iklan banner

Langkah Gampang Hasilkan Uang Berlimpah Dari Blog Gratisan

Langkah Praktis Hasilkan Uang Berlimpah Dari Blog Gratisan Langkah Praktis Hasilkan Uang Berlimpah Dari Blog GratisanBlog merupakan sebuah media yang bisa kita manfaatkan untuk menampilkan isu berupa goresan pena atau karya tulis. Bagi anda yang hoby menciptakan artikel dan biar artikel tersebut bermanfaat bagi orang lain maka sebaiknya anda mempostingnya di blog. Untuk menciptakan sebuah blog, ada dua metode berbeda yaitu versi berbayar dan versi gratisan. Pada dasarnya antara blog berbayar dan blog gratisan mempunyai potensi yang sama dimata Google sebab yang terpenting yaitu apa isi dari blog tersebut.


Bagi kebanyakan orang mungkin sulit dipercaya kalau hanya dengan menciptakan sebuah blog kita bisa mendapat penghasilan yang berlimpah. Untuk membuktikannya? Anda bisa coba dengan menciptakan blog gratisan dan ikuti beberapa langkah berikut ini sampai karenanya blog anda bisa meraup ratusan dollar perbulan.


Baca juga: 7 Bisnis Online Tanpa Modal Sepeserpun


Cara Praktis Menghasilkan Dollar Dari Blog Gratisan



  1. Memiliki Blog


Sudah dipastikan jikalau anda ingin mempunyai penghasilan dari sebuah blog, maka anda harus mempunyai blog. Tahap pembuatan untuk blog gratisan anda bisa mengunjungi situs blogger.com dan menciptakan blog gres dari situs tersebut.



  1. Menentukan Niche atau Tema


Setelah anda berhasil menciptakan blog, langkah selanjutnya yaitu memilih niche atau tema contohnya anda akan menciptakan blog wacana kesehatan maka anda harus fokus pada niche tersebut. Ada banyak niche yang bisa anda tentukan contohnya teknologi, gadget, laptop, kesehatan, kecantikan, wisata dll.



  1. Menulis Artikel


Agar blog anda memilki banyak visitor atau pengunjung? Maka anda harus mengupdate konten secara terpola contohnya 2 artikel perhari secara konsisten maka sesudah banyak artikel yang terposting di blog tersebut? Maka ribuan pengunjung akan mengunjungi blog anda melalui mesin pencari google.



  1. Daftar Google Adsense


Jika blog yang kita miliki sudah mempunyai minimal 1K visitor perharinya? Maka anda bisa memakai blog tersebut untuk mendaftar akun Google Adsense. Ada beberapa tahapan review sebelum karenanya pengajuan akun GA anda diterima dan jikalau sudah diterima? ANda bisa pribadi memasang script iklan yang ada pada google adsense ke blog anda.



  1. Jaring Visitor


Jangan cepat puas dengan jumlah visitor 1 – 2K perhari. Anda harus bisa menjaring visitor lebih banyak biar penghasilan yang anda peroleh lebih besar.


Google akan membayar anda jikalau penghasilan anda pada akun google adsense yang anda miliki telah mencapai $100 setiap bulannya. Jika belum, maka pembayaran anda akan ditangguhkan sampai nilainya mencapai $100 atau lebih.


sumber gambar: blog.act-on.com



Sumber https://www.pojokbisnis.com

0 Response to "Langkah Gampang Hasilkan Uang Berlimpah Dari Blog Gratisan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel