iklan banner

Bisnis Perjuangan Yang Menjanjikan Di Tamat Tahun (Ii)

Bisnis Usaha Yang Menjanjikan Di Akhir Tahun Bisnis Usaha Yang Menjanjikan Di Akhir Tahun (II)Sahabat PoBis, kemarin kita sudah membahas mengenai bisnis apa yang menjanjikan pada simpulan tahun. Sebagai kelanjutannya, kali ini kita akan mengulas mengenai apa saja bisnis perjuangan yang menjanjikan di masa-masa simpulan tahun. Dengan banyaknya momen besar pada ketika menjelang simpulan tahun menyerupai perayaan natal, tahun gres dan tentu saja masa liburan simpulan tahun, akan terbuka banyak peluang perjuangan potensial yang akan menjanjikan hasil memuaskan setidaknya dalam ekspresi dominan simpulan tahun.


Sebagaimana kami sampaikan dalam artikel sebelumnya, bahwa kami akan melanjutkan gosip mengenai pilihan bisnis perjuangan yang menjanjikan di simpulan tahun. Maka berikut ini beberapa pilihan wangsit perjuangan yang akan potensial di masa simpulan tahun.


Beberapa Ide Bisnis Usaha Yang Menjanjikan Pada Akhir Tahun



  • Jasa foto wisata

    Anda mempunyai kamera DLSR berkualitas baik dan memang mempunyai cukup kemahiran dalam bidang fotografi? Coba tawarkan kemampuan Anda ini kepada wisatawan. Bisa dengan membuka booth kecil di beberapa destinasi wisata terkenal dan menyediakan jasa pemotretan di daerah wisata tersebut. Atau malah membuka jasa pemotretan wisata dalam bentuk paket. Anda akan menghasilkan sebuah album perjalanan wisata yang akan menjadi kenangan tersendiri bagi konsumen Anda. Ada banyak wisatawan yang ingin menyimpan kenangan perjalanan wisata mereka dalam bentuk album foto dan siap menjadi konsumen Anda. Bersiaplah menjadi fotografer wisata, alasannya perjuangan ini masih mempunyai prospek yang menjanjikan.

  • Jasa kuliner

    Tak harus mempunyai sebuah perjuangan catering atau perjuangan restoran untuk menjajal wangsit perjuangan masakan musiman. Cukup dengan mempunyai kemahiran dalam bidang masakan dan kemampuan masak dalam porsi massal, Anda bisa menunjukkan jasa masakan untuk kesempatan simpulan tahun.

    Ada banyak pasar yang bisa Anda jajal masuki, mulai dari gereja-gereja yang mengadakan program perjamuan dan perayaan natal, para umat gereja yang mengadakan perjamuan natal di rumah mereka, atau malah memanfaatkan momen liburan dengan melemparkan penawaran menyedia sarapan untuk penginapan-penginapan, jasa nasi kotak untuk suplai jasa perjalanan wisata dan lain sebagainya. Bisnis kuliner ini merupakan satu bidang bisnis perjuangan yang menjanjikan dan tidak ada matinya.

  • Jasa guide asing

    Di ekspresi dominan simpulan tahun menyerupai ini, ada banyak wisatawan ajaib yang tiba berkunjung ke banyak sekali sentra pariwisata di Indonesia. Dan mereka bisa tiba dari banyak sekali penjuru dunia. Kalau Anda mempunyai kemahiran dalam berkomunikasi dalam bahasa ajaib yang bisa kami katakan tidak pasaran, menyerupai mungkin bahasa Perancis, bahasa Spanyol, bahasa Korea, bahasa India dan sebagainya, kenapa tidak menjajal menunjukkan diri Anda pada beberapa pengelola daerah wisata untuk memakai jasa Anda? Jasa guide, apalagi dengan bahasa ajaib non Inggris, memiliki potensi yang menjanjikan.

  • Penyedia home stay

    Bila Anda mempunyai rumah yang tidak dihuni, atau mempunyai sebuah paviliun kecil di rumah Anda, atau mungkin sekedar mempunyai beberapa kamar kosong dalam rumah Anda. Coba sewakan tempat tersebut sebagai rumah tinggal para wisatawan selama berkunjung di kota Anda. Sedaiakan perabot dan akomodasi yang memadai sesuai dengan kelas pasar yang Anda bidik. Anda bisa pasarkan produk Anda via banyak sekali portal pariwisata yang bertebaran baik di sosial media maupun di blog-blog.

  • Berjualan bahan-bahan barbeque

    Yang satu ini juga bisa Anda jajal sebagai wangsit bisnis perjuangan yang menjanjikan untung menarik di simpulan tahun. Anda bisa membeli beberapa kilo ikan, jagung dan beberapa jenis kuliner beku menyerupai sosis. Jual bahan-bahan ini di hari menjelang penutupan tahun. Tambahkan pula dagangan Anda dengan tungku, jarring barbeque, tusuk sate, arang dan bumbu barbeque siap pakai. Dijamin dagangan Anda akan laris keras mengingat sudah tradisi kebanyakan orang di Indonesia merayakan penutupan tahun dengan pesta barbeque macam ini.

  • Jasa dekorasi

    Menjelang natal seruan dekorasi khusus bertema natal akan banyak diincar di pasaran. Tidak hanya mereka yang merayakan natal, tetapi juga beberapa pertokoan, instansi dan beberapa restoran juga akan membutuhkan dekorasi ala natal yang meriah. Anda bisa menjajal bisnis musiman ini dengan memproduksi beberapa pernik-pernik dekorasi bergaya natal. Atau kalau Anda memang lebih andal dari itu, kenapa tidak menunjukkan jasa dekorasi rumah atau ruang perjuangan bertema natal. Anda bisa menemukan pasar yang cukup menarik untuk jenis perjuangan jasa dekorasi dengan pemasaran yang tepat, menyerupai kepada usaha-usaha pertokoan dan restoran di sekitar Anda, hunian kalangan atas dan beberapa instansi pelayanan masyarakat, hingga gereja-gereja.


Tak sulit kan menemukan ide-ide bisnis menarik dan potensial untuk bisnis perjuangan yang menjanjikan di simpulan tahun? Atau Anda juga mempunyai ide-ide lain yang bisa Anda tambahkan dalam daftar kami?


sumber gambar: travel.detik.com



Sumber https://www.pojokbisnis.com

0 Response to "Bisnis Perjuangan Yang Menjanjikan Di Tamat Tahun (Ii)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel