Cara Otomatis Membuka Beberapa File Pada Agenda Microsoft Excel.
Ini yakni bahan dasar mengoperasikan jadwal microsoft excel. Teori ini mungkin jarang anda lakukan, namun saat anda mengetahui dan mengaturnya maka disinilah letak fasilitas memakai jadwal microsoft excel.
Dalam mengoperasikan excel dan atau mengelola dokumen di excel, sering kita membutuhkan beberapa dokumen yang harus di buka secara bersama-sama, sebab dokumen-dokumen tersebut memang berkaitan dengan dokumen yang kita kerjakan.
Agar dalam menuntaskan pekerjaan tersebut menjadi lebih gampang dan cepat, maka perlu adanya pengaturan-pengaturan. Di antaranya yakni Cara membuka dokumen excel secara otomatis
Kaprikornus Kali ini rumus excel lengkap ingin memperlihatkan satu trik bagaimana cara membuka beberapa dokumen secara bersamaan dan dalam waktu yang singkat.
Berikut langkah-langkahnya:
>> Buka Program Microsoft Office Excel.
>> Klik Office Button (untuk Office 2007) atau sajian File (untuk office 2010)
>> Arahkan kursor pada Excel Options, lalu Klik
>> Selanjutnya akan ditampilkan kotak obrolan Excel Options.
>> Pada tampilan Excel Options klik sub Advanced
>> Dan Pada potongan Advanced cari dan pilih posisi General.
>> Selanjutnya Tulis atau salin alamat file/folder pada At Startup open all files in
>> Setelah final klik OK.
Untuk lebih rinci lihat gambar berikut:
Setelah final proses di atas, silahkan tutup jadwal excel anda dan lalu buka kembali. Lihat apa yang terjadi......
Contoh aplikasi simak gambar di bawah ini:
Semua file yang ada di Drive E:\PONDOK MICROSOFT OFFICE\Microsoft Excel terbuka secara bantu-membantu dan otomatis.
Silahkan pilih file mana yang akan anda gunakan dan yang akan anda kerjakan lebih dahulu. Dan andapun tidak perlu lagi membuka file yang akan anda kerjakan selanjutnya, sebab semua sudah terbuka.
Demikian mateti sederhana perihal cara membuka beberapa file excel secara otomatis, agar membantu dan mempermudah kerja kita.
Terimakasih atas kunjungan anda, hingga jumpa.. Sumber http://fungsiexcellengkap.blogspot.com
Dalam mengoperasikan excel dan atau mengelola dokumen di excel, sering kita membutuhkan beberapa dokumen yang harus di buka secara bersama-sama, sebab dokumen-dokumen tersebut memang berkaitan dengan dokumen yang kita kerjakan.
Agar dalam menuntaskan pekerjaan tersebut menjadi lebih gampang dan cepat, maka perlu adanya pengaturan-pengaturan. Di antaranya yakni Cara membuka dokumen excel secara otomatis
Kaprikornus Kali ini rumus excel lengkap ingin memperlihatkan satu trik bagaimana cara membuka beberapa dokumen secara bersamaan dan dalam waktu yang singkat.
Berikut langkah-langkahnya:
>> Buka Program Microsoft Office Excel.
>> Klik Office Button (untuk Office 2007) atau sajian File (untuk office 2010)
>> Arahkan kursor pada Excel Options, lalu Klik
>> Selanjutnya akan ditampilkan kotak obrolan Excel Options.
>> Pada tampilan Excel Options klik sub Advanced
>> Dan Pada potongan Advanced cari dan pilih posisi General.
>> Selanjutnya Tulis atau salin alamat file/folder pada At Startup open all files in
>> Setelah final klik OK.
Untuk lebih rinci lihat gambar berikut:
Setelah final proses di atas, silahkan tutup jadwal excel anda dan lalu buka kembali. Lihat apa yang terjadi......
Contoh aplikasi simak gambar di bawah ini:
Semua file yang ada di Drive E:\PONDOK MICROSOFT OFFICE\Microsoft Excel terbuka secara bantu-membantu dan otomatis.
Silahkan pilih file mana yang akan anda gunakan dan yang akan anda kerjakan lebih dahulu. Dan andapun tidak perlu lagi membuka file yang akan anda kerjakan selanjutnya, sebab semua sudah terbuka.
Demikian mateti sederhana perihal cara membuka beberapa file excel secara otomatis, agar membantu dan mempermudah kerja kita.
Terimakasih atas kunjungan anda, hingga jumpa.. Sumber http://fungsiexcellengkap.blogspot.com
0 Response to "Cara Otomatis Membuka Beberapa File Pada Agenda Microsoft Excel."
Posting Komentar