iklan banner

✔ Game Yang Paling Sering Gue Mainin Selama Hidup

Siapa sih yang pernah main game, meskipun lo ga suka game tapi niscaya lo pernah main game kan?


Artikel kali ini gue mau nagsih tau ke kalian game apa yang paling berkesan sampe bikin gue kecanduan, sampe ga sanggup berenti mainin game tersebut. Game tersebut ialah dota 2.


Selama gue hidup, banyak banget game yang gue udah mainin. Terus selama selama gue main juga gue belom pernah nemuin game yang sampe ngebuat gue lupa sama namanya waktu. Tapi kalo ibadah tetep jalan kok, bukan berarti kalo lupa waktu gue balasannya lupa ibadah ga gitu. Pokoknya tetep ya ibadah kewajiban yang ga sanggup diganti, tetep harus di laksanakan.


Yuk langsung baca aja nih.



Apa sih dota 2


Dota 2 adalah sebuah permainan Arena pertarungan daring multipemain, dan merupakan sekuel dari Defense of the Ancients mod pada Warcraft 3 : Reign of Chaos dan Warcraft 3 : The Frozen Throne. DotA 2 dikembangkan oleh Valve Corporation, terbit juli 2013 dota 2 sanggup dimainkan secara gratis pada sistem operasi Microsoft Windows, OS X and Linux. Dota 2 sanggup dimainkan secara langsung melalui biro resmi valve, Steam.


Dota 2 dimainkan oleh 2 team yang beranggota 5 orang pemain, setiap tim mempunyai markas yang berada dipojok peta, setiap markas mempunyai satu bangunan berjulukan “Ancient”, Di mana tim harus berusaha menghancurkan “Ancient” tim lainnya semoga sanggup memenangkan pertandingan. Setiap pemain mengontrol satu abjad “Hero” yang berfokus pada menaikan level, mengumpulkan gold, membeli item dan melawan tim lawan untuk menang.


Itu tadi ialah pennjelasan perihal dota 2 game paling seru menururt gue. Dari selama gue bermain game ga ada yang sehebat ini, selengkap ini, seribet ini.


Cara bermain dota 2


 meskipun lo ga suka game tapi niscaya lo pernah main game kan ✔ Game yang paling sering gue mainin selama hidup


Dota 2 mengadu 2 tim berisikan masing-masing 5 pemain, tim sebelah kiri disebut “Radiant” dan tim sebelah kanan disebut “Dire”, dimana keduanya mempunyai markas utama yang disebut Ancient dan tim pertama yang berhasil menghancurkan Ancient lawan ialah pemenangnya.


Terdapat 3 jalan atau jalur (disebut ‘lanes’) yaitu offlane (toplane untuk radiant dan bottom lane untuk dire) midlane dan safe lane (bottom lane untuk radiant dan top lane untuk dire) yang menghubungkan kedua Ancient tersebut dan pasukan (‘creeps’) yang spawn atau muncul secara terencana setiap 30 detik di jalur-jalur tersebut, Setiap ‘lanes’ mempunyai 3 menara yang akan menyerang satria atau creeps didekatnya (disebut ‘tower’).


Pada tower terakhir terdapat 2 barracks yaitu melee barracks dan ranged barracks. Apabila melee barracks atau ranged barracks hancur. Maka creeps musuh akan bertambah berpengaruh (disebut ‘super melee creeps atau super ranged creeps’, dan akan menjadi ‘mega creep’ apabila kedua barracks dari ketiga lane telah dihancurkan), bertarung dengan ‘creeps’ lawan di sepanjang pertempuran menuju Ancient lawan.


Selain creeps yang ada di lane, untuk menambah pengalaman guna meningkatkan level serta mengumpulkan gold, sebagian pemain juga sanggup ‘farming’ ataupun ‘creeping’ dihutan dengan membunuh natural creeps ataupun ancient creeps.


Untuk memperoleh keabadian (kesempatan hidup satu kali lagi ketika terbunuh) dengan mengunakan aegis immortal, pemain harus sanggup mengalahkan roshan, monster hutan yang berada di jalur parit yang mempunyai armor yang sangat kuat.


Dijalur parit juga terdapat rune (seperti double damage, haste, bounty, invisible dan arcane), yang muncul secara terencana setiap 2 menit.


Masing-masing pemain sanggup mengendalikan sebuah unit/ abjad yang disebut ‘Hero’ yang dipilih pada awal permainan. Terdapat lebih dari 100 Hero dengan type yang berbeda : Strength, Agility dan Intelligence. Setiap Hero rata-rata mempunyai 4 skill, aktif maupun pasif. Dengan membunuh creeps, menaikkan level, membeli item dan menciptakan strategi, pemain akan berusaha menjelajah map untuk menghancurkan Ancient lawannya.


Ini ialah klarifikasi bermain dota secara simple. Kalo yang masih belum ngerti sanggup coba main atau yang ga mau main, boleh tanya gue yaa comment aja.


Kesulitan bermain dota 2


 meskipun lo ga suka game tapi niscaya lo pernah main game kan ✔ Game yang paling sering gue mainin selama hidup


Kesulitan beramain dota sanggup kita rasakan sesudah bermain. Main dota ini ga cuma bikin seneng doang, kadang orang malah menjadi kesal ketika bermain. Karena biasanya kita sama tim kita sendiri itu ga satu pikiran, padahal game dota ini ialah game yang isinya 1 tim 5 orang.


Apalagi orang dari tim biasnya berbeda negara. Ada yang namanya “feeder”, jadi di tim kita ada yang kerjaannya mati mulu. Padahal 1 kali mati aja akan menciptakan tim musuh menjadi lebih unggul dari tim kita sendiri. Ga tau kenapa orang ada aja cara bikin kesel.


Kesulitan yang lain sanggup dirasakan ialah ketika dimana kita kalah war 5vs5. Biasanya kita kalah alasannya ialah telat membuka warnya, musuh lebih dulu berhasil menggank dan stun. Untuk yang bermain dota niscaya mengerti apa yang disakannya.


Bermain dota juga membutuhkan kecepatan dan perhitungan, alasannya ialah setiap skill dan items yang dipakai mempunyai yang namanya “cooldown”, atau menyerupai waktu yang diharapkan supaya skill tertentu sanggup dipakai kembali.


Jadi kita harus cepet-cepetan gitu deh.


Hero yang paling gue suka


Total semua dari satria yang ada di dota ada 116, ini gambar semua heronya.


 meskipun lo ga suka game tapi niscaya lo pernah main game kan ✔ Game yang paling sering gue mainin selama hidup


Semua itu ga sama ya, ada 3 jenis, yang pertama strength, agility, sama intelligence. Berikut ini ialah semua nama satria dari setiap golongannya.


 meskipun lo ga suka game tapi niscaya lo pernah main game kan ✔ Game yang paling sering gue mainin selama hidup


Disini gue sekalian mau ngasih tau semua satria yang ada di dota 2.


Strength



  1. Earthshaker

  2. Sven

  3. Tiny

  4. Kunkka

  5. Beastmaster

  6. Dragon Knight

  7. Clockwerk

  8. Omniknight

  9. Huskar

  10. Alchemist

  11. Brewmaste

  12. Treant Protector

  13. Io

  14. Centaur Warrunner

  15. Timbersaw

  16. Bristleback

  17. Tusk

  18. Elder Titan

  19. Legion Commander

  20. Earth Spirit

  21. Phoenix

  22. Axe

  23. Pudge

  24. Sand King

  25. Slardar

  26. Tidehunter

  27. Wraith King

  28. Lifestealer

  29. Night Stalker

  30. Doom

  31. Spirit Breaker

  32. Lycan

  33. Chaos Knight

  34. Undying

  35. Magnus

  36. Abaddon

  37. Underlord


Agility



  1. Anti-Mage

  2. Drow Ranger

  3. Juggernaut

  4. Mirana

  5. Morphling

  6. Phantom Lancer

  7. Vengeful Spirit

  8. Riki

  9. Sniper

  10. Templar Assassin

  11. Luna

  12. Bounty Hunter

  13. Ursa

  14. Gyrocopter

  15. Lone Druid

  16. Naga Siren

  17. Troll Warlord

  18. Ember Spirit

  19. Arc Warden

  20. Bloodseeker

  21. Shadow Fiend

  22. Razor

  23. Venomancer

  24. Faceless Void

  25. Phantom Assassin

  26. Viper

  27. Clinkz

  28. Broodmother

  29. Weaver

  30. Spectre

  31. Meepo

  32. Nyx Assassin

  33. Slark

  34. Medusa

  35. Terrorblade

  36. Monkey King

  37. Pangolier


Intelligence



  1. Crystal Maiden

  2. Puck

  3. Strom Spirit

  4. Windranger

  5. Zeus

  6. Lina

  7. Shadow Shaman

  8. Tinker

  9. Nature’s Prophet

  10. Enchantress

  11. Jakiro

  12. Chen

  13. Silencer

  14. Ogre Magi

  15. Rubick

  16. Disruptor

  17. Keeper of The Light

  18. Skywrath Mage

  19. Oracle

  20. Techies

  21. Bane

  22. Lich

  23. Lion

  24. Witch Doctor

  25. Enigma

  26. Necrophos

  27. Warlock

  28. Queen of Pain

  29. Death Prophet

  30. Pugna

  31. Dazzle

  32. Lesrach

  33. Dark Seer

  34. Batrider

  35. Ancient Apparition

  36. Invoker

  37. Outworld Devourer

  38. Shadow Demon

  39. Visage

  40. Winter Wyvern

  41. Rubick

  42. Dark Willow


Dari 106 satria yang ada gue bakal pilah 3 yang paling gue suka dari masing-masing kalangan. Yang pertama Juggernaut agility, kedua Axe strength, ketiga Enigma intelligence. Ini gambarnya udah urut yaa.


 meskipun lo ga suka game tapi niscaya lo pernah main game kan ✔ Game yang paling sering gue mainin selama hidup  meskipun lo ga suka game tapi niscaya lo pernah main game kan ✔ Game yang paling sering gue mainin selama hidup  meskipun lo ga suka game tapi niscaya lo pernah main game kan ✔ Game yang paling sering gue mainin selama hidup


Pasti setiap satria yang gue pilih ada lah alesanya kenapa. Tapi gue ga mau ngebahas itu dulu, kapan kapan deh nanti gue asih tau hehe. Gue bikin artikel ini untuk yang bener-bener ga tau dota, atau yang gres mau main dota2.


Segitu dulu ya dari gue kurang lebihnya mohon maaf, assalamualaikum.


 


 



Sumber https://wanipira.com

0 Response to "✔ Game Yang Paling Sering Gue Mainin Selama Hidup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel