iklan banner

Deretan Game Spider-Man Terbaik Untuk Android (Gratis & Berbayar)

Bergelantung, berayun, dan menyerang musuh memakai jaring laba-labanya. Siapa yang tak tahu dengan ciri khas kemampuan superhero tersebut? Saya yakin, belum dewasa sampai orang bau tanah sekalipun mengenal huruf pahlawan dari Marvel itu.

Ya, ia yaitu Spider-Man yang aksinya dalam memberantas kejahatan sangatlah unik sehingga menciptakan orang-orang terpana dikala menonton filmnya. Karena kepopuleran superhero ini, banyak developer yang berlomba-lomba menciptakan game Spider-Man untuk para pengguna mobile termasuk Android.

Namun yang jadi masalah, sampai artikel ini di tulis, tidak banyak pilihan game Spider-Man yang layak dinikmati. Tapi setidaknya, telah berhasil mengumpulkan 4 game Spider-Man untuk android yang hadir dengan gameplay dan grafis terbaik. Apa saja? Check them out!

1). Spider-Man Unlimited

 dan menyerang musuh memakai jaring keuntungan Deretan Game Spider-Man Terbaik untuk Android (Gratis & Berbayar)
Spider-Man Unlimited yaitu sebuah game bergenre action yang juga melibatkan endless runner di dalamnya. Meski begitu, game garapan Gameloft ini berbeda dengan game endless runner pada umumnya. Yang kebanyakan, sudah terlalu mainstream.

Game ini cukup menantang alasannya penuh dengan jebakan dadakan, sehingga memaksa tangan kau harus sigap kalau ingin menghindarinya. Kontrol permainannya juga bervariasi; Spider-Man bisa berjalan, berayun, sampai memanjat tembok.

Tugasmu dalam game ini yaitu memberantas kawanan musuh yang jumlahnya sangat banyak. Mereka mencoba menciptakan kota New York menjadi kacau. Maka dari itu, kau tak boleh tinggal diam.

2). The Amazing Spider-Man 2 (Berbayar)

 dan menyerang musuh memakai jaring keuntungan Deretan Game Spider-Man Terbaik untuk Android (Gratis & Berbayar)
Kalau kau ingin memainkan game Spider-Man yang aksinya menyerupai mirip yang pernah kau tonton di filmnya, maka kau bisa mencoba The Amazing Spider-Man 2 ini di androidmu.

Kamu bisa mengendalikan Spider-Man untuk bergelantungan, berayun, jalan-jalan, sampai melekat di dinding yang ada di New York. Berbagai misi yang ada cukup unik; kau bisa menghentikan pencurian, membawa orang terluka ke rumah sakit, sampai memperlihatkan tanda tangan kepada penggemarmu, dan masih ada lainnya.

Game android ini mempunyai grafis yang sangat sedap dipandang jikalau dibandingkan game serupa lainnya. Animasi gerakan Spider-Man ketika melawan musuh juga terlihat halus. Namun, kau harus merogoh kocek agak dalam, yaitu sebesar RP. 99.000 untuk bisa menikmati game buatan Gameloft ini.

Lihat juga: Cara Membeli Aplikasi/Game di Google Play Store dengan Pulsa

3). MARVEL Future Fight

 dan menyerang musuh memakai jaring keuntungan Deretan Game Spider-Man Terbaik untuk Android (Gratis & Berbayar)
Ya... MARVEL Future Fight memang bukanlah game yang mengkhususkan Spider-Man sebagai pemain film utamanya. Di sini kau akan bermain dengan banyak sekali huruf pahlawan dari Marvel Comics, menyerupai Spider-Man, Captain Amerika, Iron Man, dan teman-teman lainnya.

Masing-masing huruf pahlawan tersebut tentu mempunyai kemampuan dan tipe serangan yang berbeda-beda. Kamu bisa menciptakan grup yang berisikan 2 sampai 3 karakter. Dengan fitur ini, ketika kau bermain kau bisa melaksanakan pergantian huruf dengan menyesuaikan musuh atau lawan yang ada dihadapanmu.

Urusan grafis, game dari pengembang Netmarble ini tampil dengan baik. Di tambah lagi, dengan imbas visual yang bisa menciptakan pertempuran melawan para penjahat terasa menyeramkan.

4). MARVEL Contest of Champions

 dan menyerang musuh memakai jaring keuntungan Deretan Game Spider-Man Terbaik untuk Android (Gratis & Berbayar)
MARVEL Contest of Champions yaitu sebuah game action yang menceritakan para pahlawan dari Marvel termasuk Spider-Man mengikuti kontes fighting. Hal yang menakjubkan di sini yaitu kau bisa bertarung melawan huruf pahlawan super lainnya dari Marvel, menyerupai Hulk, Wolverine, Iron Man, dan lainnya.

Tak hanya itu, kau juga bisa berpetualang untuk mengalahkan sang penguasa dalam kontes tersebut yang berjulukan Thanos dan Kang.

Keseruan permainan ini sangat terasa dikala huruf andalanmu bertarung dengan gaya serangan yang bisa mengeluarkan efek-efek yang bisa mengalahkan lawan. So, kalau selama ini kau cukup sulit mencari game fighting yang bisa kau nikmati, permainan ini layak kau coba!

OK, itulah ia keempat game Spider-Man terbaik untuk android yang layak dimainkan oleh fans Spider-Man. Meskipun dikala ini hanya sedikit pilihan gamenya, bukan mustahil di masa mendatang akan lebih banyak lagi game serupa yang diluncurkan oleh developer kreatif dan  segera memuatnya ke dalam daftar di atas. Happy gaming!

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Deretan Game Spider-Man Terbaik Untuk Android (Gratis & Berbayar)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel