iklan banner

Canon Pixma Mg2240 Driver Download

Canon PIXMA MG2240 Driver Download Win, Mac OS - Perangkat tinta kompak all-in-one lebih cepat sesudah itu untuk pencetakan sehari-hari Anda dalam melaksanakan bisnis atau pekerjaan perumahan kecil. Perangkat Inkjet Photo Printers memindai dan menyalin sistem kartrid all-in-one yang cepat termasuk kualitas yang lebih tinggi. Dengan desain yang stylish dari FastFront membutuhkan lebih sedikit ruang dan memastikan penggantian pemuatan dan tinta dengan bisnis kertas. Creative park Premium memperlihatkan layanan derma online kepada Anda untuk mengunduh dan mencetak foto, ilustrasi, dan desain kerajinan dari para seniman dan fotografer kreatif. PIXMA MG2240 juga bisa menghasilkan kartu ucapan buat hasil yang indah, kalender atau kerajinan kertas 3D yang luar biasa, menyerupai pesawat ulang-alik Endeavour.
Spesifikasi Canon PIXMA MG2240

Spesifikasi Printer

Canon PIXMA MG2240 Resolusi cetak foto Inkjet sampai 4800 x 1200 dpi teknologi kepala cetak, mesin Inkjet mencetak HALUS dalam sistem 4-warna dengan ukuran minimum 2pl tetesan tinta, mendukung 2 kartrid yang lancar dengan kecepatan cetak dokumen ChromaLife100 Mono ESAT sekitar kecepatan cetak dokumen sekitar 8,4 ipm ESAT sekitar. 4.8 ipm color / 10x15cm batas kecepatan cetak foto sekitar 45 / detik, serta A4, letter, 10x15cm, 13x18cm, 20x25cm.

Spesifikasi Mesin Fotocopy

Salinan dokumen untuk mencetak warna kecepatan sFCOT Kira-kira 25 / detik, Tinta PIXMA MG2240 sekitar 2,5 HDI yang membantu Anda untuk menyalin fungsi dan penambahan foto dokumen tanpa batas

Spesifikasi Pemindai

Jenis pemindai Flatbed, pemindai warna CIS. Resolusi pemindai optik sampai 1200 x 2400 dpi Kecepatan pindai sekitar 15 A4 / detik, serta untuk pemindaian kedalaman warna 48-bit Input / keluaran pemindaian Flatbed 24 bit (RGB, masing-masing 16 bit / 8 bit) pemindaian flatbed halftone skala abu-abu 16 bit Input / output 8-bit. yang menghasilkan metode format yang dipindai berkualitas serta perangkat komplemen untuk PC, memindai dokumen PDF / JPEG / TIFF / PNG foto dan "Scan Auto Scan Mode" JPEG / TIFF / PNG / file PDF penciptaan dengan keamanan kata sandi opsional, pengenalan teks (OCR), Pindai dan Jahit, Pindai ke surel, Pindai ke cloud Anda.


Sumber http://sekolahops16.blogspot.com

0 Response to "Canon Pixma Mg2240 Driver Download"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel