iklan banner

Top 10 Hp Oppo Harga 2 Jutaan Terbaik Kamera Bagus

Dibanding merek ponsel arif buatan China lainnya, Oppo tercatat sebagai salah satu smartphone yang rajin mengiklankan produk terbarunya di TV atau media lainnya. Tak kalah dengan merek smartphone pesaingnya, Oppo juga mengedepankan kualitas pada setiap produk ponsel yang dibuatnya namun mempunyai harga terjangkau.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh ponsel arif dari vendor buatan Oppo ini yaitu di sektor pemotretannya. Beberapa ponsel buatannya yang mempunyai kamera bagus ibarat Oppo F1, Oppo F3, Oppo R7, dan masih banyak lagi.

Jika kau dikala ini sedang mencari HP Oppo yang mempunyai kamera bagus dan juga spek tinggi, disini telah menyiapkan 10 pilihan terbaiknya yang dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan. Yuk intip daftarnya.


1). Oppo A37

Dibanding merek ponsel arif buatan China lainnya Top 10 HP Oppo Harga 2 Jutaan Terbaik Kamera Bagus
Kalau kau menginginkan HP Oppo seharga 2 jutaan dengan kamera bagus, maka Oppo A37 bisa kau lirik. Di segi pemotretan, Oppo menyediakan kamera utama beresolusi 8 MP yang membawa fitur pengambilan gambar Ultra-HD. Pada bab depannya, ada kamera selfie beresolusi 5 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur beautify.

Beralih ke sektor pacunya, Oppo A37 dipertenagai oleh chipset Snapdragon 410 dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 306. Di bab memorinya, ada RAM berukuran 2GB serta penyimpanan internal seluas 16GB. Menariknya, kau bisa memperbesar memori internal tersebut dengan microSD hingga 256GB.

Berbekal layar berukuran 5 inci dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4, Oppo A37 disokong dengan kapasitas baterai berkapasitas 2630 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.005.000 (Termasuk Diskon 26%)

2). Oppo A39

Dibanding merek ponsel arif buatan China lainnya Top 10 HP Oppo Harga 2 Jutaan Terbaik Kamera Bagus
Dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibanding pendahulunya, smartphone dengan layar 5.2 inci ini dikendarai oleh sistem operasi Android Lollipop. Salah satu daya tarik bagi Oppo A39 yaitu kapasitas RAM nya yang besar, yakni 3GB.

Kapasitas RAM sebesar itu semakin powerfull berkat sokongan tenaga dari chipset MediaTek MT6750 yang dikombinasikan dengan prosesor Octa-core berkecepatan 1.5 GHz. Untuk pengolah grafisnya, Oppo mempercayakan GPU Mali T860 MP2. 

Puas dengan suguhan performanya, kau masih akan dimanjakan pada bab kamera HP dengan memori internal 32GB ini. Tidak main-main, Oppo menanamkan kamera belakang 13 MP. Sementara untuk kamera selfie-nya ia beresolusi 5 MP ber-aperture f/2.4 yang didukung oleh fitur untuk mempercantik wajah (Beautify).

Untuk dayanya, smartphone yang mempunyai kecepatan jaringan 4G LTE hingga 50 Mbps ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2900 mAh.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 2.799.000

3). Oppo Find 5 Mini

Dibanding merek ponsel arif buatan China lainnya Top 10 HP Oppo Harga 2 Jutaan Terbaik Kamera Bagus
Kalau kau sedang mencari smartphone canggih namun tidak mempunyai dimensi layar yang besar, maka Oppo Find 5 Mini yaitu jawabannya. Tampil dengan layar seluas 4.7 inci beresolusi qHD 540x 960 piksel, smartphone dengan pelindung Corning Gorilla Glass 2 ini mempunyai fitur dual kamera yang sanggup aktif secara bersamaan.

Berbicara mengenai kameranya, Oppo menyediakan kamera belakang beresolusi 8 MP yang diduetkan dengan kamera depan 2 MP untuk kebutuhan selfie ataupun video call. Untuk menyimpan ribuan foto atau data penting lainnya, kau bisa mengandalkan penyimpanan internal yang tersedia sebesar 4GB yang sanggup diperluas dengan microSD hingga 32GB.

Urusan performa, Oppo menyerahkannya pada prosesor MTK 6582 Quad-Core 1.3 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB. Di sisi lain, smartphone yang memakai sistem operasi Android Jelly Bean ini disokong oleh baterai berukuran 2000 mAh.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 2.798.000

4). Oppo A37 Neo 9

Dibanding merek ponsel arif buatan China lainnya Top 10 HP Oppo Harga 2 Jutaan Terbaik Kamera Bagus
Kalau kau sedang mencari HP Oppo keluaran terbaru yang spesifikasinya bagus dan harganya murah, maka Oppo A37 Neo 9 wajib kau pertimbangkan. Memiliki layar berukuran 5 inci beresolusi HD 720 x 1280 piksel, layar smartphone ini dipercantik dengan teknologi Curved Glass Screen yang menciptakan bab layarnya terlihat memukau.

Tidak hanya itu, Oppo juga memanjakan penggunanya lewat performa HP dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP ini. Tidak main-main, Oppo A37 memakai 2 inti prosesor, yaitu Quad Core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad Core 1.0 GHz yang juga didukung dengan RAM 2GB.

Di sektor memorinya, ponsel arif ini dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 16GB untuk keperluan menyimpan data. Menariknya, kau bisa memperbesar media penyimpanan tersebut dengan microSD hingga 128GB. Untuk dayanya, smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE ini mengandalkan baterai Li-Po (Lithium-Polymer) 2630 mAh.

Beli Sekarang: MatahariMall, Harga Rp 2.000.000 (Termasuk Diskon 26%)

5). Oppo Mirror 5

Dibanding merek ponsel arif buatan China lainnya Top 10 HP Oppo Harga 2 Jutaan Terbaik Kamera Bagus
Oppo Mirror 5 hadir dengan desain premium serta spesifikasi yang mumpuni namun mempunyai harga terjangkau. Mengusung layar berukuran 5 inci beresolusi qHD 540 x 960 piksel, smartphone ini terlihat anggun pada bab covernya dimana ia tampak ibarat cuilan berlian yang begitu mewah.

Selain tampil elegan, Oppo Mirror 5 juga menghadirkan spesifikasi yang cukup baik, ibarat penggunaan chipset Snapdragon 410 dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz dan RAM 2GB. Di bab pengolah grafisnya, ada GPU Adreno 306 yang menangani hal itu. Tak lupa juga kehadiran memori internal sebesar 16GB yang bisa kau andalkan untuk menyimpan data.

Untuk kebutuhan berfoto, ada kamera belakang 8 MP yang dilengkapi dengan teknologi Pure Image 2.0+. Sementara untuk berfoto selfie, kamera depan berukuran 5 MP dirasa sudah cukup baik, untuk kebutuhan selfie ataupun video call. Di banderol dengan harga 2 jutaan, smartphone mewah buatan Oppo ini dibekali dengan baterai sebesar 2420 mAh.

6). Oppo Neo 7

Dibanding merek ponsel arif buatan China lainnya Top 10 HP Oppo Harga 2 Jutaan Terbaik Kamera Bagus
Menjadi salah satu HP best-seller yang dibentuk oleh Oppo, ponsel arif dengan layar 5 inci ini mempunyai desain yang sangat ramping, yakni setebal 7.6 mm. Tak hanya tampil anggun di bab luarnya saja, tampilan antarmukanya pun sangat baik berkat sistem operasi Android Lollipop yang digunakannya.

Didukung dengan RAM berkapasitas 1GB, Oppo Neo 7 mengandalkan tenaga chipset Mediatek MT6582 dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan juga GPU Mali-400MP2. Sementara di bab memorinya, terdapat nedia penyimpanan internal sebesar 16GB.

Buat kau yang suka berfoto, Oppo Neo 7 memperlihatkan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP yang bisa menghasilkan gambar jernih berkat fitur canggih yang dimilikinya. Berbekal baterai berukuran 2420 mAh, smartphone cantik ini dibanderol dengan harga sekitar 2 juta.

7). Oppo Find Pioano

Dibanding merek ponsel arif buatan China lainnya Top 10 HP Oppo Harga 2 Jutaan Terbaik Kamera Bagus
Hadir dengan layar seluas 4 inci, smartphone yang membawa sistem operasi Android Jelly Bean ini didukung oleh prosesor Dual-core 1 GHz Cortex A9 serta RAM berkapasitas 512MB. Tak lupa Oppo juga menyematkan chipset Snapdragon serta GPU VR SGX 531 yang sangat baik sebagai pengolah grafisnya.

Untuk mendapat momen spesialmu, HP seharga 2 juta ini memperlihatkan kamera utama 5 MP dan kamera selfie beresolusi VGA. Meski tidak begitu besar dikekuatan kameranya, ia bisa menghasilkan gambar yang jernih berkat tunjangan fitur canggih, seperti lampu LED Flash, autofocus, dan lain sebagainya.

Di bab penyimpanannya, Oppo menyediakan ROM sebesar 4GB yang support dengan penggunaan microSD dengan kapasitas maksimum 32GB. Untuk menjaga mobilitas ponsel arif ini, ada baterai berkapasitas 1710 mAh yang sanggup bertahan seharian untuk menjalani banyak sekali aktifitas.

8). Oppo Find Clover

Dibanding merek ponsel arif buatan China lainnya Top 10 HP Oppo Harga 2 Jutaan Terbaik Kamera Bagus
Memiliki ukuran layar seluas 4.3 inci, Oppo Find Clover tentu akan mempermudahmu dalam melaksanakan pengoperasian memakai satu tangan, mengingat dimensinya yang tidak begitu besar.

Beralih ke bab pemotretan, HP yang dijajakan seharga 2,5 juta ini mempunyai kamera utama berkekuatan 5 MP serta kamera depan 2 MP yang bisa menghasilkan gambar jernih berkat sederet fitur canggih seperti auto focus, LED flash, panorama, smile detection, dan HDR.

Dikendarai dengan sistem operasi Android Jelly Bean, ponsel arif dengan ROM 4GB dan RAM 1GB ini mendapat sokongan tenaga dari chipset Mediatek MT6589 yang dipadukan dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dan GPU PowerVR SGX544.

Untuk media penyimpanannya, Oppo menanamkan memori internal berkapasitas 4GB. Kalau kurang, kau bisa memperbesar penyimpanan tersebut memakai microSD dengan kapasitas maksimum 32GB. Di sisi lain, ada baterai berukuran 1700 mAh yang menjadi penyokong daya ponsel arif ini.

9). Oppo Yoyo

Dibanding merek ponsel arif buatan China lainnya Top 10 HP Oppo Harga 2 Jutaan Terbaik Kamera Bagus
Sedang mencari HP Oppo yang mempunyai kamera bagus serta spesifikasi mumpuni untuk bermain game? Maka Oppo Yoyo yang dijajakan dengan harga 2 jutaan ini bisa kau lirik.

Mengusung layar seluas 4.7 inci, ponsel yang mempunyai kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP ini memperlihatkan performa ciamik berkat tunjangan prosesor Quad-core Cortex- A7 1.3 GHz. Tidak cukup hingga disitu, Oppo juga menanamkan chipset dari MediaTek MT6582M, pengolah grafis Mali 400, RAM 1GB, serta memori internal 4GB.

Berbekal baterai berkapasitas 1900 mAh, Oppo Yoyo mempunyai ketahanan baterai yang bisa diandalkan untuk kebutuhan bermain game, menonton film, bersosial medial, dan lain sebagainya.

10). Oppo F1

Dibanding merek ponsel arif buatan China lainnya Top 10 HP Oppo Harga 2 Jutaan Terbaik Kamera Bagus
Tak kalah dengan formasi HP Oppo sebelumnya, Oppo F1 menjadi salah satu HP best-seller berkat spesifikasi yang sangat baik namun dibanderol dengan harga murah, yakni 2 jutaan. Tidak tanggung-tanggung, di sektor pemotretannya Oppo menyematkan kamera utama beresolusi 13 MP serta kamera selfie 8 MP.

Puas dengan sektor pemotretan ponsel ini, Oppo F1 kembali memanjakan pengguna lewat performa yang dimilikinya. Dimana Oppo mempertenagainya dengan chipset Snapdragon 616 Octa-core, GPU Adreno 405, RAM berkapasitas 3GB, serta media penyimpanan atau ROM sebesar 16GB.

Tidak cukup hingga disitu, Oppo juga mengatakan kapasitas baterai yang cukup besar pada smartphone bersistem operasi Android Lollipop ini, yakni berukuran 2500 mAh.

Lihat juga: 15 HP Oppo 4G Murah - Harga Mulai 1 Jutaan

Well, itu beliau daftar HP Oppo terbaik dikisaran harga 2 jutaan yang mempunyai kamera bagus serta sektor performa menawan untuk kebutuhan multi-tasking ataupun gaming.

Sumber http://www.yatekno.com

0 Response to "Top 10 Hp Oppo Harga 2 Jutaan Terbaik Kamera Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel