iklan banner

Problematika Kenaikan Bbm



kenaikan BBM

Kenaikan BBM mendengar kata itu banyak kalangan yang kebakaran jenggot, terutama para mahasiswa, aku juga seorang mahasiswa namun aku menanggapi kenaikan harga BBM dengan perilaku yang berbeda, banyak para mahasisiwa yang memprotes kenaikan ini dengan tidak memperhatikan akar permasalahan terlebih dahulu, ini yang berdasarkan aku mengakibatkan bangsa ini terkesan berjalan merangkak untuk menjadi bangsa yang maju, permasalahan ditambah dengan problem mungkin ini berdasarkan aku kalau mahasisiwa turun ke jalan dengan demonstrasi secara anarki, namun masih banyak rekan mahasisiwa yang sangat maju mereka berdemonstrasi mengutarakan pendapat mereka dengan cerdas, mereka melaksanakan sebuah treatrikal yang mungkin ini akan lebih diperhatikan ketimbang demonstrasi dengan urakan dan anarki,


Kenaikan BBM mendengar kata itu banyak kalangan yang kebakaran jenggot Problematika kenaikan BBMMembela atas nama rakyat, memperjuangkan hak rakyat itu kata sobat – sobat aku yang melaksanakan demonstrasi, namun pada kenyataanya ? namun yang harus kita apresiasi yaitu semangat jiwa muda yang mereka miliki, tapi tidak bagi mereka yang berdemo hanya alasannya bayaran, ini tidak menjadi hal yang tabu berdemo alasannya bayaran pihak tertentu.

Bayangkan kerugian rakyat itu sendiri atas demonstrasi secara anarki yang terjadi, secara pribadi yang aku rasakan yaitu terbuangnya waktu aku di jalan, alasannya kemacetan yang niscaya terjadi, bayangkan untuk seorang pedagang  yang terhambat perjalananya, padahal seorang pedagan kecil itu mau menyetorka masakan kecil ke pasar, alasannya kemacetan setoran ditolak, ini banyak terjadi di masyarakat, aku sendiri terlambat ujian ahir semester alasannya demonstrasi ini.
Untuk para mahasisiwa lebihlah berfikir kritis namun kritis yang positif, pikirkan apa yang anda sanggup buat negara anda jangan memikirkan apa yang anda sanggup dari negara. Salam mahasisiwa !


Sumber http://olagragasport.blogspot.com

0 Response to "Problematika Kenaikan Bbm"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel