iklan banner

Gemscool Yulgang Game Online Indonesia

Gemscool yulgang setahu aku ialah games online indonesia anggota keluarga gemscool yang awalnya berasal dari komik. Pada game ini anda sanggup menciptakan guild atau grup, memastikan anutan hitam atau putih, dan memastikan profesi biar sanggup lantas raja di area tersebut.

game online yulgang mempunyai kualitas gambar 3d yang lucu dengan banyak sekali type quest dan monster yang semestinya angker namun ini jadi menggemaskan sehingga petualangan anda akan terasa seru. Gemscool yulgang sudah usang ada di indonesia tetapi kalah tenar dengan game gemscool lainnya serti point blank dan lost saga yang benar benar sangat populer.


 setahu aku ialah games online indonesia anggota keluarga gemscool  yang awalnya berasal Gemscool Yulgang game online Indonesia

Fitur yang terdapat pada Yulgang Gemscool Indonesia adalah:
  • costum : anda sanggup meng up date cii-ciri anda dengan costum-costum seru
  • emotion : menciptakan cii-ciri anda betul-betul dapat, berikan verbal muka cocok emote yang anda berikan
  • perang : pada hari-hari spesifik sanggup diselenggarakan perang antar anutan cocok grade
  • couple : disini anda kemudian sanggup ber couple/pasangan dengan cii-ciri lain, apalagi wedding juga loh.
  • pet : anda sanggup memilikihewan peliharaan, salah satunya harimau, elang. macan tutul dll
Sesudah anda meraih level 35, pemain harus memilih anutan yang diikuti yaitu anutan putih atau anutan hitam. Aliran yang dipilih sanggup merubah jurus yang sanggup dipelajarinya kelak pada waktu promosi ke grade yang lebih tinggi dan penampilan ciri-ciri tersebut. ciri-ciri dengan job yang sama namun tidak sama anutan sanggup memakai pakaian dan perlengkapan yang tidak sama juga.
Gemscool yulgang online ini sangat seru kalau anda pakai bermain dengan mitra kawan erat anda, anda akan berpetualang untuk untuk meningkatkan level yang lebih tinggi. Jika teman ingin bermain game online yang ini, anda dapat  eksklusif ke website gemscool untuk d0wnl0ad yulgang gemscool dulu, kemudian anda pendaftaran gemscool dan selanjutnya anda sanggup bermain dan berpetualang dengan game online ini.
Sumber http://berkutik.blogspot.com

0 Response to "Gemscool Yulgang Game Online Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel