iklan banner

✔ 8 Referensi Daftar Isi Makalah, Skripsi, Tawaran Serta Cara Membuatnya

Contoh Daftar Isi – Hallo sobat sharing, dimana kau sering menjumpai daftar isi? Pastinya di makalah, buku, atau skripsi. Daftar isi mempunyai peranan sangat penting dalam sebuah karya tulis. Yakni berfungsi membantu pembaca untuk lebih gampang menemukan topik yang diinginkan dalam suatu tulisan. Dengan melihat daftar isi, pembaca sanggup mengetahui letak bab-bab, sub-bab, dan hal-hal penting lainnya (seperti gambar, tabel dan grafik) dengan cepat.


Karna fungsinya yang sangat penting, maka daftar isi haruslah rapih, informatif dan sistematis. Bila perlu, bedakan antara daftar isi bab, daftar gambar, daftar tabel dan daftar grafik. Nah, sebelum ke contoh daftar isi, simak dulu nih cara buat daftar isi otomatis di Mc. Word.





Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Ms. Word




Zaman millennium atau dunia digital menyerupai kini membutuhkan sesuatu yang serba instan dan cepat. Banyak hal yang dilakukan semoga produk atau pekerjaan yang kita kerjakan lebih cepat selesai. Seperti halnya dalam menciptakan daftar isi pada suatu urutan halaman.


Daftar isi ini biasanya terdapat pada buku, jurnal, paper, makalah dan jenis teks tulis yang lain. Cukup merepotkan bila kau menulis daftar isi secara manual sementara halaman atau bab-bab yang kau tulis itu banyak. Dan jangan hingga ketinggalan pula menulis pada penggalan ini, alasannya ialah daftar isi merupakan komponen utama.


Lalu bagaimana caranya menciptakan daftar secara otomotis dan sesuai format ? Tenang, dalam software Microsoft Office Word sudah menyediakan fitur ini untuk memudahkanmu dalam menciptakan daftar isi secara otomatis.


Yang perlu kau lakukan untuk menciptakan daftar isi secara otomatis di Ms. Word cukup mudah, hanya melaksanakan dua langkah, yaitu langkah pertama menciptakan judul dan sub judul pada halaman yang kau buat untuk dimasukkan dalam daftar isi. Kemudian yang kedua yaitu mengoperasikan Microsoft Word untuk menciptakan daftar isi menurut judul dan sub judul yang telah kau buat.


Untuk lebih jelasnya, artikel ini akan menjelaskan secara teknis dibawah ini,



  1. Pilih judul dan sub judul untuk daftar isi


Setelah menciptakan judul dan sub judul pada goresan pena yang kau buat, pilih judul dan sub judul yang akan kau pakai untuk daftar isi dengan cara memblok judul dan sub judul.


2. Mengoperasikan office memakai format Heading


Kemudian pilih Style Heading 1 untuk daftar isi sebagai judul dan Heading 2 sebagai sub judul. Perlu kau ketahui bahwa terdapat cara yang berbeda antara Ms. Word yang usang dengan yang baru. Berikut penjelasannya :



  • Pada Ms. word 2003 dan sebelumnya : klik Style box pada sajian Formatting kemudian pilih Heading 1

  • Pada Ms. word 2007, 2010 dan 2013 : pada sajian Home, klik Heading 1 pada grup style


 dimana kau sering menjumpai daftar isi ✔ 8 Contoh Daftar Isi Makalah, Skripsi, Proposal Serta Cara Membuatnya


 




Heading Untuk Membuat Daftar Isi




Format Heading 1 hanya dipakai untuk judul pada setiap bab, sedangkan untuk subjudul sanggup memakai heading 2, heading 3 dan selanjutnya. Untuk warna, jenis dan ukuran abjad sanggup kau ubah sesuai dengan yang kau inginkan. Dengan cara mengklik sajian Modify pada heading tersebut.  Terdapat perbedaan langkah-langkah dalam menciptakan daftar isi antara Microsoft Word versi usang dan baru, maka amati langkah-langkah sebagai berikut :


Membuat Daftar Isi Pada Microsoft Word 2003 dan Versi Sebelumnya


Setelah judul dan subjudul dipilih untuk dijadikan sebagai daftar isi, maka langkah selanjutnya yaitu menciptakan daftar isi. Kamu perlu mengikuti langkah – langkah dibawah ini :



  1. Klik pada halaman kosong di mana kau ingin meletakkan halaman daftar isi pada tulisanmu

  2. Tampilkan jendela Table of Contents dengan cara buka Insert Index and Tables (Word 2000) atau buka Insert Reference Index and Tables (Word 2002 and 2003)

  3. Klik pada tab Table of Contents kemudian klik OK


Membuat Daftar Isi Pada Microsoft Word 2007, 2010 dan 2013



  1. Pilih sajian references kemudian klik table of contents

  2. Pilih opsi pertama dan kedua yang ada pada sajian tersebut. kemudian secara otomatis akan menciptakan daftar isi sesuai judul dan sub judul yang dipilih

  3. Jika ingin menciptakan daftar isi secara manual, maka pilih opsi nomor tiga. Opsi yang ketiga ini tidak disarankan alasannya ialah akan memakan banyak waktu, bahkan langkah menentukan judul dan sub judul akan percuma.

  4. Selain kedua pilihan diatas, kau juga sanggup menentukan opsi Custom Table of Contents pada penggalan bawah untuk menciptakan daftar isi sesuai dengan apa kau inginkan.


 dimana kau sering menjumpai daftar isi ✔ 8 Contoh Daftar Isi Makalah, Skripsi, Proposal Serta Cara Membuatnya


Jika kau telah melaksanakan langkah – langkah menyerupai yang di atas, maka pada halaman kosong yang telah kau pilih akan muncul tabel daftar isi yang berisi judul dan sub judul yang sudah kau blok sebelumnya. Jika kau merasa kurang puas atau kurang cocok dengan hasil format Office, kau sanggup mengeditnya. Caranya cukup mudah, ikuti langkah – langkah berikut:




Cara Merubah Tampilan Daftar Isi




Setelah kau mengikuti langkah – langkah menciptakan daftar isi secara otomatis pada Ms. Word dan berhasil. Lalu kau merasa ukuran, warna, jenis teks maupun jarak spasi tidak sesuai dengan keinginan, maka kau sanggup merubahnya menyerupai yang telah dibahas diatas. Caranya sebagai berikut :


Untuk merubah huruf, jangan memakai sajian format > paragraph atau sajian format > font. Karena hal tersebut akan merusak susunan daftar isi. Lalu jangan lakukan merubah abjad dengan cara manual. Tetapi ubah abjad yang kau inginkan pada Header semoga tampilannya konsisten.


Selain melaksanakan perubahan abjad judul dan sub judul, kau juga sanggup merubah pada tampilan daftar isi. Pertama buka jendela pengaturan daftar isi kemudian pilih Table of Contents dan Ikuti langkah – langkah sebagai berikut :



  • Pada Microsof Word 2000 : klik daftar isi tersebut kemudian buka Insert > Table of Contents

  • Pada Microsoft 2002 dan 2003 : klik daftar isi tersebut kemudian buka Insert > References > Table of Contents


Pada Microsoft Word 2007 ke atas : klik daftar isi kemudian buka References > Table of Contens > Insert Table of Contents


 dimana kau sering menjumpai daftar isi ✔ 8 Contoh Daftar Isi Makalah, Skripsi, Proposal Serta Cara Membuatnya


Ketika jendela pengaturan daftar isi terbuka, kau sanggup mengubah beberapa elemen dari daftar isi. Pertama yang perlu di ubah yaitu tingkatan judul dan sub judul. Secara default biasanya Ms. Word akan menampilkan tiga tingkatan judul dan sub judul pada daftar isi. Kamu sanggup menambah atau menguranginya sesuai dengan tingkatan judul dan sub judul di daftar isi yang kau buat.


Cara mengubah daftar isi selanjutnya yaitu dengan cara mengubah style dari daftar isi yang kau buat. Secara default terdapat dua pilihan style yang sanggup kau gunakan. Tetapi kau juga sanggup menciptakan style sendiri atau mend0wnl0ad style lainnya di situs resmi Microsoft Office.




Tips dan Trik Membuat Daftar Isi




Kamu sudah paham menciptakan daftar isi secara otomatis dengan baik, gampang bukan ? Nah selanjutnya pada penggalan ini kau akan mencar ilmu beberapa tips dan trik tingkat lanjut semoga daftar isi yang kau buat semakin tepat lagi. Ikuti dan pahami langkah-langkahnya sebagai berikut :


Cara Update Daftar Isi


 


 dimana kau sering menjumpai daftar isi ✔ 8 Contoh Daftar Isi Makalah, Skripsi, Proposal Serta Cara Membuatnya


Ketika kau sudah menciptakan daftar isi dan terdapat judul atau sub judul baru, maka judul dan sub judul tersebut tidak sanggup muncul secara otomatis di daftar isi. Kamu harus memperbaruinya. Cara untuk memperbarui daftar isi itu terdapat dua cara, yaitu :


Cara pertama, :



  • Letakkan kursor pada halaman daftar isi

  • Kemudian tekan tombol F9 pada keyboard.


Cara kedua secara manual, :



  • Pilih sajian References,

  • Kemudian klik Update Table. Selalu gunakan pilihan ‘Update entire table’.

  • Perbedaan Teks Daftar Isi Dengan Teks Yang Lain


Daftar isi yang telah dibentuk akan dianggap field dan bukan sebagai teks biasa oleh computer. Lalu untuk membedakan hal itu, kau sanggup menciptakan field tersebut dengan memberi tanda warna bubuk – abu. Apakah warna bubuk – bubuk tersebut akan ikut tercetak melalui printer ? Tenang, warna tersebut tidak akan ikut tercetak. Caranya cukup gampang menciptakan field, yaitu :



  • Pada Ms. Word 2003 dan sebelumnya : buka Tools > Options > View, kemudian ubah opsi Field Shading menjadi Always

  • Pada Ms. Word 2007 : buka logo Office, pilih Word Options > Advanced, kemudian pada penggalan Show Documet Content ubah Field Shading menjadi Always

  • Pada Ms. Word 2010 ke atas : buka File > Options > advanced, kemudian pada penggalan Show Document Content ubah Field Shading menjadi Always.


Demikian tutorial menciptakan daftar isi secara otomatis memakai aplikasi Microsoft Office Word. Dengan begitu, pembuatan daftar isi yang awalnya memakai cara manual yang harus scroll atas bawah kini sudah sanggup dilakukan secara otomatis yang balasannya lebih rapi, lebih cepat dan efisien. Selamat mencoba dan jangan lupa ajari sobat – sobat mu, semoga kesulitan mereka dalam pembuatan daftar isi sanggup teratasi.




Contoh Daftar Isi Makalah




Saya melihat bahwa di internet banyak makalah yang tidak memakai daftar isi. Menurut saya itu kurang baik. Jika jumlah halaman sudah lebih dari 3, maka sebagiknya memakai daftar isi untuk lebih memudahkan pembaca. Berikut ini contoh daftar isi makalah yang sanggup kau jadikan contoh menyusun makalah:


 dimana kau sering menjumpai daftar isi ✔ 8 Contoh Daftar Isi Makalah, Skripsi, Proposal Serta Cara Membuatnya
scribd.com

Itulah contoh daftar pustaka makalah yang baik. Untuk menciptakan makalah yang baik, kau sanggup buka contoh makalah yang baik dan benar.




Contoh Daftar Isi Makalah Bahasa Indonesia




 


 dimana kau sering menjumpai daftar isi ✔ 8 Contoh Daftar Isi Makalah, Skripsi, Proposal Serta Cara Membuatnya




Contoh Daftar Isi Makalah DOC




Nah, buat kau yang gak pengen ribet bikin dari awal, berikut ini saya share contoh daftar isi berbentuk DOC (Word) yang sanggup di d0wnl0ad, dan eksklusif diedit sesuai kebutuhan kau 🙂


DOWNLOAD DAFTAR ISI MAKALAH DOC


 




Contoh Daftar Isi Proposal






DAFTAR ISI


HALAMAN JUDUL…………………………………………………………………………… i

LEMBAR PENGESAHAN…………………………………………………………………. ii

DAFTAR ISI……………………………………………………………………………………… iii

DAFTAR GAMBAR…………………………………………………………………………. vi

DAFTAR TABEL……………………………………………………………………………… vii

DAFTAR LAMPIRAN………………………………………………………………………. viii

BAB I PENDAHULUAN………………………………………………………………. 1

1.1 Latar Belakang………………………………………………………………..1

1.2 Rumusan Masalah……………………………………………………………7

1.3 Tujuan Penelitian……………………………………………………………..7

1.4 Hipotesis…………………………………………………………………………7

1.5 Manfaat Penelitian…………………………………………………………… 1


BAB II TINJAUAN PUSTAKA……………………………………………………….. 8

2.1. Tinjauan perihal Manggis (Garcinia mangostana Linn.)……..8

2.1.1. Klasifikasi………………………………………………………………8

2.1.2. Nama Daerah………………………………………………………….8

2.1.3. Penyebaran Tanaman……………………………………………….8

2.1.4. Morfologi……………………………………………………………….8

2.1.5. Kandungan Kimia……………………………………………………9

2.1.6. Kegunaan……………………………………………………………….10

2.2. Tinjauan perihal Ekstrak………………………………………………….11

2.2.1. Definisi Simplisia…………………………………………………….11

2.2.2. Definisi Ekstrak………………………………………………………12

2.2.3. Pelarut……………………………………………………………………12

2.2.4. Metode Pembuatan Ekstrak………………………………………12

2.3. Tinjauan perihal Uji Toksisitas…………………………………………14

2.3.1. Tujuan Uji Toksisitas……………………………………………….15

2.3.2. Macam Uji Toksisitas………………………………………………16

2.4. Tinjauan perihal Hati……………………………………………………….18

2.4.1. Anatomi Fisiologi Hati……………………………………………..21

2.4.2. Histologi Hati………………………………………………………….22

2.4.3. Fungsi Hati……………………………………………………………..23

2.4.4. Deteksi Kerusakan Hati……………………………………………24

2.4.5. Tinjauan perihal Parameter Kerusakan Hati……………….27

2.5. Tinjauan perihal Ginjal……………………………………………………27

2.5.1. Anatomi Fisiologi Ginjal………………………………………….28

2.7.2. Fungsi Ginjal…………………………………………………………..28

2.5.3. Deteksi Kerusakan Ginjal…………………………………………29

2.6. Tinjauan perihal enzim GOT dan GPT………………………………30

2.7. Tinjauan perihal BUN (Blood Ureum Nitrogen)…………………30

2.8. Tinjauan perihal Kreatinin……………………………………………..30

2.9. Tinjauan perihal Darah…………………………………………………..31

2.9.1. Tinjauan perihal Hemoglobin………………………………….32


2.9.2. Tinjauan perihal Leukosit……………………………………….33

2.9.3. Tinjauan perihal Trombosit…………………………………….33

2.10. Tinjauan perihal Elektrolit…………………………………………….33

2.10.1. Natrium (Na+)………………………………………………………35

2.10.2. Kalium (K+)…………………………………………………………35

2.10.3. Kalsium (Ca++)………………………………………………………36

2.10.4. Magnesium (Mg++)………………………………………………..36

2.10.5. Klorida (Cl-)………………………………………………………….37

2.11. Tinjauan perihal Total Protein………………………………………..38

2.12. Tinjauan perihal Hewan Coba Tikus (Rattus norvegicus)….. 38

BAB III KERANGKA KONSEPTUAL……………………………………………… 41

BAB IV BAHAN, ALAT, DAN METODE PENELITIAN…………………… 44

4.1. Bahan Penelitian…………………………………………………………….. 44

4.1.1. Bahan Tanaman………………………………………………………. 44

4.1.2. Bahan Kimia dan Bahan Lain…………………………………… 44

4.1.3. Hewan Percobaan……………………………………………………. 44

4.2. Alat Penelitian………………………………………………………………… 45

4.3. Metode Penelitian…………………………………………………………… 45

4.3.1. Rancangan Percobaan……………………………………………… 45

4.3.2. Pembuatan Ekstrak Etanol 96% Garcinia mangostana 46

4.3.3. Pemilihan Dosis Uji Toksisitas Subkronik…………………. 46

4.3.4. Penyiapan Bahan Uji………………………………………………. 47

4.3.5. Penyiapan Hewan Coba……………………………………………

4.3.6. Perlakuan terhadap Hewan Coba………………………………. 47

4.37. Pengambilan Darah Hewan Coba………………………………. 48

4.3.8. Pengambilan Organ Hati dan Ginjal………………………….. 48

4.3.9. Pemeriksaan Serum Hewan Coba……………………………… 49

4.3.10. Pemeriksaan Hematologi……………………………………….. 52

4.3.11 Pembuatan Preparat Histopatologi Hati dan Ginjal…….. 53

4.3.12 Analisis Data………………………………………………………… 55

4.3.13 Skema Penelitian…………………………………………………… 57

BAB V RANCANGAN PELAKSANAAN PENELITIAN………………….. 59

5.1 Tempat Penelitian……………………………………………………………. 59

5.2 Waktu Penelitian…………………………………………………………….. 59

5.3 Jadwal Penelitian…………………………………………………………….. 59

5.4 Anggaran Biaya Penelitian……………………………………………….. 60


DAFTAR PUSTAKA…………………………………………………………………………… 61




DAFTAR GAMBAR


2.1 Pohon dan buah manggis…………………………………………………………… 9

2.2 Struktur kimia xanthone dan turunannya………………………………………… 10

2.4 Anatomi fisiologi Hati…………………………………………………………………. 18

2.5 Gambaran Histopatologi Hati Hewan Coba Tikus dengan Kondisi Normal………………………………………………………………………………………..23

2.6 Gambaran Histopatologi Hati Hewan Coba Tikus dengan Kondisi Degenerasi…………………………………………………………………………………..23

2.7 Gambaran Histopatologi Hati Hewan Coba Tikus dengan Kondisi Nekrosis……………………………………………………………………………………..24

2.8 Gambar Ginjal…………………………………………………………………………….. 25

2.9 Gambar nefron……………………………………………………………………………. 26

2.10 Gambaran Histopatologi Ginjal Hewan Coba Tikus dengan Kondisi Normal……………………………………………………………………………………….30

2.11 Gambaran Histopatologi Ginjal Hewan Coba Tikus yang mengalami degenerasi…………………………………………………………………………………..31

2.12 Gambaran Histopatologi Ginjal Hewan Coba Tikus yang mengalami nekrosis dan kongesti…………………………………………………………………..31

3.1 Skema kerangka konseptual………………………………………………………….. 43

4.1 Skema pembuatan materi uji…………………………………………………………. 57

4.2 Skema uji toksisitas subkronik………………………………………………………. 58




DAFTAR TABEL


4.1 Kategori dan Penilaian Kerusakan Organ……………………………………… 56

5.1 Jadwal Penelitian………………………………………………………………………. 59




DAFTAR LAMPIRAN


1. Volume Maksimum yang Dapat Diberikan pada Hewan Coba…………………… 67

2. Konversi Perhitungan Dosis untuk Beberapa Jenis Hewan dan Manusia………67

3. Harga Normal Parameter Patologi Klinik Pada Hewan Coba Tikus……………. 68


 



 




Contoh Daftar Isi Karya Tulis Ilmiah




 dimana kau sering menjumpai daftar isi ✔ 8 Contoh Daftar Isi Makalah, Skripsi, Proposal Serta Cara Membuatnya




Contoh Daftar Isi Skripsi





DAFTAR ISI


 


HALAMAN JUDUL…………………………………………………………………………………. i


HALAMAN PERSETUJUAN………………………………………………………………….. ii


HALAMAN PENGESAHAN………………………………………………………………….. iii


PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN…………………………………………………. iv


KATA PENGANTAR……………………………………………………………………………… v


DAFTAR ISI …………………………………………………………………………………………. vii


DAFTAR GAMBAR ………………………………………………………………………………. x


DAFTAR TABEL…………………………………………………………………………………… xi


DAFTAR PERSAMAAN……………………………………………………………………….. xii


DAFTAR LAMPIRAN………………………………………………………………………….. xiii


ABSTRAK.…………………………………………………………………………………………… xiv


 


BAB I        PENDAHULUAN


1.1    Latar Belakang………………………………………………………………….. 1


1.2    Rumusan Masalah……………………………………………………………… 8


1.3    Tujuan Penelitian………………………………………………………………. 8


1.4    Batasan Masalah………………… …..………………………………8


1.5    Manfaat Penelitian……………… …..………………………………8


1.5.1    Bagi Penulis……………. …..………………………………8


1.5.2    Bagi Masyarakat……… …..………………………………9


 


BAB II       TINJAUAN PUSTAKA


2.1    Lumpur Lapindo……………………………………………………………… 10


2.2    Zeolit Y………………………………………………………………………….. 13


2.3    Sintesis Zeolit Y……………………………………………………………… 16


2.4    Karakterisasi Sintesis Zeolit Y…………………………………………… 20


2.4.1 X-Ray Fluorescence (XRF)………………………………………. 20


2.4.2 X-Ray Diffraction (XRD)………………………………………….. 21


2.4.3 Fourier Transform Infra-Red (FTIR)………………………….. 25


2.5    Manusia Sebagai Kholifah di Bumi……………………………………. 28


 


BAB III     METODOLOGI


3.1    Waktu dan Tempat Penelitian……………………………………………. 34


3.2    Alat dan Bahan ………………………………………………………………. 34


3.2.1 Alat……………………………………………………………………….. 34


3.2.2 Bahan…………………………………………………………………….. 34


3.3   Rancangan Penelitian………………………………………………………… 34


3.4   Tahapan Penelitian …………………………………………………………… 35


3.5   Prosedur Penelitian ………………………………………………………….. 35


3.5.1 Preparasi Lumpur Lapindo……………………………………….. 35


3.5.2 Ekstraksi SiO2 dari Lumpur Lapindo…………………………. 36


3.5.3 Sintesis Zeolit Y tanpa Pemeraman……………………………. 37


3.5.4 Sintesis Zeolit Y……………………………………………………… 37


3.5.5 Karakterisasi…………………………………………………………… 38


3.5.5.1 X-Ray Fluorescence (XRF)……………………………. 38


3.5.5.2 X-Ray Diffraction (XRD)………………………………. 38


3.5.5.3 Analisis Fourier Transform Infra-Red (FTIR)….. 38


3.5.6 Analisis Data…………………………………………………………… 39


3.5.6.1 Analisis Data Menggunakan Match! 2…………….. 39


3.5.6.2 Analisis Data Ukuran Kristal………………………….. 39


3.5.6.3 Penentuan Parameter Kisi Menggunakan Program Rietica dengan Metode Le Bail…………………………………………………………………… 40


 


BAB IV     HASIL DAN PEMBAHASAN


4.1    Ekstraksi SiO2 dari Lumpur Lapindo…………………………………. 41


4.2    Sintesis Zeolit Y dari SiO2 Ekstrak Lumpur Lapindo………….. 44


4.3    Karakterisasi ………………………………………………………………….. 48


4.3.1 X-Ray Diffraction (XRD)………………………………………… 48


4.3.2 Ukuran Kristal………………………………………………………… 57


4.3.3 Fourier Transform Infra Red (FTIR) …………………………. 59


4.4    Pemanfaatan Lumpur Lapindo dalam Perspektif Islam………… 62


 


BAB IV    PENUTUP


5.1 Kesimpulan……………………………………………………………………….. 66


5.2 Saran………………………………………………………………………………… 66


 


DAFTAR PUSTAKA………………………………………………………………………………… ……….. 67


LAMPIRAN ………………………………………………………………………………………….. 73



 




Contoh Daftar Isi Laporan




 dimana kau sering menjumpai daftar isi ✔ 8 Contoh Daftar Isi Makalah, Skripsi, Proposal Serta Cara Membuatnya
scribd.com

 




Contoh Daftar Isi Buku





DAFTAR ISI BUKU


MEMORANDUM………………………………………………………………………………1


LAPORAN AUDITOR INDEPENDEN…………………………………………..…….……..2


NERACA………………………………………………………………………………………..3


LAPORAN LABA RUGI…………………………………………………………………..….4


LAPORAN LABA DITAHAN…………………………………………………………..…….4


LAPORAN ARUS KAS…………………………………………………………….…………5


CATATAN ATAS LAPORAN KEUANGAN………………………………………….………6


TB-1PT BINA CITRA PESONA (REKENING NERACA)………………….……………….10


TB-2PT BINA CITRA PESONA (LAPORAN LABA RUGI)…………………..………….11


JP USULAN JURNAL PENYESUAIAN………..……………..………………………………12


JP USULAN JURNAL PENYESUAIAN………..……………..………………………………13


JRUSULAN JURNAL REKLASIFIKASI……………………………………………………14


MEMORANDUM……………………………………………………………………………15


A-1 REKONSILIASI BANK-BANK GANESHA……….………………….………………..16


A-2 PERMINTAAN KONFIRMASI BANK..……………………………….……………….17


A-3 REKONSILIASI BANK-BANK DAGO(GAJI)……………….………………………..18


A-4 PERMINTAAN KONFIRMASI BANK……………………..…………………….…….19


A-5 DAFTAR TRANSFER ANTAR BANK………………….……………………………..20


A-6 KAS KECIL………….………………………….………………………………………..21


B-1 PIUTANG DAGANG-DAFTAR UMUR PIUTANG………………….………….……..22


B-2 PERMINTAAN KONFIRMASI SALDO PIUTANG…………………………………….23


B-3 PERMINTAAN KONFIRMASI SALDO PIUTANG…………………………………….24


B-4 PERMINTAAN KONFIRMASI SALDO PIUTANG…………………………………….25


B-5 PERMINTAAN KONFIRMASI SALDO PIUTANG…………………………………….26


B-6 PERMINTAAN KONFIRMASI SALDO PIUTANG…………………………………….27


B-7 CADANGAN KERUGIAN PIUTANG………………..……………………………..….28


C-1 PERSEDIAAN BARANG……………..………………………………………………….29


C-2OBSERVASI PERSEDIAAN BARANG DAN PENGUJIAN PERHITUNGAN…….…30


C-3 MEMO OBSERVASI PERSEDIAAN……….……………………………….…..……..31

D-1 ASURANSI DIBAYAR DIMUKA DAN BEBAN ASURANSI.………….……………32


D-2KONFIRMASI ASURANSI………….…………………………………………………..33


D-3 SEWA DIBAYAR DIMUKA……………………..…………………………………….34


D-4 PERSEDIAAN SUPPLIES KANTOR DAN BIAYA SUPPLIES………………..…….35


D-5 PERSEDIAAN PERLATAN KECIL DAN BEBAN PERALATAN……….………….36


D-6 PERSEDIAAN PERALATAN KECIL DAN PERSEDIAAN SUPPLIES KANTOR…37


E-1 SURAT-SURAT BERHARGA…….……………………………………………………38


E-2 PEMERIKSAAN SURAT-SURAT BERHARGA……………….……….…………….39


E-3 LABA PENJUALAN SURAT-SURAT BERHARGA…………………………………40


E-4 KONFIRMASI INVESTASI………………………………………………………..…..41


F-1 AKTIVA TETAP…………………………………………………………………..……42


F-2 TAMBAHAN AKTIVA TETAP…………………….…………………………………..43


F-3 PENGHENTIAN AKTIVA TETAP…………………………………………………….44


F-4 PENGUJIAN DEPRESIASI…….……………………………………………………….45


F-5 BEBAN REPARASI DAN PEMELIHARAAN………….……………………………..46


G-1 UTANG DAGANG…………..………………………………………………………….47


G-2 PENYELIDIKAN TERHADAP UTANG YANG TIDAK DICATAT……….………..48


G-3 PERMINTAAN KONFIRM SALDO PIUTANG………………………………….……49


G-4PERMINTAAN KONFIRM SALDO PIUTANG………………………………….……50


G-5 SURAT PERNYATAAN PENASEHAT HUKUM KLIEN……………..…………..…51


G-6 PENYELIDIKAN TERHADAP UTANG YANG TIDAK DICATAT…………………52


H-1 UTANG PAJAK PENGHASILAN KARYAWAN……………..………………………53


H-2 UTANG GAJI DAN UPAH……….…………….………………………………………54


H-3 UTANG DEVIDEN…………………………..…………………………………………55


H-4 UTANG PAJAK BUMI DAN BANGUNAN…….………………………………………56


H-5 UTANG BERSYARAT…………..………………………………………………………57


H-6 UTANG PAJAK PENGHASILAN PERUSAHAAN………………………………..…58


I-1 UTANG WESEL DAN UTANG BUNGA………………………………………………59


J-1 MODAL SAHAM DAN AGIO SAHAM…………………………….………………….60


K-1 LABA DITAHAN…………………………………………………………………….…61



Sekian dulu sharing kita perihal contoh daftar isi. Silakan share bila bermanfaat, tapi jangan lupa sertakan sumbernya yaa 😉




Sumber https://sharingkali.com

0 Response to "✔ 8 Referensi Daftar Isi Makalah, Skripsi, Tawaran Serta Cara Membuatnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel