iklan banner

Cara Aku Mengirim Aplikasi/Game Yang Sudah Terinstal Di Android

Mengirim file melalui Bluetooth tentu sudah tidak absurd lagi dilakukan ke sesama pengguna android lainnya. Kita biasa melaksanakan aktifitas transfer file menyerupai musik, dokumen, dan lain-lain.

Dengan memanfaatkan adanya Bluetooth dalam ponsel android, kita tidak perlu repot-repot mengambil file dari android sobat atau android kita sendiri. Menggunakannya pun cukup gampang dilakukan dan dimengerti bagi pengguna android pemula. Selain itu, tidak jarang juga kita mentransfer file dari hasil unduhan melalui internet.

Bagi pengguna android, mengirim sebuah file atau aplikasi ke sesama pengguna android ialah hal yang gampang dilakukan. Pengguna android awam pun sanggup melaksanakan aktifitas tersebut. Yang jadi permasalahannya ialah bagaimana saat kita ingin mengirim aplikasi atau game yang telah terinstal dalam android yang kita miliki.

Masalahnya ialah kita juga melaksanakan unduhan aplikasi tersebut melalui Google PlayStore. Jika melalui internet, tentu biasanya akan memiliki file unduhan yang belum di instal dan sanggup dibagikan.

Mengirim file melalui Bluetooth tentu sudah tidak absurd lagi dilakukan ke sesama pengguna  Cara Saya Mengirim Aplikasi/Game yang Sudah Terinstal di Android

Untuk sanggup mengirim aplikasi atau game yang telah terinstal, kau tidak perlu ambil pusing untuk sanggup melaksanakan aktifitas ini. Hanya dengan memakai sebuah aplikasi, kau sanggup dengan gampang mengirimkan file .APK dari aplikasi atau game yang telah di instal pada android.

Aplikasi menyerupai ini juga sudah banyak dipakai pengguna android. Kaprikornus kau tidak perlu repot melaksanakan unduhan aplikasi yang sama dalam android yang berbeda. Karena kau sanggup dengan gampang membagikan aplikasi tersebut melalui Bluetooth atau melalui komputer.

Langkah mengirim file aplikasi atau game android

  1. Pertama, kau terlebih dahulu mengunduh aplikasi Clean Master melalui Google PlayStore.
  2. Sesudah mengunduh dan menginstal, Buka aplikasi Clean Master kemudian menuju bab "App Manager".
  3. Centang aplikasi mana saja yang ingin kamu BackUp atau jadikan .APK.
  4. Kemudian pilih BackUp dan tunggu sampai proses selesai.
  5. Untuk sanggup melihat Hasil BackUp, Biasanya dengan menuju File Manager > Semua > Penyimpanan Perangkat > Clean Master > BackUp.
  6. Jika ingin mengirim Aplikasi yang telah kau BackUp, kau hanya perlu mengaktifkan Bluetooth dan mengirimnya menyerupai biasa.
  7. Selesai.

Kamu juga sanggup melaksanakan aktifitas diatas tanpa memakai aplikasi Clean Master. Alternatifnya ialah kau juga sanggup memakai aplikasi SHAREit. Aplikasi ini memiliki fungsi yang sama pula.

Hanya saja pengguna android yang ingin kau kirim file harus memiliki aplikasi SHAREit juga. Kelebihan aplikasi SHAREit ialah mengirim file berupa aplikasi atau game jadi lebih cepat daripada melalui Bluetooth.

Itulah cara mengirim aplikasi atau game android yang sudah terinstall. Kini kau tidak harus mengunduh aplikasi atau game yang telah ada dalam ponsel android milik sobat atau milik sendiri. Tinggal kau pilih kedua cara diatas, melalui aplikasi Clean Master atau melalui aplikasi SHAREit.
Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Cara Aku Mengirim Aplikasi/Game Yang Sudah Terinstal Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel