iklan banner

Situs Edit Foto Online Terbaik

Edit Foto Online - bagi teman yang hoby utak atik foto online atau foto editing online maka anda sudah tahu situs yang menyediakan akomodasi edit foto. Aplikasi Edit Foto yakni software photo editor yang sanggup anda install di komputer anda, tetapi berdasarkan aku lebihi lezat kini ini kita gunakan situs edit foto online yang sangat lezat dan gampang untuk foto editing. Penggunaan softare photo editor memang cukup handal mengatasi kekurangan pada gambar foto kita, tetapi anda perlu mencar ilmu cukup usang untuk sanggup menggunakannya. Edit Foto Online bisa menjadi alternatif terbaikbagi anda biar sanggup mengedit foto online secara gampang sehingga gambar yang diperoleh nampak bagus dan profesional. Cara edit foto online sangat gampang dikarenakan telah dilengkapi tool yang gampang dipahami dan fitur yang familiar dengan kita.


Dengan memakai online photo editor, anda tidak perlu pusing mencar ilmu software photo editor yang biasa kita install dulu di komputer ibarat potosop. Anda tinggal kunjungi salah satu Situs Edit Foto Online berikut dan pribadi melaksanakan pengeditan foto anda.

  • Photofunia : http://photofunia.com Photofunia menyediakan aneka macam macam bingkai elok yang sanggup anda pilih untuk menempatkan foto anda di dalamnya.
  • Fakemagazinecover : http://www.fakemagazinecover.com Apabila anda memiliki fantasi menjadi model majalah maka situs ini cocok sebab disediakan template cover majalah di mana anda sanggup ada di dalamnya.
  • Faceinhole : http://www.faceinhole.com Dengan layanan ini anda sanggup memasang foto muka anda pada aneka macam pose figur para tokoh favorit anda dan kesannya sanggup pribadi dishare ke beberapa situs social network.
  • Pizap : http://www.pizap.com/ Dengan PIZAP kita sanggup melaksanakan banyak hal untuk mengedit foto kita termasuk menambah efek-efek yang gokil dan niscaya keren. Cocok sekali bila kesannya mau diprint atau dipasang di facebook.
  • Gross Out : http://www.getgrossedout.com Ini juga bagus, tapi jangan kaget yah jika masuk ke situsnya akan ada pemandangan yang angker hehe..
  • Hairmixer : http://makeovr.com/hairmixer Bisa dicoba bila anda ingin menggandakan atau berganti model rambut, silahkan dipilih mau model rambut yang ibarat apa yang akan anda terapkan pada foto. Sehingga sanggup menilai model rambut yang paling sesuai dengan anda.
  • Be Funky : http://www.befunky.com Be funky ini salah satu favorit aku sebab imbas yang tersedia tidak mengecewakan banyak dan ada salah satu fiturnya yang memungkinkan menciptakan foto anda jadi nampak ibarat kartun.
  • Pic Joke : http://id.picjoke.net Disediakan aneka macam macam template foto yang sanggup anda terapkan pada foto anda layaknya pada photofunia.
  • Makemebabies : http://www.makemebabies.com Make me babies yakni situs layanan edit foto online yang memprediksi ibarat apakah bayi yang akan dimiliki oleh seorang pasangan

Sumber http://berkutik.blogspot.com

0 Response to "Situs Edit Foto Online Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel