iklan banner

Pengalaman Menjalankan Bisnis Susu Bayi Yang Minim Saingan

Salah satu kebutuhan orang bau tanah ketika mempunyai anak yaitu susu bayi yang harganya tidak mengecewakan mahal dengan jumlah yang banyak. Susu bayi memang diharapkan untuk menunjang pertumbuhan dari bayi yang masih dalam tahap pertumbuhan di usia awalnya. Bagi orang bau tanah yang punya banyak uang, tentu saja ini bukan problem yang besar alasannya mereka tinggal menggelontorkan sedikit uang yang tersimpan demi si buah hati, namun bagi yang keuangannya pas-pasan tentu saja ini problem yang besar.


Dari kasus tersebut, salah satu teman baik saya dapat menemukan wangsit bisnis yang ternyata jarang diambil oleh orang lain. Bisnis yang menjadi jalan keluar bagi keluarga kelas menengah ke bawah ini juga menjadi oasis bagi mereka yang tengah membutuhkan susu bayi namun dengan uang yang pas-pasan di kantongnya.

Makara ceritanya teman saya ini update banget dengan banyak sekali produk yang ada di toko online dengan perbedaan harganya masing-masing. Ia melihat peluang bisnis ini dan kemudian mulai mengatakan 'bantuan' kepada para keluarga yang tengah kesulitan mendapat susu bayi (bukan alasannya tak ada yang jual, namun alasannya mepetnya duit mereka).

Dia mengatakan paket penyediaan susu bayi dengan durasi waktu 1bulan kepada para orang bau tanah yang gres punya anak. Jadi, selama satu bulan beliau akan terus menyiapkan kebutuhan susu bayi sang anak dengan sistem pembayaran di final bulan.

Sistem pembayaran tersebut pula yang balasannya menciptakan banyak orang bau tanah jatuh hati dan menyerahkan kebutuhan akan susu bayi si buah hati kepada teman saya. Katanya, salah satu pelanggan setianya selalu memesan susu bayi dengan nominal sampai Rp 3.000.000, 00 setiap bulannnya. Teman saya ini memang benar-benar membantu mereka dengan bantuannya dan pembayaran yang terlambat menunggu gajian.

Keuntungan dari penjualan susu bayi ini juga terbilang cukup besar alasannya beliau punya banyak isu yang berguna. Konon kabarnya ada banyak promo diskon khusus yang jarang diketahui orang lain. Misalnya saja salah satu susu bayi yang dijual di marketplace A ditawarkan dengan harga Rp 120.000, 00, namun kalau membeli memakai kartu kredit atau bank lain (yang mengatakan cuilan harga), maka ada harga khusus yang potongannya tidak mengecewakan besar.

Menurut pengakuannya, dalam satu bulan teman saya dapat mendapat laba yang tidak mengecewakan besar dan ketika ini mulai memakai laba bisnis tersebut untuk membayar cicilan rumah yang gres saja ia ambil.

Hal yang cukup menarik dari bisnis ini yaitu minimnya pesaing alasannya jarang ada yang mau menjalankan bisnis semacam ini. Namun dalam setiap bisnis tentu ada problem yang harus dihadapi, resiko bisnis semacam ini juga tidak mengecewakan besar. Mulai dari modal yang gede, pemilihan pelanggan yang kredibilitas dan kesibukan mencari toko online yang mau ngasih harga murah.

Buat kau yang punya dana berlebih dan ingin memutarnya demi laba bisnis kecil-kecilan, saya pikir bisnis yang satu ini dapat jadi pilihan yang tepat.

Sumber http://wirausahakan.blogspot.com

0 Response to "Pengalaman Menjalankan Bisnis Susu Bayi Yang Minim Saingan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel