iklan banner

Ini Cara Menciptakan Dp Bbm Bergerak Memakai Foto Sendiri

Bagi kebanyakan pengguna android, mengedit fotonya supaya terlihat menarik untuk di publish merupakan hal yang wajib. Salah satunya ialah dengan memperlihatkan efek-efek atau polesan supaya foto terlihat lebih baik, ialah memakai aplikasi edit foto.

Selain itu, terkadang seseorang juga ingin menciptakan sesuatu yang sedikit berbeda, ialah menciptakan gambar animasi yang bergerak. Nah nantinya gambar tersebut sanggup di pasang pribadi di profil BBM kita. Tentunya gambar tersebut juga sanggup memakai foto sendiri yang di ambil melalui galeri.

Mungkin kau juga sudah sering melihat gambar animasi di pasang oleh temanmu sebagai display picture BBM. Namun biasanya mereka belum banyak yang mengerti cara menciptakan gambar animasi memakai foto sendiri. Padahal, caranya sangat gampang dan sanggup pribadi dibentuk melalui android, ialah memakai peranan aplikasi.

Aplikasi edit foto menjadi animasi tersebut merupakan sebuah penemuan dari Amalgam Apps. Tujuannya ialah untuk menghibur diri sendiri maupun orang lain. Aplikasi bernama Animated profile for BBM™ ini nantinya sanggup kita gunakan untuk menciptakan gambar DP BBM dengan memberi animasi yang sanggup menampilkan foto diri sendiri atau selfie.

Mendengarnya saja pastinya kau tertarik kan dengan aplikasi tersebut. Berikut fitur serta kelebihan dari aplikasi tersebut yang harus kau ketahui.

Animated profile for BBM™

 mengedit fotonya supaya terlihat menarik untuk di  Ini Cara Membuat DP BBM Bergerak Menggunakan Foto Sendiri
Animated profile for BBM™ merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk sanggup menciptakan animasi pada DP BBM di android. Hebatnya, kita sanggup memakai foto atau wajah sendiri yang nantinya sanggup kita jadikan animasi berfomat gif.

Nantinya kau sanggup menentukan 5 kali shot atau gerakan yang menarik untuk pribadi disimpan dalam bentuk format gif. Nah, gambar animasi tersebut secara otomatis akan tersimpan pribadi di album galeri android. Maka dengan begitu kau sanggup pribadi memakai gambar animasi tersebut untuk dijadikan display picture BBM di android.

Meskipun belum banyak yang mengetahui keberadaan aplikasi ini, tentunya kau harus mencobanya. Siapa tahu gambar animasi selfie tersebut disukai oleh orang banyak. Berikut cara memakai aplikasinya.


Langkah menciptakan DP BBM bergerak (Animasi GIF)

  1. Pasang terlebih dahulu aplikasi Animated profile for BBM™ di Playstore.
  2. Setelah berhasil terinstal, buka aplikasinya kemdudian tap icon camera yang berada di pojok kiri bawah. Hal ini bertujuan untuk mengambil gambar langsung.
  3. Kemudian tahan posisi kamera android selama 3 detik untuk mengambil 5 foto secara pribadi yang akan dijadikan beberapa animasi.
  4. Setelah tamat semuanya, maka risikonya sanggup kau lihat pribadi di galeri.
  5. Untuk pribadi dijadikan sebagai DP BBM, maka buka aplikasi BBM kemudian ganti DP dan pilih dari album galeri dari Animated Profile
  6. Selesai.
Nah, itulah ia cara menciptakan DP BBM bergerak atau animasi GIF memakai foto sendiri. Bagaimana, cukup gampang kan caranya? Selamat berkreasi!

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Ini Cara Menciptakan Dp Bbm Bergerak Memakai Foto Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel