iklan banner

Top 15 Hp Oppo 4G Murah - Harga Mulai 1 Jutaan

Tak ingin kalah dengan vendor ternama pembuat smartphone canggih ketika ini, Oppo juga meluncurkan banyak sekali varian ponsel berakal yang ditargetkan untuk kalangan menengah ke bawah. Alhasil, produk buatannya disambut nyata oleh banyak kalangan di banyak sekali penjuru dunia, salah satunya di Indonesia sendiri.

Sebagai salah satu jaringan tercepat ketika ini, ponsel berakal dengan koneksivitas 4G LTE cukup diminati oleh banyak orang ketika ini. Melihat hal tersebut, vendor asal Tiongkok ini tak mau kalah dari para pesaingnya yang ketika ini telah berlomba-lomba meluncurkan smartphone dengan koneksi internet super cepat itu.

Tak perlu khawatir akan harganya, pasalnya Oppo menjajakan HP dengan jaringan 4G LTE ini dengan harga terjangkau, yakni mulai 1 jutaan saja. Penasaran kan? Yuk lihat ulasan berikut ini.

1). Oppo A31

Tak ingin kalah dengan vendor ternama pembuat Top 15 HP Oppo 4G Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Berbekal layar seluas 4.5 inci, Oppo A31 sudah mendukung jaringan 4G LTE yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet dengan lebih cepat. Sementara untuk interface-nya, ia dipercantik oleh tampilan sistem Android KitKat.

Di dalam bodinya, terdapat chipset Snapdragon 410 yang didukung oleh prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Di bab memorinya, ponsel dengan GPU Adreno 306 ini ditanami RAM sebesar 1GB dan juga memori internal berkapasitas 8GB.

Pengalaman melaksanakan fotografi niscaya akan mengesankan ketika kau memakai smartphone ini. Pasalnya Oppo membekalinya dengan dual kamera beresolusi 8 MP yang didukung oleh fitur autofocus, LED flash, dan Geo-tagging. Sementara di bab depannya, ada kamera beresolusi 5 MP yang siap memanjakanmu untuk ber-selfie atau video call.

Di sisi ketahanan baterainya, Oppo A31 dibekali dengan baterai bersifat removable (bisa dilepas) berkapasitas 2000 mAh. Kalau berminat, kau cukup siapkan budget sekitar 2 juta.


2). Oppo Neo 7 (LTE Model)

Tak ingin kalah dengan vendor ternama pembuat Top 15 HP Oppo 4G Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Dari segi tampilan, Oppo Neo 7 versi LTE ini mempunyai tampilan yang sama ibarat pendahulunya. Yang jadi pembeda yakni terletak pada sektor pacu, kapasitas penyimpanan, dan koneksivitas. Untuk ukuran layarnya pun masih sama, adalah seluas 5 inci.

Untuk urusan performa, Oppo Neo 7 (LTE Model) ini mengandalkan chipset Snapdragon 410 yang dipadukan dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 306. Sementara di bab memorinya, Oppo menyematkan RAM berukuran 1GB dan kapasitas penyimpanan internal selonggar 16GB.

Berbekal kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP, smartphone dengan sistem operasi Android Lollipop ini bisa menghasilkan gambar yang tajam berkat sederet fitur canggih yang dimilikinya. Dibanderol pada harga 2 jutaan, smartphone tipis besutan Oppo ini memakai baterai 2420 mAh sebagai dayanya.


3). Oppo A37

Tak ingin kalah dengan vendor ternama pembuat Top 15 HP Oppo 4G Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Berbekal layar berukuran 5 inci, Oppo A37 sudah dibekali dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 yang membuatnya tahan terhadap goresan. Memiliki bodi tipis setebal 7.7 mm, menciptakan ponsel dengan sistem operasi Android Lollipop ini cukup diminati para penggila smartphone di tanah air.

Tak hanya manis di sisi luar saja, performa yang dimilikinya juga tidak bisa dianggap remeh. Perpaduan antara chipset Snapdragon 410, prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, serta pengolah grafis Adreno 306 mengakibatkan ponsel ini begitu tangguh untuk melaksanakan multi-tasking hingga bermain game.

Sebagai pendukung dari sektor pacunya itu, Oppo juga menanamkan RAM berkapasitas 2GB biar ponsel ini lebih responsif. Beralih ke sektor kamera, Oppo A37 mengatakan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara untuk penyimpanan datanya, ada memori internal seluas 16 GB yang bisa diandalkan untuk menyimpan ribuan foto dan data lainnya.

Puas dengan spesifikasi yang dimilikinya, smartphone dengan baterai berukuran 2630 mAh ini juga mengatakan koneksivitas super cepat dari 4G LTE.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.890.000 (Termasuk Diskon 37%)

4). Oppo A39

Tak ingin kalah dengan vendor ternama pembuat Top 15 HP Oppo 4G Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Lebih mahal dibanding pendahulunya, namun Oppo mengatakan perubahan yang ciamik kepada Oppo A39 ini. Salah satu perbedaan yang begitu menonjol dibanding seri pendahulunya yakni terletak pada bidang kameranya. Dimana Oppo memperbesar resolusi kamera belakangnya 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Berbicara mengenai tampilan, smartphone dengan layar 5.2 inci ini mempunyai layar yang sedikit melengkung atau yang biasa disebut 2.5D Curved Glass. Bagian layarnya yang terkesan elegan itu semakin tepat berkat perpaduan material metal disekujur badan ponsel berakal ini.

Tak perlu khawatir mengenai kinerjanya, pasalnya Oppo membekalinya dengan tenaga Mediatek MT6750 berprosesor Octa-core 1.5 GHz yang dipadukan dengan GPU Mali T860MP2. Tidak hanya itu, Oppo juga menanamkan RAM sebesar 3GB biar lebih responsif ketika menjalankan game ataupun membuka banyak aplikasi secara bersamaan.

Berbekal ruang penyimpanan internal sebesar 32GB, Oppo A39 telah mendukung jaringan super cepat dari 4G LTE yang memanjakanmu untuk kebutuhan berselancar di internet. Tak lupa juga kehadiran baterai berkapasitas 2900 mAh yang bekerja sebagai penyokong daya ponsel ini.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.799.000 (Termasuk Diskon 37%)

5). Oppo F1

Tak ingin kalah dengan vendor ternama pembuat Top 15 HP Oppo 4G Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Diperkenalkan pada awal tahun 2016, Oppo F1 dibekali dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 dengan luas layar berukuran 5 inci. Ponsel dengan jaringan 4G LTE ini cukup diminati banyak kalangan berkat tampilannya yang glamor namun dibanderol dengan harga terjangkau.

Ponsel yang dijuluki sebagai "Selfie Expert" ini mengatakan kamera belakang beresolusi 13 MP. Sementara untuk kamera selfie-nya, pengguna tentu akan puas dengan adanya kamera depan beresolusi 8 MP, lengkap dengan fitur Beautify.

Mengintip ke bab hardware-nya, ponsel berakal ini memakai tenaga dari chipset Snapdragon 616 yang dikombinasikan dengan prosesor Octa-core serta GPU Adreno 405. Di bab memorinya, ada RAM berukuran 3GB serta media penyimpanan internal selonggar 16GB.

Untuk menjaga mobilitas ponsel berakal ini, Oppo mengatakan daya baterai sebesar 2500 mAh yang bisa bertahan seharian untuk kebutuhan browsing, sosial media, dan lain sebagainya. Jika berminat, kau cukup menyiapkan budget sekitar 2 jutaan untuk meminang ponsel selfie ini.

6). Oppo F1s

Masih menjadi bab dari keluarga F1 atau si "Selfie Expert", Oppo F1s mempunyai desain yang lebih elegan dengan ukuran layar sebesar 5.5 inci. Mendukung fitur sidik jari dan juga 4G LTE, ponsel dengan RAM 4GB ini menyediakan kamera belakang berkekuatan 13 MP dengan kamera depan yang sangat besar, yakni 16 MP.

Puas dengan resolusi kameranya yang besar, kau masih akan dimanjakan oleh performa yang bertenaga dari chipset Mediatek MT6755, prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, dan GPU Mali-T860MP2. Di sisi penyimpanannya, Oppo menyediakan memori internal seluas 64GB yang bisa di upgrade dengan microSD sampai 256GB.

Dilengkapi dengan fitur fast charging atau pengisian cepat, ponsel berakal yang memakai sistem operasi Android Lollipop ini mempunyai daya baterai yang cukup besar, yakni berkapasitas 3075 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 3.485.000 (Termasuk Diskon 13%)

7). Oppo F1 Plus

Tak ingin kalah dengan vendor ternama pembuat Top 15 HP Oppo 4G Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Sedikit lebih mahal dari Oppo F1s, ponsel yang dirilis pada pertengahan tahun 2016 ini mempunyai layar berukuran 5.5 inci dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4. Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh ponsel berakal ini adalah pada bab desainnya. Dimana Oppo mengemasnya dengan balutan Full Metal yang membuatnya tampil berkelas.

Beralih ke sektor pacunya, Oppo F1s dipertenagai oleh chipset Mediatek MT6755 Helio P10, prosesor Octa-Core 2.0 GHz, GPU Mali-T860MP2, serta RAM 4GB dan penyimpanan internal berkapasitas 64GB.

Untuk kebutuhan selfie ataupun fotografi, adanya kamera belakang 13 MP dan kamera depan 16 MP tentu tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Apalagi ia juga telah didukung oleh sederet fitur canggih untuk kebutuhan fotografi, seperti Phase detection autofocus dan LED Flash.

Didukung oleh jaringan 4G LTE serta fitur pemindai sidik jari, smartphone yang dikendarai oleh sistem operasi Android Lollipop ini menyediakan baterai berkapasitas 2850 mAh.


Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 3.599.000

8). Oppo R7 Lite

Tak ingin kalah dengan vendor ternama pembuat Top 15 HP Oppo 4G Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Mengusung desain premium dengan tampilan Full Metal disekujur bodinya, Oppo R7 Lite menggunakan layar AMOLED berukuran 5 inci. Bagian layarnya dibekali dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang membuatnya tahan terhadap goresan.

Mengintip ke bab dalamnya, Oppo membekalinya dengan tenaga prosesor Snapdragon 615 Octa-core dengan GPU Adreno 405 serta RAM 2GB dan memori internal 16 GB. Untuk kebutuhan berfoto, Oppo R7 Lite mengatakan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Mendukung fitur fast charging serta jaringan 4G LTE, ponsel berakal yang menjalankan sistem Android 5.1 (Lollipop) ini dibekali dengan sokongan daya sebesar 2320 mAh.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 3.849.500 (Termasuk Diskon 11%)

9). Oppo R7 Plus

Tak ingin kalah dengan vendor ternama pembuat Top 15 HP Oppo 4G Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Hadir dengan layar AMOLED berukuran 6 inci, Oppo R7 Plus mempunyai spesifikasi yang begitu baik dan tidak bisa dianggap remeh, ibarat prosesor Snapdragon 615 Octa-core, RAM berkapasitas 3GB, memori internal 32GB, serta kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Selain mempunyai kinerja yang tangguh, smartphone dengan baterai berkapasitas 4100 mAh ini juga telah mendukung koneksi internet super cepat ketika ini, adalah 4G LTE. Desainnya yang super slim dengan bezzels tipis tentu membuatnya semakin tepat layaknya smartphone premium.

Jika tertarik memilikinya, kau cukup menyiapkan budget sekitar 6 jutaan untuk membawanya pulang kerumahmu.


10). Oppo R7s

Tak ingin kalah dengan vendor ternama pembuat Top 15 HP Oppo 4G Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Oppo kembali menghadirkan smartphone canggih yang menjadi bab dari keluarga R7 Series yang diberi nama Oppo R7s. Mengusung layar berukuran 5.5 inci AMOLED beresolusi Full HD, ponsel berakal ini dipertenagai oleh prosesor Snapdragon 615 Octa-core, GPU Adreno 405, serta RAM sebesar 4GB sebagai pendukungnya.

Dijuluki sebagai ponsel "Selfie Expert", Oppo R7s dibekali dengan kamera belakang 13 MP serta kamera depan 8 MP, lengkap dengan sederet fitur canggih seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. Sementara untuk menyimpan ribuan foto dan data penting lainnya, Oppo menyediakan memori internal seluas 32GB.

Selain mengatakan koneksivitas super cepat dari 4G LTE, ponsel berakal dengan bodi tipis setebal 7 mm ini juga mengusung penggunaan baterai yang cukup besar, yakni berkapasitas 3070 mAh. Berminat memilikinya? Siapkan dana sekitar 4 jutaan saja.

11). Oppo R9s Plus

Tak ingin kalah dengan vendor ternama pembuat Top 15 HP Oppo 4G Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Oppo kembali menghadirkan ponsel berakal high-end yang diberi nama Oppo R9s Plus. Berbekal layar berukuran 6 inci, ponsel berakal yang dikendarai dengan sistem Android Marshmallow ini dipercantik dengan teknologi layar 2.5 D Gorilla Glass 4. Tak hanya itu, Oppo juga menyempurnakan smartphone ini dengan banyak sekali fitur canggih, ibarat fingerprint, 4G LTE, dan fast charging.

Untuk performa, Oppo R9s Plus ini memakai CPU Snapdragon 653 Octa Core 2.0 GHz yang dibantu dengan pengolah grafis Adreno 515. Sementara di bab memorinya, Oppo meletakkan RAM berkapasitas 4GB serta memori internal seluas 64GB.

Tak hanya menyuguhkan performa ciamik, ponsel berakal dengan baterai 4150 mAh ini juga tampil tepat lewat kedua kamera yang dimilikinya. Tak tanggung-tanggung, Oppo membekalinya dengan kamera belakang 16 MP serta kamera selfie beresolusi 16 MP. Untuk harganya, Oppo R9s Plus dibanderol dikisaran 6 jutaan.

12). Oppo N3

Tak ingin kalah dengan vendor ternama pembuat Top 15 HP Oppo 4G Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Dibanderol dengan harga 7 jutaan, ponsel berakal yang mengusung layar seluas 5.5 inci ini dipersenjatai oleh prosesor 4 inti Quad-core Krait 400 berkecepatan 2.3 GHz. Masih diseputar hardware-nya, Oppo juga menyematkan chipset Snapdragon 801 serta GPU Adreno 330 sebagai pengolah grafisnya.

Di sektor memorinya, Oppo N3 mempunyai RAM berkapasitas 2GB dengan penyimpanan internal sebesar 32GB. Untuk kebutuhan berfoto, Oppo membekalinya dengan kamera belakang berkekuatan 16 MP serta kamera depan 16 MP. Dengan demikian, ia bisa menghasilkan gambar yang jernih dan tajam untuk mengabadikan momen berhargamu.

Didukung oleh jaringan 4G LTE, ponsel berakal yang memakai fitur fast charging ini dibekali dengan baterai 3000 mAh sebagai penyokong dayanya.


13). Oppo R5

Tak ingin kalah dengan vendor ternama pembuat Top 15 HP Oppo 4G Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Disebut sebagai ponsel tertipis yang mempunyai ketebalan hanya 4.9 mm saja, siapa sangka bila Oppo R5 mempunyai performa yang begitu menawan. Lihat saja, di dalam tubuhnya yang tipis terdapat sokongan tenaga dari CPU Snapdragon 615 Octa-core, Adreno 405, serta RAM berukuran 2GB yang membuatnya tampil dengan performa gahar.

Selain itu, Oppo R5 juga mempunyai dual kamera yang bisa diandalkan untuk kebutuhan pemotretan. Diantaranya adalah kamera belakang 13 MP serta kamera depan beresolusi 5 MP. Untuk keperluan penyimpanan datanya, ada memori internal selonggar 16GB. Namun sayangnya, ia tidak dilengkapi dengan slot microSD.

Di sisi lain, ponsel yang mempunyai ukuran layar seluas 5.2 inci ini juga dibekali dengan baterai 2000 mAh, lengkap dengan fitur fast charging yang membuatnya bisa melaksanakan pengisian dengan cepat.


14). Oppo Find 7

Tak ingin kalah dengan vendor ternama pembuat Top 15 HP Oppo 4G Murah - Harga Mulai 1 Jutaan
Dirilis pada pertengahan tahun 2014, smartphone buatan Oppo yang mengusung layar 5.5 inci ini telah mendukung jaringan 4G LTE. Urusan performa, ponsel ini mengandalkan tenaga dari chipset Snapdragon 801 dengan prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 serta Adreno 330.

Sebagai penyokong sektor pacunya itu, Oppo juga meletakkan RAM berkapasitas 3GB biar lebih responsif ketika melaksanakan multitasking. Beralih ke bab pemotretannya, Oppo Find 7 mengatakan kamera belakang 13 MP serta kamera depan 5 MP.

Untuk keperluan menyimpan foto atau data penting lainnya, kau bisa meletakkannya pada penyimpanan internal selonggar 32GB. Kalau kurang, kau bisa memperbesarnya dengan microSD dengan kapasitas maksimum 256GB. Dijual seharga 5 jutaan, smartphone ini dibekali dengan baterai sebesar 3000 mAh sebagai penyokong dayanya.


15). Oppo Find 7a

Dikemas lebih baik dibanding pendahulunya, smartphone berlayar 5.5 inci ini dilengkapi dengan kamera utama 16 MP yang bisa menghasilkan gambar yang jernih dan tajam layaknya kamera DSLR. Disamping itu, Oppo juga menanamkan kamera sekunder pada ponsel ini setajam 5 MP.

Beralih ke bab dapur pacunya, Oppo memperkokohnya dengan prosesor Quad-core 2,3 GHz Krait 400 yang dipadupadankan dengan chipset Snapdragon 801 serta GPU Adreno 330. Di sektor memori, terdapat RAM berkapasitas 2GB dengan media penyimpanan seluas 16GB.

Dibekali dengan fitur fast charging serta sumbangan koneksi internet super cepat dari 4G LTE, Oppo Find 7a dibekali dengan daya baterai berkapasitas 2800 mAh. Tertarik dengannya? Cukup siapkan budget sekitar 5 jutaan saja.


Nah, itu beliau formasi HP Oppo yang telah mendukung jaringan 4G LTE dari harga termurah sampai yang paling mahal. Adakah salah satu dari ponsel berakal di atas yang ingin kau beli?

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Top 15 Hp Oppo 4G Murah - Harga Mulai 1 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel