iklan banner

Pernah Gak Sih Kau Dijauhi Sobat Hanya Alasannya Ialah Pekerjaan Yang Berbeda?

Kaprikornus ceritanya saya punya temen yang udah usang banget kenalnya hingga hubungan kita kayak sahabat eh mungkin malah kayak saudara sendiri. Mulai dari kita punya persoalan di dalam keluarga, persoalan cinta, persoalan uang dan persoalan lain niscaya eksklusif curhat dan minta nasehat dari masing-masing. Pokoknya sanggup dikatakan hubungan ibarat ini yang brotherhood banget lah.


Nah waktu beliau belum kerja dan masih susah-susahnya jadi orang, hampir tiap hari beliau main ke tempatku buat curhat atau sekedar nongkrong aja. Aku yang juga masih awal dalam dunia perjuangan tentu belum terlalu sibuk banget sehingga sanggup mendapatkan beliau dan mendengarkan curahan hatinya itu. Tak jarang saya memperlihatkan nasehat supaya beliau semangat dan ulet dalam mencari kerja, soalnya beliau ingin kerja di kantoran yang seragamnya sanggup bikin orang bau tanah bangga.

Nah dalam pencarian kerja itu beliau bahkan sempat minta diajari cara perjuangan dan saya ngasih modal dikit-dikit biar beliau sanggup nyobain jualan. Karena memang gak punya jiwa usaha, kesudahannya beliau gagal di tengah jalan dan terus fokus untuk mencari pekerjaan yang beliau impi-impikan semenjak dulu.

Singkat dongeng kesudahannya beliau sanggup mampu kerja di salah satu kantor pemerintahan dan punya jabatan yang cukup anggun di dalamnya. Aku sebagai sobat dekatnya tentu saja ikut senan dong yah, liat temen udah sanggup yang beliau inginkan ya tentu aja senang pake banget lah.

Namun dongeng mulai berubah pas beliau mulai kenal sama orang-orang kantor itu, semenjak ketika itu beliau jauh banget sama aku. Saking jauhnya itu, nomer saya bahkan hingga dihapus sama dia, dih ngenes banget gak sih jikalau ngalamin di posisi saya sekarang?

Pas lagi susah deketnya minta ampun eh pas udah sukses malah ngejauh kayak orang gak kenal aja. Dan kini yang jadi sahabatnya itu ya orang-orang di kantornya yang punya pekerjaan wow kayak doi sekarang.

Kayaknya hal ibarat ini bukan saya aja yah yang ngalamin, kamu-kamu juga niscaya pernah ngalamin dijauhi temen atau bahkan saudara hanya sebab kau jadi pedagang yang belum sukses dan mereka mungkin aib berteman sama kau yang tentu aja beda kelasnya wkwk.

Ini jikalau kata temen saya sih, mending gak kenal sama orang kayak gini soalnya udah terang beliau deket pas lagi ada maunya aja, jikalau pas lagi seneng dan sukses eksklusif menjauh dari kita dan seakan gak kenal sama sekali.

Sumber http://wirausahakan.blogspot.com

0 Response to "Pernah Gak Sih Kau Dijauhi Sobat Hanya Alasannya Ialah Pekerjaan Yang Berbeda?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel