iklan banner

5 Franchise Fried Chicken Murah Terlaris

Apakah Sahabat PoBis sedang mencari franchise fried chicken murah 5 Franchise Fried Chicken Murah TerlarisApakah Sahabat PoBis sedang mencari franchise fried chicken murah? Hati-hati menentukan franchise! Baca artikel berjudul Tips Memilih Franchise Terlaris dan Menguntungkan, silakan klik dan baca, biar Anda tidak terjebak franchise abal-abal. Bagaimana dengan franchise fried chicken? Ayam goreng berbalut tepung atau biasa disebut fried chicken, rupanya sudah menjadi makanan yang bersahabat di pengecap orang Indonesia.


Lagi BOOMING: Peluang Usaha Ayam Geprek, eksklusif aja klik, kami mengulasnya lengkap dari cara memulai, taktik bisnis, sampai perhitungan analisa usahanya. Sahabat PoBis juga niscaya pernah mencicipi kriuk renyah dan gurihnya fried chicken. Pecinta ayam goreng ini tak terbatas usia dan golongan. Bisa dikatakan, semua orang suka ayam goreng, mulai dari anak-anak, anak muda, sampai orang renta gemar menyantap sajian ini.


Penjual fried chicken sanggup dengan gampang kita temui. Mulai dari yang berjualan di pinggir jalan dengan harga paling murah, sampai rasa import menyerupai KFC Fried Chicken. Pelaku perjuangan fried chicken sudah cukup banyak. Namun demikian peluang perjuangan yang dijanjikan oleh bisnis fried chicken masih sangat menggiurkan, sama renyahnya dengan kriuk ayam goreng yang Anda gigit.


Jangan Lewatkan!!!

Baca juga: Kumpulan Franchise Murah Dibawah 5 Juta Terbaru


Karena itu tak heran bila, fried chicken kelas gerobak sampai jaringan restoran cepat saji populer tidak pernah sepi dari pembeli. Dan dalam dunia usaha, merupakan hal yang lumrah bila lalu franchise fried chicken murah menjadi buruan. Tentu saja tidak asal murah, namun juga franchise terlaris dengan sistem terbaik.


Nah, untuk membantu Sahabat PoBis, berikut ini saya sajikan 5 franchise fried chicken murah dan juga terlaris yang berhasil saya himpun. Kategori terlaris tersebut merupakan hasil riset kecil yang saya lakukan dengan memakai Google Keyword Planner.


5 Franchise Fried Chicken Murah Menggiurkan


1. Franchise Sabana Fried Chicken

Sabana fried chicken hadir pada bulan Agustus 2006 dengan outlet pertamanya di Duta Indah, Bekasi. Keunggulan Sabana fried chicken ialah proses pengolahan yang higienis, dan sesuai dengan syariat agama Islam. Karena itu Sabana fried chicken telah berhasil mengantongi sertifikasi halal dari MUI.

Syarat menjadi kawan franchise Sabana fried chicken juga sangat gampang dan murah, hanya dengan modal Rp 16,5 juta kawan bisa eksklusif melaksanakan operasional usaha. Dengan net profit Rp 8 ribu – Rp 10 ribu untuk tiap potong ayam goreng, kawan franchise Sabana fried chicken sanggup mengantongi keuntungan antara Rp 3 juta sampai Rp 15 juta per bulan.


Belum punya modal usaha? Gak usah galau! Saya akan didik Anda, Silakan Langsung Klik ==> Cara Mendapatkan Modal Usaha 50 Juta Bahkan Lebih!


2. Crispyku Fried Chicken

Crispyku Fried Chicken hadir semenjak tahun 2010. Jaminan produk fresh dan higienis, pengiriman materi baku ayam dilakukan dengan memakai kendaraan beroda empat khusus berpendingin. Untuk kawan franchise Crispyku Fried Chicken yang ada di wilayah Jabodetabek free ongkir, sehingga sanggup memperbesar margin yang diperoleh oleh kawan franchise.

Paket yang ditawarkan meliputi:

Paket Tradisional harga Rp 13,5 juta, kawan franchise akan mendapatkan: Wajan, Booth, Neon Box, Paket Standar.

Paket Modern harga Rp 18,5 juta, kawan franchise akan memperoleh: Deepfry, Booth, Neon Box, Paket Standar

Paket Exclusive harga Rp 22 juta, kawan Crispyku Fried Chicken akan mendapatkan: Deepfry, Warmer, Meja, Neon Box, Paket Standar

Paket Istimewa harga Rp 49 juta, yang diperoleh kawan Crispyku Fried Chicken: Deepfry besar 2 Basket, warmer 100 cm, Meja, Neon box mix steell, foodpan steinless, Variasi dinding, Sticker, sajian Acrylic

Paket Mini Resto harga Rp 150 juta, kawan Crispyku Fried Chicken mendapat paket lengkap mini resto + branding.


3. Waralaba Orchi Fried Chicken

Orchi Fried Chicken didirikan semenjak tahun 2010, dan telah mempunyai 300 outlet di empat pulau besar Indonesia (Jawa, Bali, Sumatera, Bangka Belitung, Kalimantan, Sulawesi dan beberapa wilayah lain).  Orchi Fried Chicken bukan hanya menawarkan franchise fried chicken murah, namun juga banyak disukai, hal ini terbukti dengan banyaknya jumlah outlet yang dimiliki.

Paket perjuangan waralaba Orchi Fried Chicken, meliputi:

– Paket Usaha I (Booth Ayam Goreng)

Harga paket: Rp 12 juta sampai Rp 13 juta (tergantung pada jenis booth)

Mitra akan mendapatkan: booth, peralatan menggoreng, 6 kg tepung fried chicken, minyak, 100 kotak kemasan dengan brand Orchi, 2 set seragam, paket panduan berbisnis fried chicken, dan pelatihan.

– Paket Usaha II (Booth Besar, Ayam Goreng+Ayam Bakar)

Harga paket: Rp 17 juta

Paket ini merupakan gerai booth dengan ukuran yang lebih besar, produk yang dijual ada dua yaitu ayam goreng dan ayam bakar. Pada paket ini kawan waralaba Orchi Fried Chicken akan mendapat booth, peralatan menggoreng, 6 kg tepung fried chicken, bumbu ayam bakar, minyak, 100 kotak ayam goreng, 100 kotak ayam bakar, 4 set seragam, 3,000 brosur promosi, paket panduan berbisnis fried chicken, dan pelatihan.

– Paket Usaha Restoran

Paket perjuangan restoran ini dikhususkan bagi calon kawan waralaba yang sudah punya kawasan sendiri dan ingin membuka perjuangan ayam goreng. Orchi Fried Chicken menyediakan semua peralatan yang diharapkan guna membuka perjuangan restoran ayam goreng atau fried chicken. Soal harga silakan kontak eksklusif dengan pihak Orchi Fried Chicken.


4. Labbaik Fried Chicken Franchise

Memiliki tim dan integrated system yang mumpuni, mengakibatkan Labbaik Fried Chicken bisa menelorkan 24 gerai selama empat tahun menjalani operasional bisnisnya. Harga franchise mencapai Rp 1 M, mungkin tidak termasuk sebagai franchise fried chicken murah, namun jikalau dibandingkan dengan franchise mancanegara, masih lebih murah.

Paket Labbaik Fried Chicken Franchise yang ditawarkan meliputi:

– Labbaik Chicken Corner, nilai investasi Rp 300 juta, estimasi ROI dalam waktu 16 bulan, dengan perhitungan sales antara Rp 150 juta sampai Rp 225 juta per bulan.

– Labbaik Chicken Express, nilai investasi Rp 600 juta, estimasi ROI dalam waktu 13,3 bulan, dengan perhitungan sales antara Rp 300 juta – Rp 400 juta.

– Labbaik Chicken Prestige, nilai investasi Rp 1 M, estimasi ROI 13,3 bulan, perhitungan sales Rp 525 juta – Rp 675 juta per bulan.


5. Franchise Fried Chicken – Quick Chicken

Franchise Quick Chicken sudah berpengalaman selama 15 tahun bergelut dengan dunia fried chicken. Dengan nilai investasi sekitar Rp 300 juta, estimasi ROI 12,23 bulan, dengan sasaran sales Rp 100 juta per bulan.


Itu tadi 5 franchise fried chicken murah yang berhasil saya himpun. Semoga informasi ini mempunyai kegunaan buat Sahabat PoBis yang sedang mencari franchise fried chicken.


sumber gambar: kiis1065.com.au



Sumber https://www.pojokbisnis.com

0 Response to "5 Franchise Fried Chicken Murah Terlaris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel