iklan banner

7 Daerah Wisata Di Pattaya Yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda resah memikirkan kemana akan berlibur di luar negeri, maka tidak salahnya mengunjungi tempat wisata di Pattaya, salah satu alternatif obyek wisata di Thailand selain Bangkok City. Letak kota Pattaya berada di pesisir Teluk Thailand, berjarak sekitar 100 km dari Bangkok. Tempat wisata di Pattaya tidak kalah menarik dan seru dibandingkan dengan ibukota Thailand tersebut, paling populer yang lalu menjadi magnet bagi wisatawan abnormal untuk berdatangan ialah wisata malamnya.

Potret kehidupan malam di Pattaya sungguh sangat liar. Di kota ini, industri s**s berkembang pesat merajalela, nyaris semua daerah hiburan di Pattaya telah disusupi oleh KSP. Disisi lain, Pattaya mempunyai banyak sekali daerah wisata indah dan mengagumkan yang wajib anda kunjungi. Tempat wisata di Pattaya sangat beragam, misalnya menyerupai bangunan unik, atraksi, pantai, daerah belanja, taman dan kebun.

Tempat Wisata di Pattaya

1. Coral Beach, Pattaya

 Jika Anda resah memikirkan kemana akan berlibur di luar negeri 7 Tempat Wisata di Pattaya yang Wajib Dikunjungi

Destinasi daerah wisata di Pattaya yang dihentikan anda lewatkan ialah pantainya. Ada beberapa pantai bagus dan indah di kota Pattaya, misalnya seperti pantai Dongtan, Wong Amat, Jominten, Tawaen, Bamboo dan lain-lain. Namun yang wajib anda kunjungi ialah Coral Beach. Kenapa demikian? alasannya pantai ini mempunyai pemandangan pasir putih dan bahari yang menakjubkan.

Baca : Hari Kemerdekaan Thailand dan Perayaannya

Lokasi pantai Coral dari sentra kota Pattaya sekitar 7-8 km, letaknya berseberangan, jadi anda harus menyeberangi lautan semoga hingga di pantai manis ini. Setelah hingga di pantai Coral, saatnya anda menikmati liburan yang menyenangkan. Beberapa acara yang sanggup anda lakukan menyerupai berjemur di pinggir pantai sambil menikmati pemandangan manis pantai pasir putih dengan bahari yang begitu jernih. Selain itu, ada juga kemudahan water sport dimana anda sanggup bermain mengelilingi pantai dengan memakai banana boat, jetski dan speedboat.

Atraksi menyenangkan lainnya ialah snorkling. Anda sanggup menikmati alam bawah bahari dengan kegiatan snorkling, hal ini tidak terlepas dari jernihnya air bahari pantai Coral. Setelah lelah bersenang-senang, anda sanggup menikmati wisata masakan yang terdapat disekitar pantai.

2. Nong Nooch Tropical Garden, Pattaya

 Jika Anda resah memikirkan kemana akan berlibur di luar negeri 7 Tempat Wisata di Pattaya yang Wajib Dikunjungi

Alternatif daerah wisata di Pattaya kedua adalah Nong Nooch Tropical Garden. Obyek liburan ini merupakan taman seluas 2,4 km yang sangat populer di kota Pattaya. Jika anda menyukai keindahan bunga-bunga, maka daerah ini dihentikan anda lewatkan begitu saja.

Jika tiba pada waktu yang tepat, maka anda sanggup menikmati keindahan bunga-bunga yang bermekaran. Di taman ini terdapat bunga-bunga dan pohon tropis, disusun dengan rapi sehingga sengat mengagumkan apabila kita melihatnya.

Selain menikmati pemandangan cantik, anda sanggup melihat atraksi tarian tradisional dan atraksi gajah. Pertunjukan budaya (cultur hall) ini semakin menambah daya tarik obyek daerah wisata di Pattaya yang satu ini. Jika dirasa lelah berjalan mengelilingi taman, anda sanggup menyewa sepeda untuk berkeliling ke seluruh area taman.
Baca Juga : 8 Tempat Wisata Romantis di London, Inggris

3. Sanctuary Of Truth, Pattaya

 Jika Anda resah memikirkan kemana akan berlibur di luar negeri 7 Tempat Wisata di Pattaya yang Wajib Dikunjungi

Sanctuary OF Truth merupakan bangunan yang dijadikan simbol untuk mengormati arwah leluhur di Pattaya. Bangunaan unik ini juga termasuk daerah wisata di Pattaya yang sangat populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara.

Dari kejauhan bangunan ini menyerupai mirip candi. Namun perlu anda ketahui, materi dasar Sanctuary Of Truth ialah kayu Jati. Interior bangunan sungguh menawan, di pahat dengan indah. Uniknya, lokasi ini berada di pinggir pantai. Makara anda sanggup melihat pemandangan Sanctuary Of Truth dari kapal atau pun dari tepi pantai.

Lokasi daerah wisata di Pattaya ketiga ini berada di Banglamung, Pattaya. Jika anda tertarik untuk berlibur ke obyek wisata ini, datanglah mulai jam 8 pagi hingga pukul 5 sore. Biaya masuk : Dewasa (500 bath), bawah umur (250 bath).

Baca Juga : Keadaan Iklim di Negara Thailand

4. Silver Lake, Pattaya

 Jika Anda resah memikirkan kemana akan berlibur di luar negeri 7 Tempat Wisata di Pattaya yang Wajib Dikunjungi

Silver Lake sejatinya merupakan perkebunan anggur yang dibangun dengan gaya era pertengahan. Namun dilokasi ini terdapat beberapa obyek yang menciptakan banyak wisatawan berdatangan ke daerah wisata di Pattaya ini. Obyek wisata yang dimaksud menyerupai terdapat danau, taman indah dan kincir angin ala Belanda.

Melihat-lihat dan berkeliling di perkebunan anggur merupakan kegiatan/atraksi wajib. Selain itu, pengunjung yang tiba juga sanggup membeli anggur dan menikmati olahan anggur pribadi dari daerah perkebunan. Contohnya menyerupai jus anggur.

Silver lake dibangun pada tahun 2002, lokasinya berada di kaki gunung. Pembangunannya terinspirasi perkebunan-perkebunan pada era pertengahan di Eropa. Menikmati udara sejuk dengan pemandangan indah menjadikannya obyek wisata ini banyak disinggahi oleh turis-turis asing.

5. Tiffany’s Ladyboy Cabaret Show, Pattaya

 Jika Anda resah memikirkan kemana akan berlibur di luar negeri 7 Tempat Wisata di Pattaya yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata populer di Pattaya ke lima ialah Tiffany's Ladyboy Canbaret Show, singkatnya merupakan pertunjukan hiburan menarik dan seru. Pria-pria manis bergaun indah di pertunjukan ini akan menampilkan beberapa tarian menyerupai tarian bollywood, china, tradisional korea dan cabaret show wacana sejarah Siam.

Baca Juga: Agama di Negara Thailand

6. Pattaya Floating Market

 Jika Anda resah memikirkan kemana akan berlibur di luar negeri 7 Tempat Wisata di Pattaya yang Wajib Dikunjungi

Jika anda mencari daerah belanja di Pattaya, maka dihentikan melewatkan obyek yang satu ini. Pattaya Floating Market merupakan pasar apung yang menjual banyak sekali macam barang-barang khas Thailand, makanan, maupun buah-buahan. Pasar apung ini sangat luas, yaitu sekitar 100.000 km2, dibagi menjadi 4 bagian.

Pattaya Floating Market mulai beroperasi pada jam 10 pagi hingga 11 malam. Kegiatan seru yang sanggup anda lakukan ialah menaiki sampan untuk berkeliling ke pasar apung ini. Tentu dengan menyewa kapal dengan kapasitas 4 orang.  Jika anda tiba pada waktu yang tepat, misalnya ketika adanya pameran maka pasar akan ramai sekali dikunjungi turis lokal maupun mancanegara.

7. Laser Biddha Mountain, Pattaya

 Jika Anda resah memikirkan kemana akan berlibur di luar negeri 7 Tempat Wisata di Pattaya yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di Pattaya ke tujuh yang tidak mengecewakan populer ialah Laser Buddha Mountai atau sering disebut dengan nama Khao Chi Chan. Obyek wisata ini merupakan sebuah tebing dengan tinggi 130 meter yang dihiasi dengan gesekan gambar Buddha di salah satu sisinya. Ukirannya berwarna emas, diterangi dengan laser sehingga begitu jelas ketika siang maupun malam hari.

Rekomendasi Tempat Wisata :
Itulah daftar 7 Tempat Wisata di Pattaya yang wajib Anda kunjungi. Semoga bermanfaat bagi pembaca, sehingga menambah rujukan untuk keperluan liburan yang akan dilakukan. Jika dirasa menarik, silahkan share artikel ini kepada teman-teman kalian. Sekian, terimakasih.

Sumber http://sumbersejarah1.blogspot.com

0 Response to "7 Daerah Wisata Di Pattaya Yang Wajib Dikunjungi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel