iklan banner

Top 10 Hp Xiaomi Di Bawah 3 Juta Terbaik Spek Tinggi

Untuk sanggup mempunyai smartphone dengan spesifikasi gahar, ternyata kita tidak harus menggelontorkan banyak dana. Ponsel buatan Xiaomi misalnya, meski dibanderol dengan harga yang murah performanya bisa menandingi ponsel kelas atas.

Banyak manfaat yang didapat jikalau mempunyai smartphone dengan spesifikasi tinggi. Di sektor performa misalnya, pengguna akan merasakannya ketika menjalankan aplikasi secara multitasking ataupun bermain game HD tanpa mengkhawatirkan lag. 

Ingin mempunyai ponsel dengan kriteria ibarat itu? Berikut 10 pilihan HP Xiaomi terbaik dengan harga di bawah 3 juta yang siap menyajikan performa gahar dengan spesifikasi tinggi.

1). Xiaomi Redmi Note 3

 ternyata kita tidak harus menggelontorkan banyak dana Top 10 HP Xiaomi di Bawah 3 Juta Terbaik Spek Tinggi
Dibanderol dengan harga 1,8 juta, ponsel berlayar 5.5 inci ini mempunyai spesifikasi tinggi layaknya smartphone kelas atas. Salah satu kelebihan yang dimilikinya yakni kapasitas RAM nya yang besar, yaitu 3GB. 

Di sektor pacunya, Xiaomi mempertenagainya dengan Octa-Core Helio X10 MediaTek yang bisa melahap bermacam-macam komputasi berat, termasuk bermain game HD. Untuk kebutuhan berfoto, kau bisa mengandalkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, lengkap dengan penyimpanan internalnya seluas 32GB.

Berkat kapasitas baterai 4000 mAh yang dimiliki Redmi Note 3, ponsel dengan fitur fingerprint ini bisa bertahan cukup usang ketika menjalani bermacam-macam aktifitas harian, ibarat menonton film, bermain game, dan lain sebagainya.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.799.000 (Termasuk Diskon 14%)

2). Xiaomi Redmi Note 4

 ternyata kita tidak harus menggelontorkan banyak dana Top 10 HP Xiaomi di Bawah 3 Juta Terbaik Spek Tinggi
Hanya dengan budget 2 jutaan, kau bisa membawa pulang Redmi Note 4 ini yang mempunyai performa bertenaga berkat kinerja prosesor MediaTek Helio X20 Deca-core berkecepatan 2.1 GHz. Tidak hanya itu, Xiaomi juga membenamkan RAM berukuran 3GB biar performa ponsel ini lebih mulus ketika melaksanakan multitasking.

Beralih ke sisi lain, ponsel dengan layar 5.5 inci ini menyediakan penyimpanan internal sebesar 64GB yang masih sanggup diperluas dengan microSD sampai 256GB. Mengandalkan lensa ber-aperture f/2.0, Redmi Note 4 menunjukkan kamera belakang 13 MP dan kamera selfie 5 MP yang bisa menampilkan menu gambar yang jernih.

Untuk urusan ketahanan baterai tentu tak perlu kau ragukan lagi. Pasalnya Xiaomi membekali kapasitas baterai yang cukup besar ke dalam ponsel ini, yakni sebesar 4100 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.250.000 (Termasuk Diskon 55%)

3). Xiaomi Redmi 4X Prime

 ternyata kita tidak harus menggelontorkan banyak dana Top 10 HP Xiaomi di Bawah 3 Juta Terbaik Spek Tinggi
Terlalu mahal dengan harga HP Xiaomi sebelumnya? Maka kau bisa menentukan Redmi 4X Prime yang juga menyajikan performa gahar. Hadir dengan layar sebesar 5 inci, ponsel yang didukung oleh RAM berukuran 3GB ini menerima sokongan tenaga dari chipset Snapdragon 435 dan prosesor Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53.

Puas dengan performa yang dimilikinya, ada kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang siap memanjakanmu untuk berfoto-foto. Pada bab penyimpanan datanya, Xiaomi menyertakan ruang penyimpanan internal berkapasitas 32GB yang bisa menyimpan ribuan foto, musik, dan data penting lainnya.

Berbekal baterai berukuran 4100 mAh, ponsel dengan santunan koneksivitas 4G LTE ini bisa bertahan sampai seharian penuh untuk menjalani bermacam-macam aktifitas, mulai dari menonton film, bermain game, bersosial media, dan lain sebagainya. Berminat?

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.650.009 (Termasuk Diskon 37%)

4). Xiaomi Mi 4s

 ternyata kita tidak harus menggelontorkan banyak dana Top 10 HP Xiaomi di Bawah 3 Juta Terbaik Spek Tinggi
Lahir dengan layar berukuran 5 inci, Mi 4s mempunyai desain yang lebih baik dibanding pendahulunya. Selain menyajikan desain premium, Xiaomi juga menyempurnakannya dengan sensor pemindai sidik jari (Fingerprint) yang terletak pada sisi belakang.

Berbicara mengenai performanya, Mi 4s mengandalkan tenaga dari chipset Snapdragon 808 yang terintegrasi dengan grafis Adreno 418. Pada bab otaknya, Xiaomi menggunakan prosesor Hexa-core yang dibagi dalam 2 inti, yakni Dual-core 1.8 Ghz Cortex-A57 dan Quad-core 1.44 Ghz Cortex-A53. Perfroma yang dimilikinya tentu sangat powerfull untuk menjalankan bermacam-macam aktifitas berat.

Melintik kebagian pemotretan, Mi 4s menunjukkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara pada bab memorinya, Xiaomi menyematkan penyimpanan internal sebesar 64GB, lengkap dengan RAM berukuran 3GB. Untuk menjaga mobilitas ponsel ini, ada baterai berkapasitas 3260 mAh yang dilengkapi fitur fast charging.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 2.674.000 (Termasuk Diskon 24%)

5). Xiaomi Mi 5c

 ternyata kita tidak harus menggelontorkan banyak dana Top 10 HP Xiaomi di Bawah 3 Juta Terbaik Spek Tinggi
Berbeda dari kebanyakan HP buatan Xiaomi, dimana Mi 5c menggunakan chipset buatan sang vendor sendiri, yaitu Xiaomi Surge S1. Sedangkan di bab pacunya, ada prosesor Octa-core dan GPU Mali-T860MP4 serta RAM 3GB yang siap menyajikan perfroma bertenaga untukmu.

Beralih ke sektor pemotretan, ponsel dengan layar 5.15 inci ini menunjukkan kamera belakang 12 MP dan kamera depan 8 MP yang didukung oleh lensa f/2.2. Pada bab penyimpanannya, Xiaomi menanamkan memori internal berukuran 64GB yang bisa menyimpan ribuan data.

Berbekal baterai berkapasitas 2860 mAh, smartphone dengan sistem operasi Android 7.1 (Nougat) ini dipercantik oleh tampilan interface dari MIUI 8. Pada bab fiturnya, Mi 5c juga mempunyai sensor pemindai sidik jari (Fingerprint) dan juga pengisian daya baterai cepat (Fast charging).

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.529.000 (Termasuk Diskon 49%)

6). Xiaomi Mi5

 ternyata kita tidak harus menggelontorkan banyak dana Top 10 HP Xiaomi di Bawah 3 Juta Terbaik Spek Tinggi
Punya budget di bawah 3 juta namun ingin mempunyai smartphone berdesain elegan dan juga berspesifikasi gahar? Maka Mi5 ialah pilihan yang tepat. Tampil dengan layar seluas 5.15 inci, ia diperkuat dengan pelindung kaca Corning Gorilla Glass 4 serta balutan bahan Ceramic pada bab casing-nya.

Pada bab sektor pacunya, Xiaomi mempercayai kinerja chipset Snapdragon 820 dengan prosesor Quad-core (2x1.8 GHz Kryo & 2x1.36 GHz Kryo) dan GPU Adreno 530. Untuk memorinya, ada RAM berukuran 3GB yang juga dilengkapi dengan penyimpanan internal sebesar 64GB.

Untuk kebutuhan berfoto, kau bisa mengandalkan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 4 MP yang dilengkapi dengan fitur canggih seperti OIS (4-axis), dual-LED flash dan autofocus. Di sisi penyokong dayanya, Xiaomi menyematkan baterai berkapasitas 3000 mAh, lengkap dengan fitur fast charging.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.887.000 (Termasuk Diskon 64%)

7). Xiaomi Redmi Note 4X

 ternyata kita tidak harus menggelontorkan banyak dana Top 10 HP Xiaomi di Bawah 3 Juta Terbaik Spek Tinggi
Dibanderol dengan harga hampir 2 juta, Redmi Note 4X menunjukkan spesifikasi layaknya smartphone kelas atas. Tidak tanggung-tanggung, Xiaomi membekalinya dengan chipset Snapdragon 625, prosesor Octa Core 2 GHz Cortex-A53, serta GPU GPU Adreno 506 yang bisa menghasilkan performa bertenaga, contohnya untuk kebutuhan bermain game.

Selain itu, Redmi Note 4X juga mempunyai RAM berukuran 3GB yang siap membantu kinerja prosesor tersebut. Untuk media penyimpanannya, ada memori internal sebesar 32GB dan juga 2 slot microSD yang bisa kau tancapkan dengan kapasitas maksimum 256GB.

Pada bab kameranya, Xiaomi menanamkan kamera belakang berkekuatan 13 MP serta kamera depan 5 MP, lengkap dengan fitur HDR, Smile detection, Face Detection, Self-timer dan masih banyak lagi. Tak lupa juga kehadiran baterai berukuran 4100 mAh yang bekerja sebagai penyokong daya smartphone ini.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.977.000 (Termasuk Diskon 34%)

8). Xiaomi Redmi 4 Prime

 ternyata kita tidak harus menggelontorkan banyak dana Top 10 HP Xiaomi di Bawah 3 Juta Terbaik Spek Tinggi
Dibanding pendahulunya, Redmi 4 Prime mempunyai performa yang lebih unggul di sektor performa. Tidak main-main, Xiaomi membekalinya dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506 serta chipset Snapdragon 625. Tak hanya itu, sektor pacunya juga didukung oleh RAM 3GB yang tentunya akan semakin bertenaga.

Pada sektor kameranya masih sama dengan Redmi 4 dan 4A, yakni 13 MP (belakang) dan 5 MP (depan). Bedanya, kamera belakang Redmi 4 Prime telah didampingi fitur dual-LED flash. Di sisi lain, ponsel dengan layar 5 inci ini menyediakan penyimpanan internal 32GB serta baterai berukuran 3120 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.986.000

9). Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Diluncurkan pada pertengahan tahun 2016, smartphone dengan layar 5.5 inci ini diperkuat dengan tenaga chipset Snapdragon 650, prosesor Hexa-core berkecepatan 1.8 GHz serta GPU Adreno 510 dan RAM 3GB. Tak lupa juga kehadiran memori internal seluas 32GB untuk keperluan penyimpanan data.

Untuk kebutuhan berfoto, Redmi Note 3 Pro menyediakan kamera belakang beresolusi 16 MP telah dilengkapi fitur Auto-phase detection. Pada bab depan, ada kamera selfie beresolusi 5 MP yang bisa menghasilkan gambar jernih. Sementara untuk koneksivitas dan dayanya, smartphone 4G LTE ini menyediakan baterai berdaya 4000 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 1.999.000 (Termasuk Diskon 23%)

10). Xiaomi Redmi Note 4 Pro

 ternyata kita tidak harus menggelontorkan banyak dana Top 10 HP Xiaomi di Bawah 3 Juta Terbaik Spek Tinggi
Sedikit lebih mahal dibanding seri pendahulunya, Redmi Note 4 Pro menerima perubahan pada bab sektor pacunya. Dimana Xiaomi mempertenagainya dengan Snapdragon 625 yang didukung dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506.

Pada bab memorinya, ponsel dengan layar 5.5 inci ini menyediakan penyimpanan internal sebesar 32GB dan juga RAM berukuran 3GB. Kurang puas dengan media penyimpanan tersebut? Kamu masih bisa memperluasnya dengan microSD sampai 256GB.

Beralih ke sektor pemotretan, ada kamera belakang 13 MP dan kamera selfie 5 MP. Menariknya, di sisi belakangnya terdapat sensor pemindai sidik jari yang terbukti bekerja dan bisa membaca sidik jari penggunanya 1 detik. Berbekal baterai 4100 mAh, Redmi Note 4 Pro juga didukung oleh fitur pengisian cepat (Fast charging).

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 2.175.000 (Termasuk Diskon 13%)

Lihat juga:

Nah, itu beliau kesepuluh HP Xiaomi terbaik di bawah 3 juta yang membawa spesifikasi tinggi. Adakah salah satu dari smartphone di atas yang ingin kau beli?

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Top 10 Hp Xiaomi Di Bawah 3 Juta Terbaik Spek Tinggi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel