Cara Jitu Menciptakan Kolom Tanda Tangan Dengan Rumus Excel.
Melanjutkan pembahasan perihal penggunaan rumus-rumus dalam excel. Pada kesempatan ini rumus excel lengkap akan membahas bagaimana cara menciptakan kolom tanda tangan dengan rumus excel.
Kolom tanda tangan sering kita jumpai pada data yang berkenaan dengan ketidakhadiran atau daftar hadir, contohnya daftar hadir pegawai, daftar hadir penerima seminar, daftar hadir rapat dan banyak lagi tumpuan lainnya.
Dalam kehidupan sehari-hari bila diantara teman-teman bekerja sebagai staff manajemen atau bab tata perjuangan di sebuah perusahaan atau forum pendidikan tentunya sering sekali harus menciptakan daftar hadir atau bolos untuk karyawan maupun siswa yang di dalamnya terdapat kolom tanda tangan untuk isi atau ditandatangani.
Agar dalam pembuatan data pembuatan kolom tanda tangan tidak ditulis satu persatu maka disinilah rumus excel lengkap menawarkan cara jitu menciptakan kolom tanda tangan dengan rumus excel.
Bagaimana cara menciptakan kolom tanda tangan dengan rumus excel?
Cara Membuat Kolom Tanda Tangan dengan Rumus Excel
Berikut langkah-langkah yang perlu kita perhatikan
1. Buatlah sebuah data daftar isi, biasanya terdiri dari No, Nama, Tanda Tangan
Contoh 1
2. Selanjutnya yaitu menawarkan tanda nomor pada kolom tanda tangan secara berseling, maksudnya nomor satu di kolom sebelah kiri dan nomor dua di kolom sebelah kanan.
3. Untuk pengaturan sebagaimana perintah di atas maka pada kolom tanda tangan yaitu
pada cell C6 tulis rumus =A6&”.”
Dan pada cell D7 tulis rumus =A7&”.”
Lihat balasannya sebagai berikut:
Untuk melengkapi seluruh baris atau kolom tanda tangan di bawahnya, hal yang perlu anda lakukan adalah:
Blok cell C6 dan D7
Kemudian klik fill handle
Tahan dan seret ke bawah (sesuai jumlah nomor yang ada)
Lihat hasilnya
Selain kolom tanda tangan dengan model di atas, kita sanggup menciptakan dengan model lain, contohnya memakai tanda titik-titik sesudah nomor.
Misalnya lihat pada dat di bawah ini
Untuk menciptakan model kolom tanda tangan menyerupai di atas, maka yang perlu dilakukan yaitu memasukkan tanda titik-titik dalam rumus. Seperti C6=A6&”……….” Dan Pada cell D7=A7&”……..”
Kemudian lakukan menyerupai pada langkah di atas.
Mengapa kita harus mengetahui Cara menciptakan kolom tanda tangan dengan rumus excel? Apa laba menciptakan kolom tanda tangan dengan rumus excel?
Keuntungan membuat kolom tanda tangan dengan rumus excel yaitu bila suatu waktu kita ingin menambah data di bawahnya, maka kita menulis nomor selanjutnya pada kategori nomor.
selanjutnya pada kolom tanda tangan kita tinggal blok dan tarik ke bawah, maka secara otomatis urutan nomor di kolom tanda tangan akan muncul.
Lihat tumpuan di bawah ini
Bagaimana….? Apakah teman-teman sudah mengerti maksud bahan ini?
Sekian cara jitu menciptakan kolom tanda tangan dengan rumus excel. Semoga bahan ini membantu pekerjaan anda dan manfaat. Terimakasih……….. Sumber http://fungsiexcellengkap.blogspot.com
Kolom tanda tangan sering kita jumpai pada data yang berkenaan dengan ketidakhadiran atau daftar hadir, contohnya daftar hadir pegawai, daftar hadir penerima seminar, daftar hadir rapat dan banyak lagi tumpuan lainnya.
Dalam kehidupan sehari-hari bila diantara teman-teman bekerja sebagai staff manajemen atau bab tata perjuangan di sebuah perusahaan atau forum pendidikan tentunya sering sekali harus menciptakan daftar hadir atau bolos untuk karyawan maupun siswa yang di dalamnya terdapat kolom tanda tangan untuk isi atau ditandatangani.
Agar dalam pembuatan data pembuatan kolom tanda tangan tidak ditulis satu persatu maka disinilah rumus excel lengkap menawarkan cara jitu menciptakan kolom tanda tangan dengan rumus excel.
Bagaimana cara menciptakan kolom tanda tangan dengan rumus excel?
Cara Membuat Kolom Tanda Tangan dengan Rumus Excel
Berikut langkah-langkah yang perlu kita perhatikan
1. Buatlah sebuah data daftar isi, biasanya terdiri dari No, Nama, Tanda Tangan
Contoh 1
2. Selanjutnya yaitu menawarkan tanda nomor pada kolom tanda tangan secara berseling, maksudnya nomor satu di kolom sebelah kiri dan nomor dua di kolom sebelah kanan.
3. Untuk pengaturan sebagaimana perintah di atas maka pada kolom tanda tangan yaitu
pada cell C6 tulis rumus =A6&”.”
Dan pada cell D7 tulis rumus =A7&”.”
Lihat balasannya sebagai berikut:
Untuk melengkapi seluruh baris atau kolom tanda tangan di bawahnya, hal yang perlu anda lakukan adalah:
Blok cell C6 dan D7
Kemudian klik fill handle
Tahan dan seret ke bawah (sesuai jumlah nomor yang ada)
Lihat hasilnya
Selain kolom tanda tangan dengan model di atas, kita sanggup menciptakan dengan model lain, contohnya memakai tanda titik-titik sesudah nomor.
Misalnya lihat pada dat di bawah ini
Untuk menciptakan model kolom tanda tangan menyerupai di atas, maka yang perlu dilakukan yaitu memasukkan tanda titik-titik dalam rumus. Seperti C6=A6&”……….” Dan Pada cell D7=A7&”……..”
Kemudian lakukan menyerupai pada langkah di atas.
Mengapa kita harus mengetahui Cara menciptakan kolom tanda tangan dengan rumus excel? Apa laba menciptakan kolom tanda tangan dengan rumus excel?
Keuntungan membuat kolom tanda tangan dengan rumus excel yaitu bila suatu waktu kita ingin menambah data di bawahnya, maka kita menulis nomor selanjutnya pada kategori nomor.
selanjutnya pada kolom tanda tangan kita tinggal blok dan tarik ke bawah, maka secara otomatis urutan nomor di kolom tanda tangan akan muncul.
Lihat tumpuan di bawah ini
Bagaimana….? Apakah teman-teman sudah mengerti maksud bahan ini?
Sekian cara jitu menciptakan kolom tanda tangan dengan rumus excel. Semoga bahan ini membantu pekerjaan anda dan manfaat. Terimakasih……….. Sumber http://fungsiexcellengkap.blogspot.com
0 Response to "Cara Jitu Menciptakan Kolom Tanda Tangan Dengan Rumus Excel."
Posting Komentar