iklan banner

Tips Memilih Niche Manis Untuk Blog

Tips Menentukan Niche Bagus Untuk Blog - Menemukan niche blog merupakan aspek penting yang harus kita lakukan sebelum kita memulai membuat blog, kita perlu hati-hati dan teliti dalam menentukan sebuah niche blog. Hal ini penting jikalau membuat blog dilakukan untuk tujuan kompensasi finansial.

Idealnya seorang pemilik blog harus menentukan subjek blog yang bermanfaat dan banyak dicari orang/penggun internet. meskipun demikian kita juga perlu mempertimbangakan persaingan dengan blog-blog lain diluar sana yang mempunyai niche yang sama dengan blog kita.

Artikel ini akan membahas pertimbangan ini secara lebih rinci dalam upaya untuk membantu blogger dalam menentukan subjek untuk blog baru. Informasi ini berlaku untuk kedua blogger yang benar-benar gres untuk blogging serta blogger berpengalaman yang sedang mempertimbangkan memulai blog baru.
 
 Menemukan niche blog merupakan aspek penting yang harus kita lakukan sebelum kita memulai Tips Menentukan Niche Bagus Untuk Blog


Mengisolasi Minat Anda
Salah satu pertimbangan pertama untuk blogger gres (newbie) yaitu menentukan niche yang ia kuasai dan sukai, ibarat halnya saya lebih suka menulis ihwal komputer dan blog, meskipun saya belum menguasai topik tersebut, tapi setidaknya saya suka dan berusaha mencar ilmu lebih jauh mengenai komputer dan blog.

Jika anda sudah yakin keputusan anda maka langkah selanjutnya yaitu mencari topik terpopuler dari niche itu, jikalau anda suka otomotif, maka carilah info paling cantik ihwal otomotif, ibarat harga dan spesifikasi motor atau cara memodifikasi motor dan lain-lain.

Mengevaluasi Kompetisi
Setelah niche sudah ditentukan, kini saatnya untuk mulai mengevaluasi kompetisi. Ini termasuk melihat blog lain mencakup topik /niche  yang sama. Berdasarkan gosip ini kita sanggup membuat keputusan ihwal apakah ia merasa bisa bersaing dengan blog yang sudah ada dan mempunyai traffik banyak.

Mengingat Tujuan dari Blog
Pertimbangan penting lainnya untuk blogger yaitu tujuan dari blog. Blog sanggup dibentuk untuk aneka macam alasan termasuk kompensasi keuangan, penggunaan pribadi

Blogger yang memulai blog untuk penggunaan langsung saja mungkin ingin mempertimbangkan kepentingan mereka sendiri ketika memulai sebuah blog alasannya yaitu mereka mustahil mencari traffic blog yang tinggi.

Namun, blogger yang membuat blog untuk tujuan menghasilkan laba atau mempromosikan penyebab harus mempertimbangkan faktor-faktor ibarat kemampuan untuk menghasilkan kemudian lintas blog. Dalam kasus ini blogger harus menentukan topik yang menarik bagi khalayak yang besar.

Selain itu, internet harus belum jenuh dengan blog ihwal hal ini alasannya yaitu kemungkinan akan sulit untuk blog gres untuk mengumpulkan penggalan dari traffic blog. Akhirnya, pemilik blog harus mempertimbangkan kualitas blog mereka bisa membuat pada mata pelajaran tertentu.

Blogger harus menentukan subjek di mana ia yakin ia tidak hanya bisa membuat posting biasa tetapi juga memastikan goresan pena ini asli, informatif dan menarik

Sumber http://www.pintarkomputer.org/

0 Response to "Tips Memilih Niche Manis Untuk Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel