iklan banner

Os Windows Yang Cocok Untuk Main Game Online Dan Offline


Banyak pilihan yang harus dipilih dikala ingin bermain game dengan laptop/komputer sendiri. Hal ini bertujuan biar supaya game yang dimainkan berjalan dengan optimal (tidak patah-patah/tidak lag).





Mulai dari laptop, keyboard, mouse, headset dan operating system (OS) harus dipilih dengan cara yang benar. Tapi sebelum memilih, hal pertama yang harus dilakukan ialah menyesuaikan budget alasannya ialah banyak Laptop gaming yang dibandrol dengan harga yang mewah, begitupun juga dengan alat-alat gaming lainnya, ibarat headset, keyboard, Mouse, VGA dan sebagainya.





Jika kebingungan menentukan laptop gaming, ada beberapa tips dari betikom biar tidak salah beli ketika membeli laptop gaming, dapat diikuti: tips menentukan laptop gaming yang bagus.





Sedangkan untuk menentukan VGA, dan mouse ada beberapa rekomendasi betikom biar tidak salah beli ketika membeli alat-alat untuk membantu dalam game.









Beberapa rekomendasi di atas ialah perangkat hardware yang mendukung untuk bermain game, sedangkan dari dalam, yakni OS harus dipilih dengan benar biar game menjadi optimal.





Lalu OS manakah yang cocok untuk game? Windows ialah OS yang cantik untuk game alasannya ialah banyak game yang support dengan OS tersebut, di satu sisi hingga dikala artikel ini ditulis windows juga banyak pengguna-nya dibandingkan dengan os yang lain.





Namun OS Windows juga banyak versi nya seiring berjalannya waktu. Saat ini ada beberapa versi Windows, yakni windows 10, windows 8, windows 7 dan windows xp, jadi jangan salah pilih juga ketika ingin menginstall windows di laptop/komputer untuk game.





Lantas Manakah OS Windows terbaik yang Cocok untuk Main Game Online Dan Offline?





Banyak pilihan yang harus dipilih dikala ingin bermain game dengan laptop OS Windows yang Cocok untuk Main Game Online Dan Offline




Windows 7, terutama windows 7 32 bit.  Hal ini dikarenakan Windows 7 32 bit sangat ringan, tidak memakan RAM banyak. Di sisi lain windows 7 32 bit juga didukung banyak game baik itu game yang berat maupun yang ringan, baik itu yang online maupun yang offline untuk itu sangat direkomendasikan windows 7 32 bit.





Namun, jikalau mempunyai spesifikasi yang besar, disarankan untuk menginstall windows 7 64 bit biar lebih maksimal dan optimal.





Itulah windows yang direkomendasikan untuk bermain game online dan offline.



Sumber https://bersamatekno.com

0 Response to "Os Windows Yang Cocok Untuk Main Game Online Dan Offline"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel