung pisang juga sanggup dijadikan alternatif sebagai pengganti daun katuk tadi. Juga sanggup melancarkan ASI seorang ibu yang sedang menyusui.


Manfaat Jantung Pisang untuk Pengobatan


Pisang ialah buah yang sangat gampang di temukan di Indonesia ✔ Inilah Manfaat Buah Pisang Yang Belum Banyak Anda Ketahui!
Jantung Pisang Untuk Pengobatan

16. Mengobati Malaria


Malaria ialah penyakit yang berasal dari nyamuk, dan ini termasuk yang cukup berbahaya. Lebih baik untuk segera mengobati penyakit ini. Manfaat jantung pisang untuk mengobati malaria sama ibarat daun sirsak. Berikut ini cara menciptakan obat malaria dari jantung pisang:


• Pertama siapkan 1 buah jantung pisang yang jenis ambon dan asam jawa terlebih dahulu


• Setelah itu, kupas lapisan pertama pada jantung pisang ambon tadi


• Kemudian masukan ke dalam bara api selama kurang lebih 30 menitan


• Keempat haluskan atau tumbuk hingga jantung pisang lumat


• Peras airnya dan jangan lupa untuk disaring


• Terakhir masukkan air tersebut ke dalam gelas, dan tambahkan sedikit asam jawanya

Cara meminum obat yang sudah dibentuk tadi. Minumlah setiap pagi sebelum sarapan, cukup dengan 1 kali sehari untuk mengobati penyakit.


17. Mengobati Diare


Untuk mengobati diare dengan jantung pisang ini dilakukan dengan beberapa tahapan cara, tidak selalu dengan obat-obat instan untuk mengatasi persoalan diare ini.


• Pertama, bakar 1 jantung pisang didalam bara api hingga sekiranya matang.


• Kedua ambil jantung yang sudah dibakar tadi dan ambil kepingan yang tidak hangus.


• Kemudian makan jantung pisang tadi, dan boleh dicampur dengan makan lain ibarat urap kelapa muda.


• Terakhir makan secukupnya dan lakukan hingga diare berukrang dan sembuh.


Diet Dengan Pisang


Pisang ialah buah yang sangat gampang di temukan di Indonesia ✔ Inilah Manfaat Buah Pisang Yang Belum Banyak Anda Ketahui!
Diet Dengan Pisang

 


Kita bisa loh diet dengan mengunakan pisang sebagai pengganti nasi atau kuliner lainya. Sekarang sudah banyak juga yang diet denga pisang, alasannya ialah pisang mempunyai cadangan energi yang bagus. Seorang telah mencoba diet dengan hanya memakan pisang.


Hal ini dilakukan juga untuk mengambarkan manfaat buah pisang apa yang didapat oleh tubuh yang. Diet ini dinamakan Diet Island Banana.


1. Kita boleh makan pisang sebanyak apapun. Tetapi yang dimakan hanya pisang, boleh dicampur dengan buah yang lain, dan sayuran juga boleh. Waktu makannya ialah siang atau malam.


2. Makan pisang yang memang benar-banar pisang, yang sudah matang. Bukan pisang yang sudah dijadikan kuliner lain apa lagi yang sudah digoreng. Untuk yang dikukus juga jangan ya.


3. Minumlah air putih yang cukup, lebih banyak lebih baik. Minimal untuk meminum sebanyak 3 liter perhari.


4. Makan malam disarankan sebelum jam 7 pm.


5. Mengurangi kuliner yang mengandung lemak berlebih, yang digoreng-goreng terlebih penting.


6. Yang ini tetap harus dikerjakan walaupun sedang diet yaitu ialah olahraga yang rutin.


7. Jangan lupa untuk istitrahat yang cukup, dan biarkan tetap berlanjutkan dietnya. Hal ini berfungsi juga untuk detoks pada tubuh.


Tips dan Resep Diet dengan Buah Pisang


Pisang ialah buah yang sangat gampang di temukan di Indonesia ✔ Inilah Manfaat Buah Pisang Yang Belum Banyak Anda Ketahui!
Puding Diet Pisang

Resep diet dengan pisang dengan pengurangan berat tubuh 1 kg perhari, selama 3 hari kalian harus memakan buah pisang tidak boleh makan nasi atau yang mengandung lemak berlebih. Pisang yang dimakan juga idak boleh digoreng.


Agar mendapat hasil yang efektif dan tidak bosan dalam menjalani diet pisang ini, kalian boleh mencampur pisang ini dengan kuliner lain. Bahan-bahannya yang gampang untuk ditemukan yang pastinya selamat membaca.


Berikut ini ialah tips dan resep diet pisang supaya tidak bosan dan boleh dikombinasi sesuai keinginan.


1. Resep untuk hari pertama


• Sarapan untuk hari pertama: Untuk awal memulai diet pisang di sarapan di pagi hari anda sanggup mencoba dengan memakan satu buah pisang, yang ditambah dengan segelas teh dengan gula rendah kalori atau tanpa gula.


• Makan Siang di hari pertama: ketika makan siang, dengan satu buah pisang yang ditambah dengan keju cottage/keju cheddar dengan segelas teh manis.


• Makan Malam di hari pertama: Untuk makan di malam hari, cukup satu buah pisang ditambah segelas susu hangat yang rendah lemak.


2. Resep untuk hari kedua


• Sarapan untuk hari kedua: Untuk sarapan hari kedua masih sama ibarat sarapan di hari pertama. Makan hanya satu pisang, yang ditambah dengan segelas kopi tidak pakai gula atau teh dengan gula sehat, boleh ditambah juga satu helai roti gandum bakar tidak boleh pakai selai ataupun mentega ya.


• Makan Siang untuk hari kedua: Makan siang di hari kedua, anda boleh memakan sup yang ditambah dua buah pisang ditambah dengan satu slice keju terakhir meminum susu rendah lemak


• Makan Malam untuk hari kedua: Makan di malam harinya, anda boleh memakan pisang sebanyak apapun sekiranya kenyang, anda juga boleh meminum teh sehat chamomile atau ditambah es krim vanila hanya 1 scoop saja. Ingat makan malam sebelum jam 7 ya.


3. Resep untuk hari ketiga:


• Sarapan untuk hari ketiga: sama ibarat hari-hari sebelumnya, hanya boleh memakan 1 buah pisang saja, jikalau suka yogurt anda boleh tetapi hanya segelas saja. Jika masih terasa kurang anda boleh makan sehelai roti gandum bakar tanpa toping dan mentega.


• Makan Siang untuk hari ketiga: untuk makan siang dihari ketiga sudah boleh memakan daging dada ayam, tetapi tidak boleh digoreng dan memakai garam, hanya lada dan dipanggang. Dan jangan lupa 2 pisangnya.


• Makan Malam untuk hari ketiga: Untuk malam terakhir diet pisang anda tetap harus memakan pisang, tetapi boleh di tambah dengan makan terlur rebus dan sayuran selada.


Tips-Tips Diet Dengan Pisang


Pisang ialah buah yang sangat gampang di temukan di Indonesia ✔ Inilah Manfaat Buah Pisang Yang Belum Banyak Anda Ketahui!
Tips-tips Diet Pisang

 


1. Resep yang anda baca tadi ialah pola saja. Boleh dipraktekan setiap hari atau dilakukan permingguan. Resep 1 selama seminggu, resep 2 seminggu ibarat itu hingga seterusnya. Jangan lupa untuk minum air putih yang banyak.


2. Jika anda terkadang terasa lapar sekali anda boleh memakan pisang untuk ngemil.


3. Teteap beraktivitas dengan semangat dan olahraga yang rutuin.

Yang harus dihindari ketika diet pisang


4. Disarankan untuk tidak meminum air dingin


5. Ini ialah penting hindari mengkonsumsi gorengan


6. Tidak boleh terlalu sering makan kuliner yang mengandung banyak karbohidrat ibarat mie instan, nasi dalan jumlah banyak


7. Dan juga jangan makan kuliner terlalu mengandung banyak gula


8. Istirahat secukupnya dan tidak boleh bergadang


9. Batas makan untuk perhari ialah pada jam 7 malam. Setelah itu hanya boleh meminum air putih saja


Okey gengs segitu dulu ya untuk manfaat buah pisang lengkap banget kan ya ada tips dan resep dietnya juga lagi.


Dari buah, kulit, sampe jantungnya juga bisa jadi bermanfaat banget. See youu!



Sumber https://wanipira.com

0 Response to "✔ Inilah Manfaat Buah Pisang Yang Belum Banyak Anda Ketahui!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel