iklan banner

Alienware 13, Laptop Gaming Portable Keren

Rumus Excel mereview laptop terbaik di kelasnya. Kali ini yakni kelebihan Alienware 13, sebuah laptop gaming Portable keren dengan bran terkenal diseluruh dunia itu. Seperti biasanya, ada beberapa aspek yang miliki laptop Alienware lebih unggul dari laptop lainnya.

 sebuah laptop gaming Portable keren dengan bran terkenal diseluruh dunia itu Alienware 13, Laptop Gaming Portable Keren
Hal yang lebih unggul contohnya yakni desain, lighting, dan audio. Begitu pula pada Laptop Alienware 13, pada seri Alienware ini juga memperlihatkan semua keunggulan tersebut. Dengan harga sekitar $999, anda sudah sanggup membawa pulang Laptop Alienware 13 ini.

Salah satu hal yang di unggulkan dari laptop seri Alienware yakni kualitas audio. Sebagai salah satu seri laptop gaming yang populer, audio pada laptop ini termasuk cukup menjadi pertimbangan. Tetapi hening saja, pada Laptop Alienware 13 ini, bunyi yang dihasilkan sangatlah menggelegar. Makara untuk anda yang bermain game dengan laptop ini, pastinya akan menjadi lebih terasa menantang dan lebih bersemangat ketika bermain.

Keunggulan lain yang ada pada Laptop Alienware 13 ini yakni ada cukup banyak port yang tersedia. Diantaranya yakni port USB 3.0, USB Type C Port, Ethernet, HDMI dan lain sebagainya. Tidak lupa juga sudah terpasang webcam dengan sensor 2MP.

Mungkin tidak terlihat luar biasa, tetapi anda sanggup pribadi mengecek kualitas foto dan video yang dihasilkan oleh laptop Alienware 13 ini. Bisa dijamin anda puas dengan kulitas webcamnya.

Desain dari Alienware 13 ini juga mempunyai desain yang sanggup dikatan unik. Ada lekuk - lekuk yang tidak biasa akan menjadi daya tarik utama pada desain laptop Alienware 13 ini. Belum lagi ada Logo Perusahaan yang berupa Kepala Alien pada epilog laptop Alienware 13 ini. Untuk menambah kecantikan tampilan Alienware 13 ini ada juga lampu LED yang menyinari laptop.

Sumber http://fungsiexcellengkap.blogspot.com

0 Response to "Alienware 13, Laptop Gaming Portable Keren"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel