iklan banner

Cara Gampang Menghapus Riwayat Pencarian Google Di Android

Privasi merupakan sebuah hal penting yang harus kita jaga keamanannya supaya orang lain tidak sanggup sembarangan, salah satunya ialah di smartphone. Terkadang mungkin kita sering meminjamkan ponsel kepada teman, namun apakah privasi smartphone yang kau miliki sudah baik?

Sebagai teladan kecilnya, saat kau melaksanakan pencarian di google, tentu kau tidak mau kan kalau riwayat penelusuranmu di ketahui oleh orang lain. Maka dari itu, kau seharusnya memperhatikan segala jenis privasi di androidmu itu, termasuk area pencarian google atau auto-complete.

Sebenarnya cara menghapus riwayat penelusuran google di android tidaklah sulit. Jika kau ingin menghapus item pencarian tertentu, kau tidak perlu melaksanakan saluran log-in untuk melakukannya. Kamu hanya perlu menyentuh kotak pencarian google dengan beberapa detik.

Ketika kau membuka browser untuk melaksanakan pencarian melalui google, biasanya ia akan menampilkan item pencarian terakhir yang kau telusuri. Nah, kalau kau ingin menghapusnya, kau hanya perlu menyentuh bab daftar item pencarian yang ingin di hapus. Seperti ini misalnya.

Privasi merupakan sebuah hal penting yang harus kita jaga keamanannya supaya orang lain tida Cara Praktis Menghapus Riwayat Pencarian Google di Android

Lalu bagaimana kalau kau ingin menghapus riwayat penelusuran atau history yang kau lakukan saat melaksanakan browsing? 

Praktis kok, untuk sanggup menghapus riwayat pencarian google, baik itu memakai browser Google Chrome ataupun widget pencarian google di home, cara berikut ini tentunya sangat pas untukmu.

Inilah Cara Menghapus Semua Riwayat Pencarian Google

Privasi merupakan sebuah hal penting yang harus kita jaga keamanannya supaya orang lain tida Cara Praktis Menghapus Riwayat Pencarian Google di Android
Saat kau melaksanakan proses peniadaan history nanti, kamu akan diberikan beberapa pilihan metode peniadaan data, menyerupai jam terakhir, kemarin, awal waktu, dan lainnya.

Nah, kalau kau ingin menghapus riwayat penelusuran sampai tuntas, maka kau sanggup menentukan yang awal waktu
  1. Buka aplikasi Chrome di android kamu.
  2. Lihatlah pada bab pojok kanan atas, tap tombol , sehabis itu pilih Riwayat.
  3. Di bab bawah layar, tap bacaan Hapus Data Penjelajahan.
  4. Kemudian centanglah kotak di samping "Riwayat Penelusuran", biasanya tombol centang tersebut telah tercentang secara default.
  5. Pilih dan centang bagian-bagian yang ingin kau hapus.
  6. Selanjutnya tap Hapus data, dengan begitu maka riwayat penelusuranmu akan terhapus secara keseluruhan.

Nah, itulah cara gampang dalam menghapus riwayat penelusuran google di android. Sekarang kau tidak perlu khawatir lagi akan privasi terkait history pencarian di androidmu saat orang lain meminjam ponsel kesayanganmu.

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Cara Gampang Menghapus Riwayat Pencarian Google Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel