iklan banner

[100% Ampuh] Cara Mengembalikan Imei Advan Atau Imei Tidak Valid S5e Pro

Cara Mengembalikan IMEI Advan Atau IMEI Tidak Valid S5e Pro


Cara Mengatasi IMEI tidak Valid Advan S5e Pro – Biasanya banyak yang terjadi IMEI tidak valid atau hilang pada Ponsel Android dengan menggunakn Chip Mediatek. Dengan hilangnya IMEI tersebut menciptakan Ponsel Android anda menjadi tidak sanggup mendapat Sinyal sehingga tidak sanggup di gunakan untuk aneka macam keperluan menyerupai berkomunikasi atau Koneksi Internet dari Celluler.


Banyak sekali pengguna Ponsel Android Advan S5E Pro yang mengalami IMEI Tidak valid. Hal ini terjadi pengguna melaksanakan Flashing memakai Aplikasi FlashTool sesudah di Ponsel Android Advan S5E Pro ini mengalami Bootloop. Memang telah berhasil mengatasi Bootloop namun yang terjadi ketika selesai Flashing dan mengeceknya dengan menghubungi *#06#  tidak terdapat Nomor IMEI atau  IMEI Tidak vaid. Lalu bagaimana mengatasi problem IMEI tidak Valid ini?


Setelah banyak sekali Eksperimen di lakukan semoga sanggup mengembalikan IMEI yang tidak Valid tersebut, dan balasannya menemukan cara yang cukup mudah dan gampang di Gunakan yakni memakai Aplikasi Android berjulukan Chamelephon.apk, namun syaratnya yaitu Ponsel Advan S5E Pro tersebut sudah di Root. Untuk mendapat Aplikasi Chamelephon.apk anda sanggup mend0wnl0adnya eksklusif dari Google Play Store


Tentu saja anda tidak sanggup mend0wnl0ad Aplikasi Chamelephon.apk lewat Ponsel yang mengalami IMEI tidak Valid, Kaprikornus anda harus mend0wnl0adnya dari PC dengan bentuk APK kemudian kemudian memindahkan dan memasangnya di Ponsel Android yang bermasalah. Kemudian cara memakai Aplikasi Chamelephon.apk untuk mengembalikan IMEI Advan Atau IMEI Tidak Valid S5e Pro yaitu sebagai berikut :


Cara Mengembalikan IMEI Advan Atau IMEI Tidak Valid S5e Pro



  1. Pertama, pastikan bahwa Advan S5E Pro yang bermasalah sudah di Root. Untuk melaksanakan Root Advan S5E pro sanggup memakai Framaroot 1.9.3 untuk cara Rootnya silahkan anda lihat disini

  2. Jika anda sudah berhasil melaksanakan Rooting di tandai dengan adanya Aplikasi gres berjulukan SuperSU.

  3. Lanjutkan dengan men-Download kemudian install Chamelephon.apk di Advan S5E Pro.

  4. Jika sudah, kini jalankan Aplikasi Chamelephon di Advan S5E Pro .

  5. Maka, nanti akan tampil sebuah Notifikasi perizinan Superuser Chamelephon, Silahkan anda pilih Izinkan. Jika anda lupa memperlihatkan Izin jalan masuk maka pada ketika anda membuka kembali Chamelephon.apak akan di tampil Notifikasi your phone does not have root access, disini anda sanggup memperlihatkan Ijin jalan masuk root Chamelephon.

  6. Selanjutnya anda masukan IMEI Advan S5E Pro di kolom IMEI 1 – null kemudian di kolom IMEI 2 null, untuk mendapat Nomor IMEInya silahkan anda lihat pada bab belakang di bawah baterai Advan S53 Pro kemudian masukan sesuai yang tertera sampai tampil tanda centang kemudian tap Apply new IMEIs.

    Cara Mengembalikan IMEI Advan Atau IMEI Tidak Valid S [100% AMPUH] Cara Mengembalikan IMEI Advan Atau IMEI Tidak Valid S5e Pro

  7. Setelah itu pilih Change untuk meng-Konfirmasi perubahan pada IMEI Advan S5E Pro.

  8. Terakhir silahkan anda Reboot/Restart Ponsel Android Advan S5E Pro anda untuk memastikan apakah IMEI S5E Pro sudah terganti dan Apakah masih mengalami problem IMEI Tidak Valid.

  9. Finish, Sekarang IMEI tidak valid di Advan S5E Pro anda sudah berhasil di atasi.


Sebenarnya Cara mengembalikan IMEI tidak valid Advan S5E Pro ini sanggup anda gunakan di aneka macam brand Ponsel Android alinnya menyerupai OPPO, Mito atau lainnya. Untuk menghindari gagal Mengembalikan IMEI Advan Atau IMEI Tidak Valid pada hp S5e Pro, selengkapnya sanggup anda lihat di bawah ini :



  1. Pastikan dengan benar-benar bahwa Advan S5E Pro sudah dalam keadaan Root

  2. Wajib memperlihatkan Izin jalan masuk Aplikasi Root pada Chameleon, Anda sanggup membuka Aplikasi SuperSU kemudian berikan Izin pada Aplikasi tersebut.


Bagaimana, cukup mudah dan gampang bukan? tidak perlu memakai Aplikasi yang ribet semoga sanggup mengembalikan IMEI yang tidak Valid pada Ponsel Android Advan anda. Semoga Bermanfaat 🙂


Baca Juga :


[100% GRATIS] 5 Pilihan Aplikasi Karaoke Android Offline (Tanpa Internet) Terbaru

[100% AMPUH] 25 Aplikasi Hack Android Tanpa Root “HANYA 1X KLIK”

[100% AMPUH] Cara Flash Oppo Neo 5 1201 Tanpa PC Terbaru

Cara Flashing/Instal Ulang Asus Zenfone 2 Bootloop “VIA ADB SIDELOAD”


0 Response to "[100% Ampuh] Cara Mengembalikan Imei Advan Atau Imei Tidak Valid S5e Pro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel